UFO tertangkap camera di roket SpaceX 16 Desember 2019


Stuff | 23 December 2019

Satelit SpaceX dan satelit Starlink dapat merekam video Live Stream di ruang angkasa.
Memberikan video rekaman langsung selama misi ruang angkasa

Uniknya pada menit terakhir pelepasan satelit ada benda yang disebut disk bercahaya atau Orb.
Diduga camera pada bagian pembawa satelit menangkap UFO.

Kali ini penampakan UFO berasal dari rekaman siaran langsung satelit SpaceX yang juga di rilis resmi di kanal SpaceX.
Tidak jelas apakah ada pesawat alien, atau kebetulan ada benda terbang yang tidak dikenal dan dikategorikan sebagai UFO.

Benda terbang tak dikenal (UFO) tampaknya berada di belakang dan melewati roket Falcon 9 ketika berada di ruang angkasa.
Membawa satelit JCSAT-18 / Kacific1 yang akhirnya dilepas pada orbit yang ditentukan setelah 33 menit.

Gambar yang disaksikan menunjukkan perubahan kecepatan dan arah yang aneh dari satu anomali terang.

UFO tertangkap camera di roket SpaceX 16 Desember 2019

Bahkan jika bisa menjelaskan perubahan arah dengan mengatakan pesawat ruang angkasa berputar, sehingga benda-benda di dibawah itu tampaknya mengubah arah. Tetapi tidak menjelaskan perbedaan dalam kecepatan selama roket bergerak dengan kecepatan sangat tinggi.
Diabnding kan rotasi Bumi dan benda yang ada diatasnya, tampaknya berjalan dengan kecepatan yang sama.
Benda tersebut tidak menjauh seperti pergerakan roket yang membawa satelit.
Bila benda tersebut satelit, dari sisi camera seharusnya mengikuti gerakan gravitasi bumi dengan jalur seperti orbit bumi yang melengkung.



Di Menit 1:00 ke dalam video ini akan melihat disk putih besar melintasi pada camera dalam lintasan.

Tidak ada cara benda bisa melengkung di ruang angkasa, karena roket atau satelit akan meluncur lurus ketika menuju orbit.

Kecuali organisme yang sangat cerdas mampu memiliki pesawat dengan terbang bentuk kurva seperti itu.
Ini bukti bahwa alien juga menonton misi SpaceX  ”kata peneliti UFO, kata peneliti Scott Waring.
Atau jangan jangan sebuah satelit Starlink yang nongkrong dekat dengan roket milik SpaceX untuk mengirim rekaman video melalui jaringan satelit internet broadband Starlink

Di menit ke 1:56 adalah rekaman streaming langsung yang dapat ditonton ketika siaran selama peluncuran
02:04 benda yang disebut Orb bercahaya terang dari 3 potongan rekaman di camera.
02:22 jalur terbang benda.


Berita terkait
Piaget Altiplano Ultimate jam tangan mekanik ini memiliki tebal 2mm. Lebih tipis 5x dari ukuran Apple Watch. Menjadikan disain Piaget Altiplano Ultimate sebagai jam mekanik tertipis yang pernah dibuat. Mengunakan bahanmetalyang lebih kuat 2x dibanding metal emas.

3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Angkatan Laut mengakui 3 video UFO yang dirilis adalah benda nyata tidak dikenal



Sebuah objek di belakang pesawat B2 Stealth Bomber tampak mengikuti formasi 2 pesawat pembom. Gerakannya mengikuti posisi 3 pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800km perjam. Anehnya benda yang terbang tersebut tidak mengeluarkan asap atau contrail seperti 2 pesawat jet bomber buatan manusia.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang

Bukan diakhiri karena ilmuwan akan mempertahankan pesawat ruang angkasa terus beroperai selama mungkin, walau misinya sudah selesai. Beberapa pesawat akhirnya tidak lagi mengirim data ke Bumi. Alias hilang kontak, akibat masalah power, software di dalam pesawat ruang angkasa dan hal lain.

Perjalanan antariksa memang berbahaya. Dari awal berangkat dan pulang, semuanya memiliki resiko tinggi. Tapi satu penelitian baru ini cukup menarik kita menelaah resiko berada di ruang angkasa. Hasilnya DNA manusia memang berubah, walau sebagian masih kembali seperti semula.

Seberapa luas alam semesta ini. Angka perkiraan 250x lebih besar dari perkiraan sebelumnya. Berapa luas alam semesta tepatnya. Manusia saat ini hanya mampu melihat terjauh 46 miliar tahun cahaya dari titik awal alam semesta. Lebar alam semesta diperkirakan mencapai 92 miliar tahun cahaya dengan teknologi saat ini.



Ilmuwan di Nasa melihat kemungkinan mengirim pesawat ruang angkasa ke antar bintang. Targetnya bintang Alpha Centauri, disana pesawat diharapkan dapat tiba dan mengambil data. Dibutuhkan pesawat ruang angkasa, setidaknya dengan 10% dari kecepatan cahaya

Rover Mars 2020 adalah robot yang akan dikirim ke planet Mars. Mengumpulkan sampel batuan dan analisa lingkungan di planet Mars, dan sampel dikirim kembali ke Bumi untuk dipelajari. Dari 7 rover milik Nasa, baru 1 rover ini yang memiliki kemampuan khusus

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS

Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain




No popular articles found.
< /body>