SSD Hynix Gold S31 drive SSD dan NVMe


Hardware | 28 December 2019

SK Hynix menyiapkan SSD tipe 128 layer untuk pasar konsumen dengan dua SSD NVMe mengunakan chip 128-NAND 4D layer

Singkatnya: SK Hynix, adalah produsen pemasok utama DRAM dan chip memori flash untuk OEM dari seluruh dunia.

Dengan drive terbarunya, perusahaan memperluas jangkauannya ke pasar konsumen.
Musim panas 2019, SK Hynix meluncurkan drive Gold S31 SATA dalam kapasitas 250GB, 500GB, dan 1TB di AS yang dibangun menggunakan controller chip sendiri.

SK Hynix sedang bersiap untuk memamerkan dua hard disk solid state baru di pameran CES 2020

Hynix SSD Gold P31 untuk interface SATA
Hynix Platinum P31 PCIe NVMe melalui jalur PCIe

Kedua storage baru mengunakan chip NAND 128D 4-layer adalah chip yang baru di produksi secara masal pada pertengahan 2019 lalu.

SK Hynix mengatakan bahwa NAND 128-layer 1TB 4D NAND meningkatkan kapasitas bit per wafer sebesar 40 persen dibandingkan dengan NAND 96-layer 4D genreasi sebelumnya.

SK Hynix tidak banyak terbuka sehubungan dengan detail tentang drive barunya.
Jadi tidak tahu apakah lambat, cepat atau lebih cepat. Termasuk kapasitas yang tersedia dan tentunya harga ketika di pasarkan

Dibawah ini model SSD drive 2,5 inci tipe SATA Hynix Gold S31



SSD Hynix Gold S31 drive SSD dan NVMe

Berita terkait
MSI Creator TRX40 disain motherboard untuk konten kreator atau gamer. Memiliki komponen papan atas, dan disain tata letak yang tidak menganggu. Power ke CPU mendapatkan 16 phase, menjamin beban CPU performa bukan masalah. USB 3.2 sudah ditempatkan dari chipset TRX, dan tambahan slot adaptor NVME M.2 disatukan dalam paket dan dilengkapi fan pendingin.

Kingston HyperX Alloy Origins Core mengunakan tut keyboafd mekanik dengan tut Red Switch. Bagi penguna computer yang tidak ingin keyboard memakan tempat. Atau kebutuhan perangkat gaming keyboard dengan tombol Red Mechanic. Origin Core dirancang dengan disain keyboard kecil, menghilangkan tombol numberik di sisi kanan. Lengkap dengan lampu RGB.



Memanfaatkan teknologi PCIe 4.0, sebuah adaptor card Gigabyte AORUS Gen4 AIC Adaptor dapat dipasang 4 card. Dengan total maksimum kapasitas 8TB SSD dari kombinasi 4 card PCIe 4.0. Kinerja card mengunakan sistem RAID seperti SSD atau harddisk. Perbedaan pada jalur yang dipakai dengan kecepatan tinggi maksimum mencapai 15GB/s. Setara kecepatan tranfer DDR3-1866 bila dijadikan virtual drive

PowerColor RX Vega 56 Nano sebuah VGA performa dengan ukuran kecil. Dirancang bagi case minii ITX. Bekerja dengan clock speed 1471Mhz, dengan 8GB memory HBM. Dual output HDMI dan single DisplayPort.

Toshiba XG6 mengunakan chip teknologi baru dengan Bics 96 layer dari generasi ke 4. Chip NAND dirancang untuk kapasitas besar, daya tahan dan performa. Dengan ukuran yang sama, sebuah chip menampung 40% kapasitas lebih besar (dari versi generasi ke 3 sebelumnya).

Samsung PM983 M.3 adalah SSD dengan disain M.3 atau NF1. Generasi baru untuk ukuran NGSFF. Disain modul M.3 memiliki board PCB lebih panjang dan lebih lebar sampai 50%. Dibuat dengan 2 baris chip modul, tentu kapasitas dapat menampung data 2x lebih besar.




No popular articles found.
< /body>