All-in-One ToolBox aplikasi dengan fungsi utama membersihkan cache, data temporary , Thumb file atau file sampah di internal memory smartphone dan tablet. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, kecuali bagian Advance yang perlu berhati hati ketika membuang file sampah dari aplikasi. Karena di dalam menu tersebut akan membersihkan data SMS dan Call Log bahkan cache browser.

Manfaat All-in-One ToolBox
Memiliki 29 fungsi atau tool untuk software Android.  Membersihkan SMS, Call Log, menghapus history browser, temporary, membersihkan data di SD Card, membersihkan sampah dari aplikasi yang tertinggal dan lainnya.
Satu lagi untuk mematikan aplikasi yang bekerja di StartUp dan sudah di install di dalam secara default. Aplikasi Bloatware dapat di nonaktifkan, karena dapat saja berjalan secara background walau tidak dipakai.

Fungsi utama aplikasi All-in-One ToolBox untuk membersihkan file sampah di internal storage Android. Mungkin pemilik smartphone tidak mengetahui bila banyak file sampah yang masih tertinggal di perangkat, dan memenuhi storage.
Kedua untuk mengeluarkan aplikasi yang tidak terpakai sehingga membuat RAM lebih besar. Kadang kita menginstall aplikasi tapi jarang dipakai. Nyatanya aplikasi tersebut diam diam berjalan secara background melakukan sinkornisasi ke server. Misalnya email paling umum melakukan pemeriksaan email masuk. Bagian ini dapat dimatikan bila jarang digunakan.

Pada menu standar All in One ToolBox, terdapat 3 menu utama.
  • Clean untuk membersihkan junk file merupakan fungsi utama dari aplikasi ini.
  • Boost untuk mematikan aplikasi Bloatware yang tidak perlu, sehingga tidak di load ke RAM
  • ToolBox untuk mematikan aplikasi yang sudah di install dan bekerja secara background. Beberapa aplikasi bisa dimatikan sementara tidak diperlukan.
Bagian Boost dan ToolBox sebenarnya seperti mematikan aplikasi Start-up di Windows, yang selalu di load langsung ketika computer dinyalakan. Demikian juga fungsi aplikasi ini, dapat mematikan aplikasi yang tidak diperlukan untuk sementara. Hanya All in One ToolBox memisahkan antara Boost untuk aplikasi Bloatware, sedangkan ToolBox untuk bagian aplikasi yang di install oleh user sendiri.

Untuk optimasi standar, penguna hanya perlu mengclick bagian menu depan. Aplikasi All-in-One ToolBox akan memeriksa seluruh data dari internal memory dan membuang file yang tidak berguna.
Kecuali bagian menu lain untuk setting Advanced,  akan membersihkan file SMS, Call Log atau data dari browser.


Tampilan All-in-One ToolBox Android
Bagian standar untuk membersihkan file, chache, thumb dan segala file yang sudah tidak terpakai bisa dibersihkan
Bagian Bost pada gambar baris kedua, untuk menonaktifkan aplikasi yang tidak diperlukan agar tidak di load ke RAM. Membuat boot Android lebih cepat dan menyisakan space RAM lebih banyak bagi aplikasi yang biasa dipakai.

All In One ToolBox Android

Test dengan aplikasi All In One Toolbox Android