Elgato 4K60 Plus alat merekam video ke HDMI langsung tanpa PC 4K


Product | 10 January 2020

Entah lagi tren pencinta gaming merekam video mereka ketika bermain di computer atau terhubung ke monitor. Merekam video sambil bermain game akan membebankan computer.

Alih alih merekam tayangan, tapi performa PC mungkin drop. Juga dengan game console, tidak memiliki alat untuk merekam kecuali mengunakan video capture di perangkat lain seperti desktop atau notebook.

Perangkat Elgato 4K60 Plus dapat merekam video dari HDMI tanpa PC, termasuk untuk game konsol.

Misal seorang ingin merekam yang tayang di layar, tapi tidak ingin terganggu performa computer atau tidak memiliki alat merekam langsung.
Dengan bantuan Elgato 4K60 Plus, dari output HDMI dapat direkam langsung ke perangkat.

Bila di computer tidak akan menganggu performa dimana permainan 3D sudah membebankan grafik dan procesor. Jadi dibantu dengan merekam langsung apa yang tayang di monitor ke perangkat.

Kemampuan Elgato 4K60 Plus tidak di kelas Full HD, tapi merekam sampai resolusi 4K dan dengan HDR.

Atau dapat ditayangkan langsung via streaming serta video disimpan ke slot memory card. Untuk resolusi tertinggi dapat merekam video sampai HDR10 4K 60 frame perdetik.
Tidak perlu mengclick software seperti video capture, tapi ada tombol Rec yang mengaktifkan perangkat Elgato 4K60 Plus.

Kemana perangkat Elgato 4K60 Plus terhunung. Dari computer, Xbox One X atau PS4 Pro. Video yang tampil akan direkam sesuai format aslinya.

Khusus untuk computer, selain video recording dari capture tidak akan dibatasi dapat dijadikan Flashback Recording, atau membuat video dengan komentar mengunakan microphone terpisah




Elgato 4K60 Plus alat merekam video ke HDMI langsung tanpa PC 4K

Elgato mengukan format terbaru dari video HEVC atau format H.265 serta format MP4 standar H.265 / AVC

Maksimum dapat merekam 7 jam dengan 256GB storage SD. Atau merekam langsung ke harddisk computer tanpa membebankan kinerja CPU.
Dibutuhkan SD card kelas speed 3V/V30
Input HDMI
Outout HDMI

+ www.elgato.com

Berita terkait
Bandicam Video Capture
MPEG Streamclip potong video MP4 tanpa proses encoding
Vegas Pro video editing
TP-Link Deco disain WIFI Router dengan bentuk seperti botot tepatnya berbentuk tabung. TP-Link Deco seriX kali ini tampil, tapi berbeda dengan seri TP-Link Deco sebelumnya dengan model TP-Link Deco M. TP-Link Deco seri X telah menempatkan fitur WIFI 6 atau standar WIFI 802.11ax.

Acer tampilkan 2 monitor Predator X32 dan X38, satu model setingkat monitor profesional, satu model dengan layar melengkung. Kedua Acer Predator memiliki kecepatan 144Hz dan 175Hz. Terbesar Acer CG552K, mengunakan panel OLED dengan warna DCI-P3.



Gigabyte GC-USB 3.2 GEN2X2 adalah adaptor tambahan untuk port USB 3.2. Bila computer hanya menyediakan port USB-A tipe USB 3.0, dan membutuhkan USB 3.2 dapat mengunakan tambahan card ini. Mengunakan jalur PCIe 4x, dapat bekerja di computer procesor AMD atau Intel, selama ada slot PCIe tipe x4

Banyak gamer profesional melakukan aktivitas permainan di depan computer setiap hari. Sekedar berlatih dalam hitungan jam bahkan seperti orang yang bekerja di kantor, mencapai 7-8 jam. Kursi Corsair T3 Rush dirancang untuk kenyamanan para gamer. Kursi Corsair T3 Rush dapat diatur posisi naik turun, bahkan dapat direbahkan sampai ke belakang.

SDcard Kingston Kanvas tampil dengan microSD untuk smartphone dan SD Card untuk camera video kelas DSLR. Disain SDcard Kingston Kanvas mengunakan nama SDcard Kingston Kanvas Select Plus. Membedakan model sebelumnya tanpa Plus. SDcard Kingston Kanvas Select Plus memiliki standar Clas 10 UHS 1 dengan kecepatan maksimum 100MB/s

Keyboard GSkill releases KM360 TKL disain keyboard mekanik kompak. Tidak memiliki bagian arrow dan numerik di sisi kanan keyboard. Mengunakan switch buatan Cherry MX, lampu RGB LED dan bodi bagian atas aluminium. Total 87 tut keyboard.

Atomos Ninja V adalah monitor eksternal untuk kelas pemula. Disain seperti Ninja Inferno yang dipasarkan tahun 2017. Atomos Shinobi ditawarkan lebih hemat untuk layar ekternal video camera DSLR. Memiliki ketajaman 427 ppi panel IPS 10 bit. Memiliki slot SDcard, mendukung LUT, dan 10 bit



Mi Mini PC Pocket mengunakan layar 5 inci saja dengan resolusi HF. Dengan procesor Atom X7 ukuran kecil, dan dapat masuk ke kantong seperti smartphone. Memiliki 8GB RAM, 128GB storage SSD.




No popular articles found.
< /body>