Samsung NEO QLED 98 TV QNB100 resolusi 4K butuh tempat 2 meter lebih


   Product | 24 August 2022

Samsung NEO QLED 98 ukuran 98 inci resmi dipasarkan, pertama untuk Korea dengan nomor model QNB100



Disain TV dengan resolusi 4K, peningkatan sistem suara dan gambar.

Samsung NEO QLED 98 dirancang dengan bodi lebih tipis, termasuk frame bezel bagian tepi.

Di belakang dengan penahan bahaan logam atau disain lampu QLED.

Samsung NEO QLED 98 mengunakan teknologi Neo Quantum Matrix.
Cahaya lampu LED yang sangat kecil mengatur kecerahan dalam 16.384 tahap (14 bit), sehingga menghasilkan gambar lebih jernih.

Quantum HDR 5000, sebagai ekpresi gambar HDR dapat ditampilkan lebih cerah sampai 5.000 nit.



Untuk dukungan pengolahan gambar, Samsung mengunakan procesor Neo Quantum.
Mengoptimalkan kualitas gambar sesuai karakteristik berdasarkan AI.

Kemampuan suara dengan OTS - Cinema Moving Sound, yang didukung kekuatan 120W untuk 6.4.4 speaker.
Katanya bisa menikmati TV Samsung NEO QLED 98 terasa di bioskop.

Satu lagi Q Symphony, dengan tatanan suara Dolby Atmos.

Ukuran besar tidak membuat TV ini menjadi tebal.
Disain ramping dengan ketebalan layar 19,9mm, karena Samsung NEO QLED 98 mengunakan pendukung dengan bodi metal dari bagian depan frame ke belakang.

Samsung NEO QLED 98 QNB100

Kira kira sebesar apa TV seri 98 NeoQLED ini. Melihat model sebelumnya QN90A, memiliki ukuran 2,1 x 1,4 x 0,30 meter.
Setidaknya butuh tempat lebih dari 2,1 meter untuk lebar TV.

Dengan 4 tayangan gambar dapat dibuat terbagi, atau menonton 4 gambar 4K berbeda dalam satu TV.

Harga perdana Samsung NEO QLED 98 45 juta Won, sekitar 33 ribu dollar

Artikel Lain

Monitor LG 32SR85U, LG 32SR53FS LG 27SR50F terintegrasi seperti Android TV. LG mengunakan WebOS sudah dimasukan ke sistem monitor. Jadi monitor bisa nonton dan dipakai untuk display. Terinstall Netflix, Disney, HBO dan ratusan kanal layanan LG. Smart Monitor model 2024 dengan 3 model satu paling murah.

Memiliki layar 4K dengan kecepatan refresh 120Hz. Kali ini model yang dirilis tipe Competitive Edition memiliki refresh lebih tinggi dari Android TV biasa. Memiliki internal procesor 4 core dengan 2GB RAM dan 32GB storage.



Monitor Hisense E8K memiliki lebar diagonal layar 100 inci. Teknologi panel ULED X dengan lampu miniLED. Mendukung Freesync, dengan kecepatan layar 144Hz. Untuk resolusi memang tidak tanggung, mengikut standar TV layar besar 4K, dan susunan warna sampai 1 juta warna.

TCL 6 tersedia dari ukuran kecil 55 inci sampai 85 inci. Produsen TCL yang mengambil teknologi Samsung, menawarkan TV dengan resolusi gambar 4K. Tersedia beberapa model dengan OS berbeda, dari Android TV, Fire TV OS dan Roku OS TV.

Corsair Xeneon Flex 45WQHD240 sebuah monitor dengan layar OLED. Memiliki fitur dengan layar dapat di tekuk atau dibuat lurus. Nama Flex sebagai monitor dengan layar fleksibel. Cukup di dorong dengan tangan, maka layar dapat berbentuk curved 800R. Tapi bisa di dorong lagi dan monitor tampil seperti layar datar.

Samsung Odyssey Ark memiliki lebar diagonal 55 inci. Lebih besar dari ukuran rata rata TV di rumah. Tidak itu saja, resolusi 4K, 165Hz dengan lampu Backlit yang disebut Quantum Dot Mini LED.

Di US ada saja iklan antena OTA atau antena TV digital dengan kemampuan menerima siaran sejauh 5000km. Jarak tersebut sudah menyeberang antar benua. Antena TV indoor rata rata tidak melewati 90km itupun dalam kondisi sempurna.



Hisense Game TV Ace 65E55H dapat diatur kecepatan refresh dari 120Hz sampai 240Hz. Memiliki fungsi sebagai TV dan layar game konsol, dengan kecepatan refresh 2,7ms. Memasukan fitur AI seperti pengolahan gambar.

Teknologi QLED monitor dengan micro LED belum murah, Samsung menyiapkan teknologi baru QD OLED. Kali ini dibuat untuk TV dan Monitor berbasis panel OLED display. Seperti disain layar smartphone menengah keatas, mengunakan layar OLED, tampil untuk TV dan monitor



Youtube Obengplus

Trend