Fossibot F101 Rugged Helio A22 baterai 10000mAh 44 hari standby anti pecah


   Smartphone | 2 March 2023

Fossibot nama baru produsen China Shenzhen, khusus dengan rancangan smartphone yang unik.

Seperti kapasitas baterai besar, dan smartphone anti jatuh dan pengalaman sebagai produk untuk power station sejak tahun 2013 lalu.

Fossibot F101 terlihat memiliki bodi lebih besar.

Memiliki standar IP68/MIL-STD-810G, untuk daya tahan terhadap air, debu, dan jatuh.

Satu keunikan Fossibot F101 ada di unit speaker, boleh dibilang kekuatan suara setara 3.5W dan speaker tidak masalah dengan air.
Menghasilkan tingkat suara sampai 128dB.

Kapasitas baterai smartphone ini sekitar 10Ah, walau baterai besar nyatanya smartphone hanya mengunakan layar 5,45 inci tipe HD.

Untuk menghemat power, Fossibot F101 mengandalkan procesor Mediatek Helio A22 yang paling rendah.
Dengan 4GB RAM dan internal memory 64GB.
Dapat dipasangkan storage microSD sampai 128GB

Camera yang standar dengan 24MP di camera utama, serta camera pendamping 5MP dan 0,3MP
Camera depan 8MP.
Pengisian power 18W

Menurut spesifikasi, Fossibot F101 dapat digunakan stand-by selama 44 hari.
Kapasitas baterai 10.000mAh, tapi disebutkan rentang dari 7.500mAh atau lebih.

Harga smartphone Fossibot F101 juga murah, hanya 2 jutaan dengan pembelian via online.
Tidak jelas mengapa produsen baterai backup dan panel surya akhirnya masuk sebagai produsen smartphone. Mungkin ingin membawa nama power backup dipasar gadget.


Artikel Lain

Smartphone tipe rugged ini memiliki kapasitas baterai super. Standby selama 75 hari, dilengkapi camera infrared, tahan air dan debu, sampai tambahan memory microSD 2TB. Camera utama 200MP, mendukung pengisian cepat 120W

Ulefone Armor 20WT satu perangkat dengan 2 fungsi.  Desain smartphone Rugged standar IP68, 69PK dan MIL-STD-810H. Membuat smartphone tahan air dan anti pecah. Antena dapat di lepas pasang.



Bila tidak ada jaringan tersedia, smartphone dapat mengirim langsung pesan SOS, atau paket SMS melalui satelit. Mengunakan chip Mediatek MT6825 NTN untuk modem tambahan, tidak memerlukan antena khusus. Smartphone dirancang standar anti pecah.

Ulefone Power Armor 18T dengan procesor Dimensity 900. Memiliki 3 camera belakang, 108MP, 5MP dan satu camera thermal Flir untuk sensor panas. Kapasitas baterai 9600mAh, digunakan untuk daya tahan, dan perangkat outdoor. Port uSMART, umumnya tidak tersedia di perangkat smarphone biasa.

Cubot salah satu produsen yang menawarkan smartphone disain khusus dan unik.Cubot KingKong Mini2 smartphone anti jatuh, disain mini atau ukuran lebih kecil dari rata rata smartphone model baru.Katanya pas di kantong, atau di tas kecil, karena layar hanya 4 inci QHD+.

Hotwav W10 disain smartphone Android tahan jatuh, baterai besar, hanya mendukung jaringan 4G. Ditawarkan sangat murah, khususnya bagi mereka yang sering di lapangan atau alam bebas. Kebutuhan smartphone anti pecah, atau Rugged phone diperlukan bagi pekerja lapangan atau para petualang dengan perangkat handal.

Panasonic TOUGHBOOK 40 lebih tepat disebut Laptop dibanding Notebook Seperti computer dapat dipasang modular, dengan 8 tempat tambahan yang disebut Xpak. Xpack bagian yang dapat di upgrade, termasuk unit I/O, drive dan pembaca seperti barcode. Spesifikasinya standar saja, bahkan lebih tertinggal dari generasi notebook terbaru.



Youtube Obengplus

Trend