2020 Januari
Layanan motor Gogoro menjadi pemimpin motor listrik yang inovasi. Walau sempat bertahan di Taiwan sendiri. Gogoro memberikan sistem penukaran baterai bagi motor listrik.
Salah satu inovasinya memang mengandalkan sistem pengantian baterai di stasiun.

Di Taiwan terdapat 1.000 tempat untuk pengantian baterai. Dan menempatkan satu stasiun dengan kapasitas 50% lebih banyak baterai untuk penguna motor Gogoro
Pengendara cukup menukar baterai di mesin ketika baterai motor listriknya akan habis. Dan mengambil baterai dengan kapasitas baru.

Di akhir 2019 lalu, Gogoro akan memperluas pasar di luar Taiwan. Walau belum ditentukan dimana skuter Gogoro akan dipasarkan, termasuk sistem pengisian baterai.

2015 Januari

Motor Listrik Gogoro Smartscooter bentuknya seperti motor skuter Vespa. Tapi mengunakan power baterai lithium. Perusahaan baru Gogoro mengatakan motor listrik Gogoro Smartscooter mampu mencapai kecepatan 50km perjam. Dengan kekuatan jarak baterai sampai 90km lebih sebelum diganti.

Menarik dari disain motor listrik Gogoro Smartscooter adalah baterai yang swapable dan bisa diganti. Baterai mengunakan lampu LED, dapat terhubung ke Bluetooth via smartphone. Motor Gogoro dibuat oleh perusahaan Taiwan juga merancang pengisian baterai stasiun.

motor listrik Gogoro

Disainnya mirip seperti rancangan motor Israel tetapi gagal pada tahun 2013. Motor Smartscooter mengunakan baterai buatan Panasonic seperti mobil Tesla. Perusahaan Gogoro sudah mendapatkan investasi dari miliader Cher Wang yang juga pemilik persuahaan HTC, sebagai orang terkaya di Taiwan dan Asia.