CCTV Xiaomi Smart Camera 3 PTZ sensor 5MP lebih tajam dan Night Vision


   Product | 11 May 2023

Xiaomi Smart Camera 3 PTZ mulai di pasarkan di CHina

Camera CCTV dalam ruangan yang dapat berputar serta fungsi zoom.

Xiaomi Smart Camera 3 PTZ dengan kode PTZ diartikan Pan Tilt dan Zoom. Sedangkan nama Smart untuk fitur penditeksi gerakan.
Gerak

an camera dilengkap motor sebagai gimbal.

Memiliki sensor lebih tajam 5MP dan merekam gambar sampai 3K.

Tingkat gambar 3K setara 2960 x 1666 pixel.

Ditambah 8 lampu ultraviolet untuk mengambil objek malam hari dalam citra NightVision.

Camera dapat menditeksi gerakan manusia, mengunakan AI bahkan mengikuti objek.
Seluruh proses dilakukan dari sistem internal. Kecuali sistem pengenal wajah harus melalui proses dari Cloud (tetap mengunakan internet untuk identifikasi wajah)

Pemilik dapat memasukan 3 akun seperti keluarga ketika mengakses bersamaan.

Internal microphone dan speaker, dengan aplikasi dapat berkomunikasi 2 arah.

CCTV Xiaomi Smart Camera 3 PTZ sensor 5MP lebih tajam dan Night Vision

Mendukung WIFI dual band, dan merekam video dalam format HEVC yang lebih kecil sebagai rekaman security. Dan mengurangi pemakaian storage dengan durasi lebih lama.

Kapasitas microSD juga lebih besar, dapat mengunakan memory card 512GB. Dan opsi kedua terhubung ke storage lain seperti NAS dan Cloud server.

Perangkat kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa

Harga Xiaomi Smart Camera 3 PTZ relatif murah hanya $35. Belum diketahui apakah dipasarkan untuk pasar global.

Artikel Lain

Camera keamanan Eufy Security S220 SoloCam bekerja tanpa power DC. Mengunakan tenaga surya sebagai sumber power, dapat dipasang terpisah. Bagaimana power di camera Eufy Security S220 SoloCam. Ada 2 sumber, cahaya matahari untuk panel surya. Kelebihan power disimpan ke baterai, untukl malam hari.

TP-Link Tapo C40S2 memiliki sensor Starlight, menampilkan rekaman video lebih jelas di malam hari. Sistem internal memory 256GB dengan microSD, dan Cloud storage. Satu fitur di dalam camera pada baterai, dapat bekerja sampai 150 hari dengan 10-20 diteksi perhari.



Xiaomi Outdoor Camera CW400 camera CCTV yang dapat berputar ditawarkan cukup murah, ditambah antena WIFI dual high gain. Dapat terhubung ke WIFI Router yang cukup jauh ke CCTV. Mengunakan camera 4MP f1.6, dengan ultra clear 2,5K output foto.

Pemilik rumah memasang CCTV camera di depan halaman. Tapi sering mendapatkan peringatan ada orang masuk ke halaman rumah. Ternyata dia lagi dan dia lagi. Akhirnya si pemilik rumah membuat gambar, hasilnya menarik dan semakin banyak yang datang.

CCTV Xiaomi Xiaomi XVV Smart Panoramic mengambil sudut lebar 180 derajat.  Xiaomi Mi SE seri paling murah, walau hanya dapat memutar bagian lensa. Satu teknologi yang ada di camera ini memiliki encoding video H.265. Membuat rekaman video lebih kecil, cukup mengunakan bandwidth internet 1Mbps.

Bayangkan anda memiliki sebuah camera CCTV atau camera pengawas. Tapi kemampuan zoom setara 1000mm, objek 1km dapat terlihat lebih jelas pada camera tersebut. Memiliki fitur memperjelas gambar dalam kondisi asap, kabut, fokus sangat cepat dan stabilizer di dalam camera.

Menggunakan deteksi pengenal manusia, analitik suara dan lebih banyak fitur YI Dome Camera X untuk CCTV atau camera security keamanan rumah lebih akurat memonitor. Sudut camera dapat berputar 340 derajat. Sistem sensor camera dengan AI dapat menditeksi dan membedakan antara manusia dan gerakan hewan peliharaan.



Reolink Go teknologi camera CCTV tanpa kabel power dan koneksi WIFI. Mengunakan tenaga surya dengan sinyal 4G untuk mengirim data. Merekam gambar Full HD dengan 110 derajat, gambar tajam, dan dilengkapi night-vision. Camera CCTV yang mengandalkan power dari sinar matahari ini mengunakan sensor Starlight CMOS 2 megapixel.

Seorang pria asal Michigan mendapat perhatian internasional pada bulan Mei 2018 ini. Dia mendapatkan 2 foto yang menunjukan seperti malaikat yang melayang diatas truk pada malam hari. 2 foto memperlihatkan pengambilan camera CCTV otomatis



Youtube Obengplus

Trend