Merubah foto lucu kartun lukisan sketsa Voila AI Art profil unik di media sosial


Software | 11 June 2021


Voila AI Art aplikasi Android dapat merubah wajah foto menjadi gambar kartun. Mengunakan teknologi AI, foto dikirim via internet dan diproses oleh Voila.

Ada beberapa pilihan, setidaknya 4 art editor juga diberikan gratis dengan catatan tentunya.
Aplikasi full ditawarkan dengan paket berbayar
Foto wajah tentu akan di crop, untuk penguna berbayar tidak ditempatkan watermark.

3D Cartoon, Century, 2D Art, Caricature dapat digunakan untuk merubah wajah menjadi foto seni.
Cocok bagi mereka yang suka humor, memasukan foto di profile atau profile untuk aplikasi chatting

Karena gratis, jangan lupa pengembang akan menempatkan watermark, kecuali anda ingin berbayar, atau menghapus watermark sendiri.

Setelah di olah foto dapat di download atau di upload ke layanan media sosial

Dibawah ini pilihan dari aplikasi Voila Art Android, dan pastikan anda memasukan foto dengan wajah yang ingin di edit.
Karena versi gratis terbatas.

Foto muka jadi karikator

Tampilan lain dari 4 menu pilihan seperti hasil foto dibawah ini



Merubah foto jadi gambar kartun

Cara mengunakan Voila.
Bisa langsung selfie dan ambil foto dari aplikasi. Dan Voila akan mengolah gambar.
Memilih mode edit dari Voila, dan memilih foto apa yang ada di storage smartphone.

Dapat memilih Save untuk disimpan di folder foto gallery, atau langsung ke Medsos.
Dibuka dari galeri foto dari storage smartphone Android.

Tampil foto yang di edit dengan Voila





Foto diupload, proses membutuhkan koneksi internet.
Berdasarkan data yang ada di website pengembang Voilaaiartist.com dan Play Store.
Pihak Voila akan menjaga privasi foto yang di upload ke server mereka.

Hasil pemeriksaan berbasis Android 9, privasi yang dipakai oleh aplikasi adalah lokasi pengupload, dan storage untuk membaca file foto.
Tidak ada data seperti login untuk mengunakan aplikasi Voila, sepertinya cukup aman bila ingin mengirim file dan di edit oleh Voila.

Metadata foto seperti Geotag tidak dibaca oleh Viola.
Data smartphone seperti tipe, ID, OS, jaringan dan IP dibaca.
Data dikonfigurasi melalui Google Cloud Platform, dan foto akan dihapus darir server paling lambat 2 hari setelah foto terakhir digunakan.

Terlihat cukup aman, dari informasi yang diberikan di website pengembang.

Update September 2022 Voila AI menambah efek baru
OS Android 5+

Download Voila AI Artist dari Play Store

Artikel Lain

Google Maps Google Beta 11 otomatis ke satelit. Browser bentuk 3D dikembangkan sejak 2021. Google Maps Alert berbagi lokasi sampai tiba di tujuan. Tip download Google Maps, dan update tanpa download ulang. Maksimum peta Google Maps Offine 1,7GB. Google Maps Offline yang di download expire 1 tahun.

Whatsapp tidak mengenakan biaya, kecuali Whatsapp Business. Siapa yang membayar, bahkan setelah di ambil Meta. Whatsapp tidak seperti yang kita lihat di layar, Whatapp Business adalah layanan berbayar. Dan mendukung pengoperasian Whatsapp, mungkin diperluas dengan layanan pembayaran.



Bila ponsel memiliki fitur infrared dapat remote TV. Memiliki Smart TV dapat di remote dari ponsel, mengunakan koneksi WIFI. Dapat dilihat apakah smartphone memiliki IR blaster. Aplikasi ini mendukung banyak perangkat untuk remote TV lama, sampai SmartTV, Android TV, TV Box Android

Karyawan di Adobe menyatakan keprihatinan dengan kemajuan perusahaan dan kecerdasan buatan (AI). Khususnya teknologi generator teks-ke-gambar Firefly. Bila software lebih sudah dapat digunakan untuk pemula, pekerjaan kalangan profesional semakin berkurang. Lalu siapa yang membeli software Adobe, dan dampak ke karyawan.

Bard Google dapat bertanya dalam bahasa Indonesia - Juli 2023. Bard Google telah diumumkan akan memanen semua data sebagai sumber..ChatGPT layanan pertanyaan di jawab AI, apakah pertanyaan kita aman. Banyak staf kantor menanyakan, mengkoreksi program. Sampai perusahaan mulai melarang penguna, khawatir kebocoran data perusahaan di panen AI

Memprediksi badai Matahari yang menganggu Bumi dapat di analisa dari DAGGER NASA. Memberi peringatan 30 menit lebih cepat sebelum badai datang mengunakan AI dengan pembelajaran mesin. Mengamati langsung untuk peringatan dini tidak mungkin, karena terlambat.

Bagaimana influencer mempengaruhi pengikutnya sampai menipu mereka. Agar mereka mempengaruhi orang untuk ikut, tapi dibelakang melakukan konspirasi. Tidak ada uang yang mengalir, tidak ada pengambilan dana. Bagaimana dengan latar belakang mereka.



Google Voice Access mengaktifkan atau perintah ke smartphone. Penguna dapat berbicara ke smartphone, tanpa menyentuh layar. Seperti perintah dasar dengan Goback (kembali), Go home ( kembali ke halaman awal). Desember deteksi Spam Caller

PhotoScan Android app dari Google, untuk repro foto lama. App buatan Google ini membutuhkan 4 sudut berbeda seperti membuat foto panorama atau photo spheres. Foto di scan dan di save dapat di upload ke Google Photo dengan nama nama tag Scans

Face App aplikais membuat wajah lebih cantik tampan atau keren, merubah gaya rambut boleh dibilang keren. Juli 2019 ada kabar aplikasi tersebut mengambil biometrik wajah penguna, atau mengambil data foto penguna ke server mereka. Kenali dahulu bagaimana sistem aplikasi FaceApp ini bekerja. Karena prosesnya memang tidak dilakukan di smartphone, melainkan di server FaceApp.

Dari media sosial dapat diberikan foto atau gambar. Dari Youtube, Facebook, LinkedIn, Pinterest, Instagram, Twitter, Tumblr memiliki ukuran tersendiri. Berapa ukuran optimal untuk foto yang ditempatkan di  media sosial tersebut, seperti dimensi yang digunakan masing masing ukuran foto media sosial. Bagian penting ukuran lebar dan panjang serta area yang di crop untuk foto di media sosial



Youtube Obengplus

Trend