AMP WinOFF software auto shutdown Windows. Software ini gratis, tapi memiliki kemampuan lebih dari software berbayar.

AMP WinOFF dapat mematikan Windows otomatis dengan parameter tertentu

Penguna computer dapat mematikan Windows, Sleep ketika proses computer selesai bekerja. Atau Windows shutdown setelah download selesai. Mungkin ada yang membutuhkan restart Windows otomatis berdasarkan waktu dan timer juga dapat diatur dengan AMP WinOFF.
Salah satu fitur unik di bagian User Activity. Bila mouse dan keyboard sudah tidak bekerja, dalam arti tidak ada yang mengunakan computer. Aplikasi AMP WinOFF dapat menditeksi bahwa computer sudah tidak digunakan, dan otomatis melakukan shutdown, atau masuk ke Sleep Mode.

Perbedaan dari AMP WinOFF dengan aplikasi Shutdown lain. Dapat dimasukan dalam 5 parameter berbeda. Misalnya seseorang sedang mendownload tapi computer juga bekerja untuk proses editing / render yang membutuhkan waktu. Penguna dapat mengatur AMP WinOFF dengan 2 parameter yang harus dipenuhi. Misal koneksi internet masih aktif selama proses download, dan CPU masih berada di atas 20% karena sebuah aplikasi CAD atau disain masih bekerja. Bila keduanya sudah selesai, seperti software AMP WinOFF tidak menditeksi trafik di internet, dan CPU dalam posisi idle sampai 1%. Maka software dapat mematikan computer otomatis dengan setting Sleep atau Shutdown. Sehingga kita dapat mengatur 2 tugas yang sudah selesai, dan software AMP WinOFF dapat mematikan Windows setelah tidak diperlukan lagi.

Lima setting utama AMP WinOFF untuk Shutdown Windows
  • Data Time, mengatur Windows Off dalam waktu tanggal dan hari.
  • Interval, mengatur computer bekerja selama durasi tertentu dan melakukan Shutdown atau restart setelah periode yang ditentukan berlalu.
  • User Activity, mengatur ketika Windows tidak menditeksi tidak ada yang mengunakan computer berdasarkan gerakan mouse dan keyboard. Maka Software dapat mematikan Windows. Dapat diatur bagi mereka yang suka meninggalkan computer cukup lama, dan dalam waktu tertentu tidak digunakan dapat dimatikan ke Sleep Mode.
  • CPU Load, dapat digunakan untuk proses shutdown setelah aplikasi tidak lagi mengunakan computer. Misal render video, proses render CAD 3D, Editing batch foto yang membutuhkan waktu lama. Setelah semua proses sudah selesai, Windows dapat di sleep oleh AMP WinOFF
  • Network Tranfer, dapat dimanfaatkan untuk mematikan computer setelah proses download atau upload (backup) melalui computer. Ketika software AMP WinOFF tidak lagi melihat kegiatan trafik ke jaringan, seperti computer sudah selesai mendownload, atau mengupload data ke Cloud. Software dapat diperintahkan untuk mematikan computer.

Setting otomatis Shutdown dengan AMP WinOFF

Parameter kedua mengatur beberapa fungsi penting
Misalnya mengaktifkan multi kondisi yang harus di penuhi agar aplikasi dapat mematikan Windows.
Mengekeskusi aplikasi lain bila diperlukan sebelum Windows di matikan oleh AMP WinOFF
Memaksakn dengan Force bila ada aplikasi yang belum ditutup, maka AMP WinOff tetap akan mematikan semua aplikasi yang berjalan untuk mematikan computer.
Menempatkan software AMP WinOFF agar tetap berjalan di Start-up secara otomatis dan lainnya..

KOnfigurasi WinOFF auto Shutdown Windows

Tampilan AMP WinOff dapat diliha dari video dibawah ini.



Software AMP WinOff selain lebih baik dari auto shutdown berbayar. Software ini lebih lengkap dan pengunaan dengan lebih banyak pilihan. Keunggulan dari AMP WinOFF dapat diatur berdasarkan multi kondisi, dimana 2 atau 3 tugas untuk terpenuhi barulah softwre melakukan tugasnya untuk mematikan computer atau melakukn restart.

Lepas dari fitur dan bug yang ada. AMP WinOff memiliki pilihan setting lebih banyak dan gratis