MapsWithMe Pro aplikasi sederhana untuk peta offline. Aplikasi ini tidak secanggih aplikasi lain, tetapi lebih memudahkan penguna Android mencari jalan, alamat , termasuk informasi jarak tujuan. Informasi yang disediakan seperti restoran, hotel, tempat menarik dan tempat lainnya.
Mirip seperti GoogleMaps, tetapi tidak membutuhkan koneksi internet dan data disimpkan di memory card.

Aplikasi MapWithMe Pro adalah aplikasi berbayar yang dapat dibeli via GooglePlay.

Download via play.google.com/store/apps/details?id=com.mapswithme.maps.pro

Features:
• COMPLETELY OFFLINE. Download the maps and work with them even when no Internet connection is available. Don’t worry about high roaming charges when using the maps during your travels.

• MAP ROTATION AND AUTO-FOLLOW MODE
You can rotate the map with your fingers manually. When the auto-follow mode is on, the map automatically orients itself to the direction you are moving.

• GPS POSITIONING. You will always be able to locate where you are with the GPS positioning and compass.


Pertama menginstall smartphone (misalnya) akan diminta mendownload. Sesuai keberadaan anda di lokasi, misalnya Indonesia. Smartphone akan mendownload semua data tentang Indonesia, total sekitar 50MB.



Tampilan pertama akan seperti dibawah ini, menampilkan peta dunia. Tick bagian kiri bawah paling kiri, dan layar akan dibawah ke arah lokasi keberadaan dari smartphone.



Cara menganti atau menambah map dari negara lain. Click bagian 3 icon bawah, pilih yang tengah. Tampilan nama benua dan negara lain akan tampil seperti dibawah ini. Tinggal dicari peta dari negara mana saja yang akan dibuka secara offline. Dan disimpan ke dalam memory card. Besarnya tergantung dari luas dan detail masing masing negara. Misalnya peta Singapura, hanya berisi 3MB.