Call of Duty Black Ops 3 dengan cerita pasukan masa depan. Kombinasi gaya game Cyris dengan Call of Duty, mengunakan teknologi pasukan modern. Game ini untuk remaja, karena di cerita game ini memperlihatkan kekerasan pasukan. Beruntung Treyach memberikan opsi sebelum masuk ke game. Bagi mereka yang belum cukup memahami permain game dengan konten remaja keatas.
Dapat memilih agar tayangan tersebut tidak ditampilkan.

Cerita Black Ops 3 menceritakan tahun 2065. Melompat dari cerita 40 tahun dari cerita campaign mode Black Ops II. Dimana seluruh negara memiliki persenjataan modern, tentu berbeda dibanding persenjataan saat ini. Pembukaan pertama saja, sudah ditayangkan misi dengan kekejaman pasukan musuh.

Tidak ada pesawat asing yang bisa masuk, karena seluruh negara sudah memiliki penangkal serangan udara.

Perang yang terjadi adalah kerjasama rahasia yang berada di belakang garis musuh. Dalam game ini, manusia dianggap seperti mesin dan bukan manusia seutuhnya. Akibatnya pengambilan teknologi robot oleh musuh. Dan prajurit menjadi lemah disisi mesin.

Satu episode di Singapura, dimana pasukan Black Ops harus masuk ke tempat penjahat di Singapura. Disana ditemukan laboratorium rahasia sebagai pemusna masal

Dari sana pencarian berlanjut menuju Mesir. Dr Yousef salah satu korban yang selamat dari ledakan. Dia mengetahui sebuah proyek rahasia yang melibatkan program DNI ilegal kepada manusia. Pasukan kembali mengejar dokter tersebut bekerja sama dengan pasukan Mesir.

Di dalam permainan campaign mode, menceritakan manusia nantinya dapat dirubah. Bahkan dapat saling berhubungan walau tidak berbicara karena teknologi yang dipasang ke dalam otak manusia. Demikian dampaknya bagi penjahat, dapat memasukan Direct Neural Interface (DNI)

Cerita diatas adalah sekilas pertempuran dalam mode Campaign. Selanjutnya ada di dalam game itu sendiri. Bila ditanya apakah campaign mode dari Call of Duty Black Ops 3 menarik dimainkan. Terlihat demikian, setidaknya ada dalam misi game Black Ops 3. Walau ini masih cerita fiksi ilmiah, kenyataan di dunia saat ini sudah tampil Drone dan pengembangan robot militer.

Dibawah ini pilihan dari misi yang ada dalam game




Dalam permainan anda dapat memilih karakter. Seperti memilih menjadi prajurit wanita atau pria dan wajah serta tingkat kesulitan permainan. Kabarnya Black Ops 3 dapat dimainkan bersama 4 orang untuk Campaign Mode.

Halaman selanjutnya dengan hardware untuk game Black Ops 3