Jam Casio G-Shock GMW-B5000TB klasik di era 80an kembali tampil tapi sudah ada bluetooth


Product | 13 November 2019

Jam tangan model jadul atau jam tangan klasik kembali ditampilkan oleh Casio.

Model Casio G-Shock GMW-B5000TB di seri G-Shock 5000 ini mengunakan disain mirip seperti generasi puluhan tahun lalu.

Tetapi model barunya mengunakan bahan titanium yang kuat. Dari bagian case, tombol, gelang jam. Membuat berat jam hanya 110g saja dibanding model jam dengan bahan besi mencapai 167g.

Model Casio G-Shock GMW-B5000-1ER mengunakan bahan stainless steel baja anti karat. Dijual di seharga $577 saja.

Bagaimana dengan jam dengan bahan titanium ini. Model Casio G-Shock GMW-B5000TB hampir $1800.

Mahal, memang... Tetapi ada bagian yang menarik selain jam yang irngan. Memiliki pelindung kaca anti gores dari kaca Sapphire. Dan pelindung anti refleksi sehingga mudah terbaca jam berapa di layar LCD.

Fitur lain dapat terhubung ke Bluetooth. Untuk memastikan ketika dimana si pemilik jam berada, dan dapat mencocokan waktu dari smartphone ke jam pintar ini.

Di dalam jam terdapat 5 zona waktu, 39 data kota, dan terdapat panel kecil solar cell untuk pengisian baterai.

Kalau dihitung dalam Rupiah, satu jam Casio G-Shock GMW-B5000TB astaga 25 juta.


Smartwatch Casio G-Shock GMW-B5000TB klasik di era 80an kembali tampil tapi sudah ada bluetooth

Berita terkait
Computer kecil dengan konsumsi power procesor 10W. Mengunakan Gemini Lake N4100 yang hemat power. Sistem pendingin memanfaatkan bodi computer sebagai pendingin. Walau kecil, sistem internal grafik dapat menampilkan video 4K. Seperti notebook, tapi tanpa monitor dan keyboard

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit dijual lebih murah. Jam Xiaomi Amazfit dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik. Model lebih murah untuk jam tangan pintar Amazfit Bit.



Casio Pro Trek WSD-F20 atau jam tangan pintar /  Smartwatch. Mengunakan sistem Android Wear 2.0. Dapat digunakan untuk aktivitas di luar ruangan. Karena jam ini dapat menampilkan gambar GPS, peta lengkap dan fungsi offline map.

Jam Casio Trek Manaslu PRX 8000T ini memiliki fungsi khusus, tahan bekerja di ketinggian 8000 meter. Dirancang untuk para pendaki, atau di ketinggian dengan kondisi cuaca ekstrim. Bodi mengunakan bahan titanium ringan dan di cat warna hitam.

Satu model jam tangan buatan Rolex kembali dikeluarkan tetapi mengikuti model jam tangan jaman dulu pada era 1965. Rolex Milgauss Z Blue berbeda dengan disain lama, mengunakan pelindung magnetik.

Jam Van Cleef & Arpel membuat tampilan jam dengan ukuran 44m seperti planetarium. Jam tangan ini menunjukan rotasi dari 5 planet, Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter dan Saturnus. Intinya sendiri adalah Matahari

Casio keluarkan jam tangan dengan triple sensor. Dari arah kompas (azimuth), tekanan udara dan ketinggian dan temperatur. Casio G-Shock RANGEMAN GW-9400 dibuat untuk mereka yang suka berpetualang.



Nissan Nismo Watch sebuah jam tangan pintar akan dipamerkan di pameran motor show di Frankfurt. Saat ini produk jam Nissan Nismo Watch masih diperuntukan bagi pengendara mobil Nissan Nismo. Apa saja fitur jam tangan ini.

Jam tangan dengan lebar panel lebih besar dari ukuran jam biaisa. Tebalnya hanya 14mm, tapi panel jam memiliki ukuran 73x66mm. Memiliki 4 waktu berbeda




No popular articles found.
< /body>