CCTV Eufy Security S220 SoloCam rekam 2K tenaga panel surya


Product | 30 May 2023

Camera keamanan Eufy Security S220 SoloCam bekerja tanpa power DC. Mengunakan tenaga surya sebagai sumber power, dapat dipasang terpisah.

Memiliki fitur menditeksi orang atau ada yang masuk. Juga tidak mengunakan sistem langganan atau bulanan untuk menyimpan data.

Eufy Security S220 SoloCam di lengkapi lampu infrared untuk penglihatan malam.

Memiliki sudut 130 derajat, dengan lensa f1.6.

Merekam video langsung ke 30 fps, bukan 12 fps atau 15 fps seperti camera murah.

Dengan berat 320g, pengoperasian dapat di kontrol sistem wireless

Bagaimana power di camera Eufy Security S220 SoloCam
Ada 2 sumber, memerlukan cahaya matahari untuk panel surya , memberikan kinerja power camera langsung.
Kelebihan power disimpan sementara ke baterai, pada malam hari maka camera mengandalkan power baterai.

Untuk komunikasi tersedia dengan local wireless LAN atau WIFI. Hanya mendukung frekuensi 2,4Ghz.

Camera Eufy Security S220 SoloCam dibuat tahan air dan debu, dapat dipasang di luar ruangan dengan standar IP67.
Di dalam camera terdapat storage dengan kapasitas 8GB.



Apakah baterai cukup untuk camera ini
Menurut Eufy, pengisian baterai cukup 3 jam dengan cahaya matahari, membuat camera bekerja independen.

Tentu tergantung aktivitas atau apa yang dimonitor, selama camera bekerja untuk minimum monitoring sudah cukup.
Karena di dalam camera terdapat baterai kapasitas 6500mAh
Baterai di charge sampai 400mah selama hari cerah dengan pengunaan rata rata.

Bila diperlukan daya lebih besar, dapat di charge melalui power USB.



Sistem security dapat mengenal wajah.
Agar camera tidak mengirim peringatan ketika orang yang terditeksi sudah dikenal, tanpa perlu notifikasi ke pemilik melalui smartphone.
Terhubung ke aplikasi Security Homebase 3.

Pengaturan dapat dibagi di 2 area diteksi di bidang gambar. Misal hanya memonitor area pintu masuk atau pagar rumah yang blank spot dari pengawasan. Wilayah yang dianggap aman seperti taman dimana penghuni ada tidak perlu diawasi.

Selain fitur power, Eufy Security S220 SoloCam di lengkapi audio 2 arah untuk percakapan. Seperti adanya orang  yang perlu ditanyaka dapat melalui speaker dan mic camera.

Harga camera Eufy Security S220 SoloCam dijual $130, ditambah unit security S380 Homebase 3 $150.

Unit S380 Homebase 3 sebagai unit securty data center.
Menyimpan data dengan 16GB internal memory, atau ditambah sampai 16TB (harddisk / SSD) dan terhubung ke camera lain.

CCTV panel surya Eufy Security S220 SoloCam

Artikel Lain

Xiaomi CW500 PTZ camera keamanan outdoor. Dapat berputar dengan sensor 5MP, resolusi 3K. Standar rating IP66, sistem storage ke internal, Cloud atau NAS di storage rumah. Membedakan deteksi manusia dan kendaraan, sistem lampu akan menyala bila terditeksi gerakan.

Xiaomi AX1500 perangkat WIFI Router dengan dukungan WIFI6 harga perdana. Boleh dibilang murah, mengingat banyak perangkat WIFI6 sebagai teknologi wireless terbaru. Relatif WIFI6 masih dibuat untuk produk kelas menengah ke atas 2023. Harga global hanya selisih 50 ribuan



Seri TP-Link 500 tampil 3 model untuk camera CCTV, dengan sudur camera dapat berputar. Model Tapo C520WS mengunakan sensor Starlight, salah satu sensor yang sangat peka dalam pencahayaan rendah, merekam gambar tetap berwarna di malam hari.

Camera CCTV CW400 memiliki sensor 2,5K. Memiliki 2 mode untuk malam, dengan infrared atau full color. Camera dapat berpuutar 360 derajat dan naik turun. Dirancang untuk camera luar ruangan / outdoor dan tahan air. Internal storage 128GB, 2 Way communication, AI detection.

Camera CCTV berwarna di malam hari dengan pencahayaan minimum, mungkin bukan tandingan camera Canon MS 500. Canon menempatkan sensor SPAD yang sangat sensitif, merekam gambar berwarna tanpa cahaya apapun sampai 0,001 lux. Bahkan dapat di pasang lensa Zoom

Camera keamanan Reolink CX410 memiliki fitur lensa f1. Membawa teknologi AI untuk diteksi objek untuk pengawasan. Merekam video berwarna dengan fitur ColorX, dilengkapi lampu aktif menyala bila menditeksi adanya objek mencurigakan.

Camera CCTV dalam ruangan yang dapat berputar serta fungsi zoom. Xiaomi Smart Camera 3 PTZ dengan kode PTZ diartikan Pan Tilt dan Zoom. Memiliki sensor lebih tajam 5MP dan merekam gambar sampai 3K. Dilengkapi lampu untuk Night Vision dengan cahaya UV



TP-Link Tapo C40S2 memiliki sensor Starlight, menampilkan rekaman video lebih jelas di malam hari. Sistem internal memory 256GB dengan microSD, dan Cloud storage. Satu fitur di dalam camera pada baterai, dapat bekerja sampai 150 hari dengan 10-20 diteksi perhari.

Xiaomi Outdoor Camera CW400 camera CCTV yang dapat berputar ditawarkan cukup murah, ditambah antena WIFI dual high gain. Dapat terhubung ke WIFI Router yang cukup jauh ke CCTV. Mengunakan camera 4MP f1.6, dengan ultra clear 2,5K output foto.

CCTV Xiaomi Xiaomi XVV Smart Panoramic mengambil sudut lebar 180 derajat.  Xiaomi Mi SE seri paling murah, walau hanya dapat memutar bagian lensa. Satu teknologi yang ada di camera ini memiliki encoding video H.265. Membuat rekaman video lebih kecil, cukup mengunakan bandwidth internet 1Mbps.

Bayangkan anda memiliki sebuah camera CCTV atau camera pengawas. Tapi kemampuan zoom setara 1000mm, objek 1km dapat terlihat lebih jelas pada camera tersebut. Memiliki fitur memperjelas gambar dalam kondisi asap, kabut, fokus sangat cepat dan stabilizer di dalam camera.

Samsung SmartCam adalah camera keamanan untuk merekam sekualitas Full HD. Camera Samsung SmartCam dapat digunakan untuk di dalam ruangan atau luar ruangan / outdoor CCTV. Terhubung ke WIFI  dan pengaturan dengan aplikasi.

SpotCam Sense Pro adalah camera CCTV dapat memonitor kondisi rumah dan melihat mengunakan internet. Seperti IP Cam, SpotCam Sense Pro terhubung ke wireless dan bekerja 24/7 setiap hari.



Youtube Obengplus

Trend