Cerita game Call of Duty Ghost

Diawali dari seekor anjing gembala ala Jerman yang membantu pasukan khusus. Banyak senjata dimainkan dalam game Ghost. Dari sniper, tank, melompat ke gedung, sampai pertempuran di bawah air dan ruang angkasa.

Ceritanya jadi panjang, walau dalam babak ceritanya tidak berbeda jauh dibanding game lain buatan Infinity Ward. Pasukan Ghost dikirim ke medan tempur atau beberapa target. Beberapa trik di game dibuat menjebak pemain. Tidak hanya satu, tapi beberapa kali di tiap babak game.
Cerita permainanya bukan perang antar negara. Cerita CoD Ghost adalah pertempuran dengan pasukan federasi dari Amerika Latin yang ingin menguasai dunia.

Sebelum masuk kedalam permainan, ada baiknya mengenal masalah di game Ghost. Gamer sempat ribut karena game Call of Duty Ghost harus mengunakan memory 6GB. Tidak beberapa hari muncul Patch tidak resmi, dan semua gamer bisa memainkan game Call of Duty Ghost dengan memory 4GB.

Ada lagi yang menjengkelkan, efek FoV dianggap terlalu menganggu dan terkunci ke angka 65. Akhirnya muncul perbaikan tidak resmi dan game dapat dinikmati dengan meminimalkan FoV.

Call of Duty Ghost bisa jalan dengan Windows 64 bit walau mengunakan 4GB RAM. Bahkan VGA lama sekelas Radeon HD 5830 bisa di setting maksimum dengan resolusi 1680. Hanya frame rate akan drop karena beban grafik di game ini. Tidak perlu ragu bila game Call of Duty tidak bisa berjalan dengan minimum hardware tertentu, minimal gamer pernah memainkan game CoD lama dipastikan bisa menikmati edisi Ghost ini.
Sekali lagi bicara kualitas, hardware lebih bagus tentu gambar lebih baik.

Untuk computer dengan 4GB bisa melihat informasi dan download patch disini

Menu game Call of Duty Ghost seperti versi sebelumnya , terdapat menu Resume game, new, dan memilih misi. Sedangkan tingkat kesulitan dibagi 3 dari Mudah, Normal dan Hard. Satu diberikan garis ada Veteran untuk tingkat kesulitan paling tinggi.



Ada berapa babak Call of Duty Ghost Campaign Mode

Urutannya dari
  1. Ghost Stories
  2. Brave new World
  3. No Man's Land
  4. Struck Down
  5. Homecoming
  6. Legends Never Die
  7. Federation Day
  8. Birds of Prey
  9. The Hunted
  10. Clockwork
  11. Atlas Falls
  12. In the Deep
  13. End of the Line
  14. Sin City
  15. All or Nothing
  16. Severed Ties
  17. Loki
  18. The Ghost Killer.