Keyboard mekanik Mountain Everest Max dan 60 modular dapat dipasang di 2 sisi


   Product | 18 April 2022


Mountain produsen aksesori computer menawarkan keyboard modular dengan disain unik.
Sebelumnya perusahaan Mountain membuat produk OEM yang kita kenal sebagai produk pesanan merek lain.

Everest Max disain keyboard yang dapat ditambah modul numerik pad. Tidak hanya sisi kanan tapi dapat di lepas atau dipindah ke sisi kiri.
Everest Max mengunakan switch Cherry MX Brown, Red, Silent Red, Blue dan Speed Silver sebagai switch utama.

Dilengkapi dok LCD dengan dial display. Memudahkan akses multimedia pada computer, atau memindahkan profile keyboard yang telah dibuat.

Switch keyboard dapat dilepas pasang, misal sebelumnya membeli switch Cherry MX Blue. Dapat di ganti dengan switch Cherry MX Brown atau lainnya
Dan pengantian tidak memerlukan teknik solder, karena switch sendiri dipasang dengan sistem modul.

Everest 60 disain keyboard kompak seperti Max. Yang dapat dipasang tambahan modul keypad disisi kiri dan kanan.
Disain Everest 60 berbeda dengan Max, mengunakan tut switch Tactile 55, Linear 45, dan Linear 45 Speed.
Tanpa fitur panel seperti disain premium Max.

Bagian modul keypad dapat dipasang untuk kedua model Everest 60 dan Everest Max.

Untuk Everest 60 numpad, tersedia dengan switch Tactile 55, Linear 45, dan Linear 45 Speed. Dan tampilan sederhana.
Model Everest Max dengan numerik pad yang seragam dengan keyboard utama, dengan tambahan tombol khusus 4 switch lain di atas tombol numerik.

Terlihat disain keyboard cukup rumit, dengan tambahan keyboard modul.
Tapi kita dapat melihat beberapa produsen perangkat computer sebelumnya, juga menawarkan tambahan key permanen untuk sisi kiri.

Switch yang diandalkan oleh produsen Mountain, 3 switch disain produsen tersebut telah diberikan pelumas khusus dari pabrikan. Dan menjamin keyboard dapat diketuk dengan mulus.


Keyboard Everest Max dan Everest 60

Semua model switch tampil dengan LED backlight RGB.

+ mountain.gg

Artikel Lain

Gskill KM250 memiliki tut keyboard berbeda dibanding seri keyboard sebelumnya.Mengunakan bahan PBT dual injek di keycap, dapat di lepas pasang, mengunakan koneksi USB C dengan USB 2.0.Tombol tidak selengkap model full keyboard, tapi hanya 67 keycap saja.

Produsen switch keyboard mekanik kembali meluncurkan disain switch lama yang disebut Nixie. Model baru disebut Cherry MX Black Clear Top, dan switch tersebut seperti keyboard di tahun 80an. Dibuat perusahaan Jerman Nixdorf dan digunakan sebagai keyboard di computer mini, server sampai terminal.



Keyboard mekanik model lama, mungkin ada masalah di switch. Keyboard premium, komponen penganti dari tutup keyboard dan switch keyboard sudah dijual. Penguna dapat berpindah dari model switch Blue, Brown, Red atau menganti switch yang rusak. Bila switch bermasalah dapat diperbaiki sendiri karena komponen sudah tersedia.

Cherry MX Ergo Clear, kombinasi Cherry MX Brown yang dikenal untuk keyboard mengetik dan Cherry MX Clear. Cherry MX Low Profile Tactile switch keyboard flat tampil Juni 2022. Cherry Viola tut switch keyboard lebih murah alias budget keyboard.

Keyboard GSkill releases KM360 TKL disain keyboard mekanik kompak. Tidak memiliki bagian arrow dan numerik di sisi kanan keyboard. Mengunakan switch buatan Cherry MX, lampu RGB LED dan bodi bagian atas aluminium. Total 87 tut keyboard.

Harga keyboard mekanik jauh lebih mahal dibanding keyboard biasa, bahkan harga keyboard mekanik paling murah tidak pernah berada di atas keyboard standar. satu keyboard mekanik ini disebut keyboard Koyu.



Youtube Obengplus

Trend