CCTV Reolink CX410 lensa f1 merekam malam hari berwarna


Product | 6 June 2023

Camera keamanan Reolink CX410 memiliki fitur lensa f1.

Kemampuan lensa tersebut membuat gambar lebih bersih, dan tajam untuk area yang diamati

Seperti camera Night Vision, mengunakan cahaya lampu infrared dengan gambar hitam putih.
Teknologi camera CCTV terbaru telah mengunakan rekaman video berwarna walau di malam hari

CX410 memiliki sensor 1/1.8 inci 4 MP, juga menawarkan pengamatan malam hari dengan mode ColorX.
Produsen lain mengunakan sensor camera seperti Hikvision ColorVu, atau Dahua StarLight.

Perubahan camera Color Night Vision bukan merek, tapi teknologi. Ketika pengembangan sensor camera dibuat lebih sensitif, maka gambar dapat diolah, seperti lebih terang dari sensor generasi sebelumnya dengan sensor Exmor buatan Sony terbaru.

Reolink CX410 merekam gambar dengan resolusi tajam 2K 2560x1440 pixel.
Kecepatan frame video tinggi 30fps, substream dari 4 - 15 fps.

Rekaman video main 2048 kbps - 6144 kbps, default 4096kbps. Sub stream 65kbps - 512kbps.

Camera akan mengaktifkan lampu warna kuning dengan pencahayaan 400 lumens.
Bila menditeksi ada orang atau sesuatu yang masuk di area yang sudah ditentukan.
Terintegrasi dengan suara sirine bila dibutuhkan.



Reolink CX410 mengunakan sensor pengerak dari AI.
Dapat membedakan apakah orang, kendaraan atau seekor binatang masuk di wilayah pengamatan di setting mode.

Camera mengirim peringatan ke pemilik, termasuk gambar ke smartphone.

Sistem koneksi mengunakan kabel POE untuk power, termasuk jaringan, dan power 12V.

Dapat terhubung ke storage NVR.
Mengirim file ke FTP server.


Storage kedua disimpan ke microSD

Kapasitas microSD 64GB merekam sampai 36,4 jam, 128GB 72,8 jam, 256GB 145 jam (kapasitas maksimum).
Dihitung dari video 5096Kbps, tergantung dari objek rekaman.

Camera dapat melakukan komunikasi 2 arah dengan internal speaker dan mic.

Reolink CX410 dapat dipasang di luar ruangan dengan standar IP66.
Bekerja antara suhu -10 deg.C sampai 50 deg.C.

Kontrol dari luar sudah dilengkapi Google Assistant dan menyusul Amazon Alexa.

Camera Reolink CX410 dengan fitur lengkap ini tidak terlalu mrauh. Pasar Eropa dijual $120.

Sementara produsen lain telah mengunakan video recording HEVC yang lebih kecil, Reolink CX410 tetap di format H.264.
Tidak dilengkapi internal WIFI, mungkin ada beberapa asalan tetap mengunakan kabel ethernet LAN untuk mengirim gambar ke storage.

Dibawah ini disain dan contoh rekaman gambar dari camera pada jam 9 malam.

CCTV Reolink CX410 dengan lensa f1 malam kelihatan berwarna dengan ColorX

Artikel Lain

Xiaomi CW500 PTZ camera keamanan outdoor. Dapat berputar dengan sensor 5MP, resolusi 3K. Standar rating IP66, sistem storage ke internal, Cloud atau NAS di storage rumah. Membedakan deteksi manusia dan kendaraan, sistem lampu akan menyala bila terditeksi gerakan.

Xiaomi AX1500 perangkat WIFI Router dengan dukungan WIFI6 harga perdana. Boleh dibilang murah, mengingat banyak perangkat WIFI6 sebagai teknologi wireless terbaru. Relatif WIFI6 masih dibuat untuk produk kelas menengah ke atas 2023. Harga global hanya selisih 50 ribuan



Seri TP-Link 500 tampil 3 model untuk camera CCTV, dengan sudur camera dapat berputar. Model Tapo C520WS mengunakan sensor Starlight, salah satu sensor yang sangat peka dalam pencahayaan rendah, merekam gambar tetap berwarna di malam hari.

Camera CCTV CW400 memiliki sensor 2,5K. Memiliki 2 mode untuk malam, dengan infrared atau full color. Camera dapat berpuutar 360 derajat dan naik turun. Dirancang untuk camera luar ruangan / outdoor dan tahan air. Internal storage 128GB, 2 Way communication, AI detection.

Rovaom 4K camera ini memiliki fitur unik, dapat melihat / merekam di malam hari. Merekam video dengan resolusi 4K, dengan detail warna biasa sampai di kegelapan malam. Cocok untuk aktivitas outdoor, seperti pengamatan di alam liar, sampai camera keamanan. Merekam video berwarna di malam hari.

Camera CCTV berwarna di malam hari dengan pencahayaan minimum, mungkin bukan tandingan camera Canon MS 500. Canon menempatkan sensor SPAD yang sangat sensitif, merekam gambar berwarna tanpa cahaya apapun sampai 0,001 lux. Bahkan dapat di pasang lensa Zoom

TP-Link Deco X55 Pro AX3000 adalah perangkat WIFI Router sistem Mesh. Mempertahankan koneksi antara WIFI Mesh dengan kecepatan transfer tinggi dari jaringan WIFI6. Pada port tersedia 2 port 2,5Gbps untuk koneksi LAN termasuk terhubung ke modem internet provider.



Camera keamanan Eufy Security S220 SoloCam bekerja tanpa power DC. Mengunakan tenaga surya sebagai sumber power, dapat dipasang terpisah. Bagaimana power di camera Eufy Security S220 SoloCam. Ada 2 sumber, cahaya matahari untuk panel surya. Kelebihan power disimpan ke baterai, untukl malam hari.

Memory card microSD untuk CCTV atau Dashcam di kendaraan. Berapa lama daya tahan microSD, apakah masih merekam dalam 1-2 tahun. Samsung menawarkan Samsung Pro Endurance microSD model baru di tahun 2023 turun.

CCTV Xiaomi Xiaomi XVV Smart Panoramic mengambil sudut lebar 180 derajat.  Xiaomi Mi SE seri paling murah, walau hanya dapat memutar bagian lensa. Satu teknologi yang ada di camera ini memiliki encoding video H.265. Membuat rekaman video lebih kecil, cukup mengunakan bandwidth internet 1Mbps.

YI Horizon VR180 memiliki fitur format Google VR100. Camera dengan stereoscopic 3D mengabadikan gambar lebar, 3D video dengan resolusi 4K dan kecepatan 30fps. Memiliki fitur instan sticking /  mengabungkan gambar untuk livestream sampai resolusi 4K.

Yi Dash Camera ini jauh lebih murah, hanya $30 saja untuk promo di toko online luar negeri. Mengunakan lensa f1.8, sudut gambar 130 derajat, resolusi Full HD 1080p, mendukung HDR, ADAS. Rekaman video camera mobil ini dengan kecepatan 30 fps untuk HD dan Full HD.

Samsung SmartCam adalah camera keamanan untuk merekam sekualitas Full HD. Camera Samsung SmartCam dapat digunakan untuk di dalam ruangan atau luar ruangan / outdoor CCTV. Terhubung ke WIFI  dan pengaturan dengan aplikasi.



Youtube Obengplus

Trend