Product | 1 January 2020

NUC Chuwi HeroBox Mini PC computer kecil murah procesor Gemini Lake N4100


Chuwi HeroBox Mini PC versi pembaruan dari Gbox Pro.

Chuwi HeroBox Mini PC mengunakan procesor hemat power dari Intel Gemini Lake N4100.

Dengan kapasitas RAM 8GB LPDDR4 , dan 180 GB storage.

Bentuk computer mini Chuwi HeroBox Mini PC mengunakan bodi metal. Cocok untuk computer kecil di kantor atau dirumah.

Procesor Gemini Lake N4100 hanya memiliki kecepatan 2,4Ghz Turboo Boost, mengunakan power sangat rendah. Memiliki 4 core procesor
Di dalam procesor terintegrasi unit VGA atau IGP. Model Intel Graphic generasi ke 9 UHD Graphic 600 dengan 8 unit proses GPU mampu menayangkan gambar 4K.

Perlengkapan lain seperti USB Tipe C, USB 3 2 port, USB 2 2 port, microSD, HDMI, dan output ke monitor VGA dan HDMI

Koneksi ke jaringan mengunakan LAN ethernet.

Chuwi HeroBox Mini PC dapat bekerja dengan OS Windows 10, atau OS Linux seperti Ubuntu.

Kebutuhan power dari perangkat sekitar 10W, dengan adaptor 12V. Mungkin dapat digunakan untuk computer NAS sebagai storage, atau sistem monitoring.

Chuwi HeroBox Mini PC computer kecil murah procesor Gemini Lake N4100



Harga Chuwi HeroBox Mini PC $200, unit dan procesor. Belum termasuk perangkat lain seperti keyboard monitor


Artikel Lain

Computer Tinybox dirancang untuk Compute seperti Ai atau Machine Learning. Mengunakan 6 VGA AMD Radeon dengan performa sedikit lebih rendah dari Nvidia H100. Tapi harganya jauh lebih terjangkau, dan di kemas dalam satu unit computer.

Ukuran 129x126x47mm, mengunakan procesor premium AMD Ryzen 9 6900HX 8 core mobile CPU , dan sepasang slot DDR5. Procesor terintegrasi dengan iGPU Radeon 680M. Tampak di meja hanya layar LCD monitor.



Modul DIY Raspberry Pi menawarkan untuk hobi, murid, dan siswa sebuah board untuk kontrol. Smapai 2 tahun terakhir, modul Raspberry Pi diborong oleh perusahaan atau pembuat / integrator sebagai produk. Perusahaan Raspberry Pi mengatakan, pasokan ditingkatkan 2023 dan harga lebih murah.

Rancangan single board computer / SBC di dominasi procesor Arm. Kadang ada beberapa produk ditemukan mengunakan procesor PC yang hemat power. Aaeon UP 7000 adalah computer kecil seukuran telapak tangan berbasis x86.

Intel membuat produk di dunia liar. Salah satunya Intel NUC - Next Unit of Computing dengan desain PC ukuran kecil dan dukungan hardware terbatas. Tapi di tahun 2023, Intel memutuskan menghentikan pengembangan produk NUC. Kedepan diberikan ke mitra Intel untuk mengembangkan serta dukungan hardware.

Berkembang kebutuhan perangkat PC kecil, produsen mulai memasukan procesor notebook ke rancangan NUC PC. GMK K4 sebuah computer mini dengan procesor Ryzen 9 7940HS. Lebih praktis untuk penguna umum, yang ingin menjauhi notebook dengan kinerja computer lebih handal.

PC kecil berbasis procesor notebook AMD Ryzen 7 6800U dengan 8 core internal graphic, dapat memasang SSD 2TB dan RAM sampai 32GB. Power dari adaptor tipe GAN 65W, tanpa keyboard dan monitor.



MSI Pro DP10 13M sebuah perangkat PC dengan procesor Notebook. Ditujukan penganti computer desktop ukuran besar, dan pemakaian meja kantor dengan computer kecil. Port output dapat terhubung sampai 4 monitor.

Ultrabook CraobX dengan bodi amat tipis 7nm. Tidak memiliki port, kecuali koneksi port dengan docking. Notebook yang sangat ringan ini menampilkan layar 4K ukuran 13,1 inci. Sampai pengisian baterai memanfaatkan teknologi wireles charging

AMD tampilan arsitek procesor notebook Renoir lebih cepat dari computer desktop. Procesor lebih padat dengan teknologi 7nm. Hanya memerlukan power 35-45W. Dapat digunakan untuk notebook game, creator dan pekerjaan biasa. Model procesor Renoir diberi model Ryzen 4000. Procesor notebook lebih cepat dari desktop PC

Teknologi 5G dapat mendukung kecepatan internet dan data lebih cepat. Nantinya sistem jaringan tidak memerlukan kabel khusus, tapi melalui provider. ZTE MC801A sebuah modem untuk jaringan wireless 5G dari generasi ke 2. Mengunakan chip Qualcomm SDX55, mendukung frekuensi untuk pasar global, serta dukungan jarngan NSA dan SA.

Jam tangan model jadul atau jam tangan klasik kembali ditampilkan oleh Casio. Model Casio G-Shock GMW-B5000TB di seri G-Shock 5000 ini mengunakan disain mirip seperti generasi puluhan tahun lalu. Tetapi model barunya mengunakan bahan titanium yang kuat. Dari bagian case, tombol, gelang jam. Membuat berat jam hanya 110g saja

Banyak gamer profesional melakukan aktivitas permainan di depan computer setiap hari. Sekedar berlatih dalam hitungan jam bahkan seperti orang yang bekerja di kantor, mencapai 7-8 jam. Kursi Corsair T3 Rush dirancang untuk kenyamanan para gamer. Kursi Corsair T3 Rush dapat diatur posisi naik turun, bahkan dapat direbahkan sampai ke belakang.

Lenovo G34w memiliki layar 34 inci, dirancang untuk monitor gaming dengan layar curved 1500R. Memiliki rasio lebar 21 berbanding 9. Dengan 34 inci, monitor ini masuk dalam resolusi WQHD Wide Quad High Definition. Refresh rate monitor mencapai 144Hz.



Mi Mini PC Pocket mengunakan layar 5 inci saja dengan resolusi HF. Dengan procesor Atom X7 ukuran kecil, dan dapat masuk ke kantong seperti smartphone. Memiliki 8GB RAM, 128GB storage SSD.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.