NUC Chuwi HeroBox Mini PC computer kecil murah procesor Gemini Lake N4100


Product | 2 January 2020

Chuwi HeroBox Mini PC versi pembaruan dari Gbox Pro.

Chuwi HeroBox Mini PC mengunakan procesor hemat power dari Intel Gemini Lake N4100.

Dengan kapasitas RAM 8GB LPDDR4 , dan 180 GB storage.

Bentuk computer mini Chuwi HeroBox Mini PC mengunakan bodi metal. Cocok untuk computer kecil di kantor atau dirumah.

Procesor Gemini Lake N4100 hanya memiliki kecepatan 2,4Ghz Turboo Boost, mengunakan power sangat rendah. Memiliki 4 core procesor
Di dalam procesor terintegrasi unit VGA atau IGP. Model Intel Graphic generasi ke 9 UHD Graphic 600 dengan 8 unit proses GPU mampu menayangkan gambar 4K.

Perlengkapan lain seperti USB Tipe C, USB 3 2 port, USB 2 2 port, microSD, HDMI, dan output ke monitor VGA dan HDMI

Koneksi ke jaringan mengunakan LAN ethernet.

Chuwi HeroBox Mini PC dapat bekerja dengan OS Windows 10, atau OS Linux seperti Ubuntu.

Kebutuhan power dari perangkat sekitar 10W, dengan adaptor 12V. Mungkin dapat digunakan untuk computer NAS sebagai storage, atau sistem monitoring.

Chuwi HeroBox Mini PC computer kecil murah procesor Gemini Lake N4100



Harga Chuwi HeroBox Mini PC $200, unit dan procesor. Belum termasuk perangkat lain seperti keyboard monitor

Berita terkait
Teknologi 5G dapat mendukung kecepatan internet dan data lebih cepat. Nantinya sistem jaringan tidak memerlukan kabel khusus, tapi melalui provider. ZTE MC801A sebuah modem untuk jaringan wireless 5G dari generasi ke 2. Mengunakan chip Qualcomm SDX55, mendukung frekuensi untuk pasar global, serta dukungan jarngan NSA dan SA.

Jam tangan model jadul atau jam tangan klasik kembali ditampilkan oleh Casio. Model Casio G-Shock GMW-B5000TB di seri G-Shock 5000 ini mengunakan disain mirip seperti generasi puluhan tahun lalu. Tetapi model barunya mengunakan bahan titanium yang kuat. Dari bagian case, tombol, gelang jam. Membuat berat jam hanya 110g saja



Banyak gamer profesional melakukan aktivitas permainan di depan computer setiap hari. Sekedar berlatih dalam hitungan jam bahkan seperti orang yang bekerja di kantor, mencapai 7-8 jam. Kursi Corsair T3 Rush dirancang untuk kenyamanan para gamer. Kursi Corsair T3 Rush dapat diatur posisi naik turun, bahkan dapat direbahkan sampai ke belakang.

Kingston microSD High Endurance menawarkan daya tahan memory card untuk camera dan bekerja 24 jam nonstop. Memory card Kingston memiliki standar Class U1 tapi mendukung standar A1 dengan penanganan data input dan output - IOPS lebih tinggi.

SDcard Kingston Kanvas tampil dengan microSD untuk smartphone dan SD Card untuk camera video kelas DSLR. Disain SDcard Kingston Kanvas mengunakan nama SDcard Kingston Kanvas Select Plus. Membedakan model sebelumnya tanpa Plus. SDcard Kingston Kanvas Select Plus memiliki standar Clas 10 UHS 1 dengan kecepatan maksimum 100MB/s

Lenovo G34w memiliki layar 34 inci, dirancang untuk monitor gaming dengan layar curved 1500R. Memiliki rasio lebar 21 berbanding 9. Dengan 34 inci, monitor ini masuk dalam resolusi WQHD Wide Quad High Definition. Refresh rate monitor mencapai 144Hz.

Computer mini AK3V sebuah computer kecil atau disebut dengan Mini PC. Mengunakan procesor Intel Core Apollo J2355. Output seperti computer biasa, dengan GPU internal dari procesor HD Graphic 500. Terhubung ke 2 port HDMI untuk monitor.



Mi Mini PC Pocket mengunakan layar 5 inci saja dengan resolusi HF. Dengan procesor Atom X7 ukuran kecil, dan dapat masuk ke kantong seperti smartphone. Memiliki 8GB RAM, 128GB storage SSD.




No popular articles found.