Smartphone | 9 January 2023

Ulefone Power Armor 18T Dimensity 900 Rugged dengan camera thermal bodi anti pecah



Bagi penguna profesional dan biasa, tidak perlu smartphone anti jatuh seperti kelas Rugged phone dengan pelindung.

Tapi di beberapa penguna sepertinya menarik, pasar smartphone anti pecah ditambahkan dengan perangkat berbeda.
Maklum Rugged phone biasanya digunakan orang di lapangan, dan kondisi yang ekstrem.

Ulefone Power Armor 18T salah satu smartphone dilengkapi camera sensor panas
Mengunakan sensor Flir Lepton 3,5 micro yang tidak biasa.

Walau hanya menangkap jejak panas dengan resolusi 150x120 pixel, Lepton 3.4 salah satu sensor buatan Flir dengan akurasi lebih baik.
Dapat membaca suhu sampai 400 deg.C.

Ulefone Power Armor 18T memasukan paten Flir MSX untuk teknologi ambar.
Memberi spektrum gambar infrared langsung dan kualitas gambar yang tajam.

Ulefone Power Armor 18T

Spesifikasi Ulefone Power Armor 18T sudah baik, mengunakan procesor kelas menengah.
Dengan procesor Dimensity 900, 12GB RAM dan storage 256GB.

Layar 6,4 inci FHD, 120Hz refresh, dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5.



Kapasitas baterai abesar 9600mAh dengan pengisian cepat 66W adaptor charger

OS Android 12
Ekpansi tipe uSMART konektor untuk endoscope dan night vision

Camera utama dengan sensor 108Mpix buatan Samsung Isocell HM2, camera 5MP, serta camera ke 3 untuk camera thermal
Camera depan 32MP, yang mungkin jarang ditemukan untuk smartphone standar.

Standar daya tahan MIL-STD-810H, IP68 dan IP96K, tahan debu dan air sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.



Harga smartphone ini tidak murah, Ulefone Power Armor 18T $699.

Artikel Lain

Smartphone tipe rugged ini memiliki kapasitas baterai super. Standby selama 75 hari, dilengkapi camera infrared, tahan air dan debu, sampai tambahan memory microSD 2TB. Camera utama 200MP, mendukung pengisian cepat 120W

Tahun 2022 Oppo menawarkan A1 Pro, tahun 2023 varian lebih murah Oppo A1 untuk model lebih murah. Oppo A1 dilengkapi procesor Snapdragon 695 dengan layar LCD FHD+ 120Hz. Untuk RAM terbesar tersedia sampai 12GB.



Ulefone Armor 20WT satu perangkat dengan 2 fungsi.  Desain smartphone Rugged standar IP68, 69PK dan MIL-STD-810H. Membuat smartphone tahan air dan anti pecah. Antena dapat di lepas pasang.

Produsen Fossibot menawarkan smartphone anti jatuh, dengan baterai besar 10000mAh. Tahap stand-by selama 44 hari, ditambah speaker besar, tahan air, debu dan anti pecah. Procesor Helio A22 kelas pemula.

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, desain smartphone dengan layar lipat. Find N2 memiliki layar besar 7.1 inci dengan procesor Snapdragon 8+ Gen1. Find N2 Flip desain layar Clamp yang dapat dilipat lebih kecil, mengunakan Dimensity 9000. Ponsel dilengkapi sensor buatan Sony IMX.

Asus ROG Phone 6D dirancang dengan performa dan gaming ponsel. Varian dari ROG Phone 6 sebelumnya dengan Snapdragon 8+ Gen1. Spesifikasi tidak berbeda, kecuali unit CPU. ROG Phone 6D dibuat 2 model, dan tertinggi dengan Ultimate

Vivo V25 Pro tampil dengan layar 6,56 inci FHD 3D Curved mengunakan panel AMOLED. Camera utama 64MP, 8MP dan 2MP. Vivo V25 sensor camera depan lebih besar 50MP dengan procesor Dimensity 900



Samsung Galaxy XCover6 Pro masuk di seri smartphone anti jatuh atau anti pecah. Galaxy XCover6 Pro mendukung jaringan 5G dengan procesor Snapdragon 778G. Memiliki sertifikat MIL-STD-810H, standar IP68 dan kaca pelindung Victus+.

Hotwav W10 disain smartphone Android tahan jatuh, baterai besar, hanya mendukung jaringan 4G. Ditawarkan sangat murah, khususnya bagi mereka yang sering di lapangan atau alam bebas. Kebutuhan smartphone anti pecah, atau Rugged phone diperlukan bagi pekerja lapangan atau para petualang dengan perangkat handal.

Blackview BV6600 smartphone untuk alam bebas, cocok untuk mereka yang berpergian di lingkungan keras. Smartphone anti pecah, tahan air dan debu sekaligus kapasitas baterai hampir 2x lebih besar dibanding smartphone standar. Dengan kapasitas baaterai 8580mAh, smartphone dapat stand-by sampai 5 hari atau pemakaian normal selama 2 hari.

Beberapa produsen membuat smartphone anti pecah dengan procesor lambat. Ulefone Armor 6 agaknya berbeda, mengunakan procesor yang saat ini sebagai procesor model tertinggi. Ditambah dual camera belakang dan kapasitas baterai besar 5000mAh

Doogee S90 smartphone anti pecah ini lebih dari fungsi sebuah smartphone. Smartphone dirancang tahan air, tahan debu dan rancangan modular. Dari smartphone dengan kemampuan Night-Vision, Walkie-Talkie serta kapasitas baterai besar. Disain bodi mengunakan standar militer anti debu dan anti air. Modular dapat ditambah dengan camera Night Vision, modul baterai tambahan,

Panasonic Toughbook FZ-T1 adalah smartphone untuk pekerja lapangan. Ngak pecah bila terjatuh dari ketinggian 1,5 meter, bahkan tahan cuaca dan suhu panas, debu dan air, mengikuti daya tahan standar militer. Baterai dapat di swap, dan keamanan Compass.

Doogee S60 adalah smartphone petualang atau untuk mereka yang bekerja di lingkungan keras. Seperti Galaxy Active atau LG X Venture, smartphone tidak masalah bila kecemplung di air atau jatuh. Harga, fitur dan spesifikasi hardware lebih menarik walau disain lebih besar dari model smartphone standar.



Ulefone Armor menawarkan smartphone anti pecah bila jatuh. Memiliki standar IP68 dengan standar anti debu dan tahanair. Mengunakan bahan policarbonat dan dua lapis pelindung bodi smartphone ketika terjatuh. Smartphone tetap bekerja dengan suhu -20 sampai suhu panas 80.deg.C



Youtube Obengplus

Trend