Cerberus anti theft adalah aplikasi Android anti maling. Dapat digunakan untuk mencari lokasi keberadaan smartphone. Seperti Android Device Manager, tapi lebih canggih. Walau kedua aplikasi ini berhubungan.

Android Device Manager memiliki kemampuan untuk pengatur smartphone dan meremote smartphone. Seperti menghapus data di smartphone melalui website atau melihat lokasi keberadaan smartphone. Sedangkan software Android Device Manager untuk Android harus di install di smartphone, dan hanya bisa dibuka dengan password email pemilik.

Cerberus anti theft lebih canggih, walau fitur aplikasi Android ini  berhubungan dengan fitur Android Device Manager. Selama Android Device Manager terkunci, maka aplikasi ini akan aman dan tidak bisa dibuang dari perangkat

Kemampuan aplikasi Cerberus anti theft seperti

  • Memblock power menu
  • Melindungi device Admin
  • Menghidup matikan WIFI dan Bluetooth.
  • Menginstall aplikasi secara remote.
  • Merubah setting aplikasi
  • Membackup data dan menghapus secara remote
  • Mengirim pesan ke layar smartphone dengan remote
  • Mengunci smartphone atau tablet dengan remote dari jauh, sehingga smartphone atau tablet mendadak muncul kunci password di depan layar.
  • Mengambil data SMS, merekam suara dari microphone secara remote
  • Mengaktifkan GPS Logger dan History
  • Mengambil foto secara remote, bahkan dengan durasi waktu dan dikirim ke email pemilik
  • Paling menarik pada Icon yang bisa di tampilkan atau di hidden secara remote oleh pemiliknya. Sehingga yang memegang perangkat smartphone atau tablet Android tidak mengetahui keberadaan aplikasi Cerberus anti theft sudah terinstall di dalam.
Mengapa Cerberus anti theft menarik. Sekarang smartphone menjadi target pencurian. Aplikasi Cerberus anti theft adalah aplikasi berbayar, dan bisa dicoba untuk versi Trail selama 6 hari. Hanya satu kali bayar dan diberikan lisensi untuk 3 perangkat untuk satu akun yang sama
Untuk mendaftar dapat mengunakan email dan password. Akan diberikan nama user (kelihatannya diberikan dari nama depan email).
Bila ingin mencoba software ini, sebaiknya penguna mengerti tentang perangkat Android. Karena setelah di install, Cerberus anti theft dapat mengunci smartphone atau tablet anda. Dan perlu sedikit pengetahuan untuk meng uninstall Cerberus anti theft
Bila tidak banyak mengerti tentang sistem Android, " sebaiknya tidak mencoba software ini "

Aplikasi Cerberus anti theft dapat di download versi Trail dari Google Play



Tampilan dan fitur Cerberus anti theft
Pertama menginstall dibutuhkan email dan password. Email digunakan software Cerberus anti theft untuk menerima foto, SMS dan hal lain dari smartphone dan tablet yang di remote.



Tampilan pertama Cerberus anti theft



Setting di versi Trail. Bisa diatur dari menu Cerberus anti theft. Misalnya ketika smartphone di kunci, bisa di set otomatis smartphone mengambil foto.



Dibawah ini setting lengkap dari Cerberus anti theft



Seandainya lupa dengan user name. Bisa di recover atau diminta dari Cerberus anti theft. Misalnya meminta username atau password. Dan akan dikirim ke email ketika pertama kali Cerberus anti theft di install.



Halaman selanjutnya - manfaat dari Cerberus anti theft dan remote smartphone dari website dapat mengaktifkan camera dan video secara remote.