Google Voice Access perintah ke smartphone dengan suara fitur baru Spammer Caller


Software | 30 December 2022


Peringatan Suspected Spam caller
Layanan Google Voice menjadi layanan paling aneh, tapi memiliki penguna yang setia walau masih tertinggal oleh layanan lain.

Yang baru Google Voice telah dilengkapi diteksi Spammer
Setting di Google Voice, dapat mengaktifkan Filter Spam.
Pilih menu Settings > Security > Filter spam
Pengaturan suara tersebut dapat memberi peringatan bila nomor si penelpon adalah nomor yang dicurigai.
Desember 2022 akhir baru tahap awal, dan bertahap akan berlaku ke selurh penguna, setidaknya pada pertengahan tahun 2023.

Google Voice suspected spam coller

Google Voice 2018
Google Voice Access berfungsi untuk mengaktifkan atau perintah ke smartphone.
Penguna dapat berbicara ke smartphone, tanpa menyentuh layar.
Mengantikan aktivitas tombol smartphone ke suara. Walau hanya untuk navigasi pada layar.

Google Voice Access membuat perintah ke smartphone dengan suara

Seperti perintah dasar dengan Goback (kembali), Go home ( kembali ke halaman awal)



Gestur seperti Click next atau Scroll Down (menurunkan halaman kebawah.

Untuk edit dapat diberikan perintah dengan kata Type. Seperti Type Hello, atau meminta membuat pesan Replace coffee with tea

Google Voice Access hanya berukuran 4,6MB. Dan sudah di install lebih dari 1 juta perangkat.

Untuk mengaktifkan aplikasi setelah di install
1. Lihat di bagian Settings > Accessibility.
2. Pilih “Voice Access.”
3. Dan pindahkan ke On


4. Proses dilanjutkan dengan tahap belajar mengunakan Voice Access.

Mengunakan Voice Access
Cukup mengatakan "Ok Google" ketika penguna ingin memulai atau meminta aplikasi Voice Access bekerja dan mendengarkan perintah anda.

Untuk mengakhiri dapat mengatakan "Stop Listening" Atau mematikan dari aplikasi

Voice Access.membutuhkan otorisasi atau mengunakan perangkat.

Aplikasi Google Voice Access dapat didownload via Google Play
Microphone, untuk mendengar perintah
Mengaktifkan telepon, seperti panggilan telepon
Dan beberapa akses lain seperti mengobservasi layar browser dengan ketikan yang di tulis pada smartphone.

Artikel Lain

Chrome 123 update Fix Security. Sekarang situs diperiksa ke server OHTTP Safe Browser. Sebelumnya hanya mengambil data update di cache lokal, dengan durasi pembaruan 30 - 60 menit. Mengapa perlu, karena situs Phishing muncul lebih cepat dari filter Safe Browsing.

Sonoff POWCT alat menghitung konsumsi listrik, mencatat data histori sampai 6 bulan. Memberi informasi berapa besar konsumsi listrik rumah, dengan data kWh, Wh, voltase, dan lainnya. Mengunakan sensor CT seperti Clamp Meter menghitung arus listrik. Terintegrasi dengan beberapa perangkat ke aplikasi eWelink



Google Home Google Asssitant aplikasi  smartphone Android, saling seperti perintah suara. Perangkat Google Nest Speaker lebih lengkap. Sekarang mendukung ribuan perangkat. Cukup membuat perintah matikan lampu, atau Turn off the light ke perangkat pintar, di smartphone kita atau mematikan Android TV dengan suara.

Kasa KS225 Smart Wi-Fi Light Dimmer Switch memiliki fungsi tambahan. Pengaturan lampu redup tapi dengan desain lampu khusus. Tidak perlu menekan tombol lampu, cukup di kontrol dengan perangkat lain seperti smartphone seperti desain Smart Switch. Tinggal rebahan untuk On Off dari smartphone.

April 2024 fitur People Nearby, kirim file langsung antara perangkat kembali tampil di versi Whatsapp 2.24.9.22. November 2023 update email alternatif otorisasi. Oktober 2023, Whatsapp ijinkan 2 Whatsapp di satu smartphone. September 2023 Whatsapp Channel untuk follower pesan satu arah.

Voila AI Art aplikasi Android dapat merubah wajah foto menjadi gambar kartun. Mengunakan teknologi AI, foto dikirim via internet dan proses oleh Voila.
Ada beberapa pilihan, 4 art editor diberikan gratis, atau full versi berbayar fitur tambahan. Cocok untuk foto profil di media sosial.

Tik Tok nomor 1 paling banyak di download. Disusul aplikasi dari Meta seperti Instagram, Facebook dan Whatsapp. Telegram paling besar di install dalam 2022. Yang baru aplikasi Ai, apakah dapat mengambil posisi 100 besar di install smartphone.



Google Assistant menambahkan bahasa Indonesia. Satu perintah Ok Google dan tambahan Hey Google. Aplikasi ini untuk membantu penguna Android, dengan mengendalikan smartphone dengan perintah suara. Google Assitant sudah mendukung 10.000 perangkat dari 1.000 merek pembuat smart device

Skype April 2020, fitur Skyme Meet Now member dapat mengirim link. Peserta yang ingin berpartisipasi cukup menerima link dan membuka untuk ikut serta tanpa perlu download software Skype. Skype memiliki sistem optimal di smartphone low end. RAM lebih kecil, tampilan video lebih baik tanpa membebankan kemampuan perangkat. Dan space dan RAM dibuat lebih hemat.



Youtube Obengplus

Trend