Product | 8 November 2019

Corsair T3 Rush kursi khusus gaming


Produsen perangkat hardware perform Corsair luncurkan Corsair T3 Rush.

Produk yang satu ini tidak terkait dengan perangkat hardware PC atau overclock sampai cooler.

Melainkan kursi khusus untuk pemain game yang membutuhkan kenyamanan dan disain bangku lebih nyaman

Banyak gamer profesional melakukan aktivitas permainan di depan computer setiap hari.

Sekedar berlatih dalam hitungan jam bahkan seperti orang yang bekerja di kantor, mencapai 7-8 jam.

Bagian pungung belakang, kelelahan tulang leher dapat menganggu aktivitas mereka karena kebiasaan salah duduk atau bagian tubuh tidak di berikan bantalan yang benar.

Mereka yang duduk lama termasuk penopang / sandaran tangan yang kurang tepat. Membuat lengan mengalami kelelahan, setidaknya untuk melakukan permaiann game di depan meja dan melihat layar memerlukan perangkat dengan pendukung khusus yang memadai. Seperti disain kursi meja ergonomi, membuat bagian tubuh mendapatkan tempat bersandar dengan tepat.
Kasus kelelahan tangan bagi para gamer juga terkait dengan pergelangan tangan yang terlalu lama memegang mouse computer.

Bagian pendukung tangan yang unik pada kursi ini, dimana sandaran dapat disesuaikan dengan tinggi lengan.
Memiliki disain 4D. Dapat di mundur maju, turun naik dan di geser ke kiri kanan agar tangan tidak terlalu lelah dan mendapatkan posisi yang tepat untuk bersandar.

Corsair T3 Rush dibuat bukan dari bahan plastik melainkan rangka baja.



Dari bagian kaki yang dibuat tipis untuk penopang kursi sampai ke penahan kursi.

Sedangkan bagian atas alas kursi, mengunakan bahan kain khusus.

Bagian kepala dibuat melengkung dengan bantalan tersendiri. Uniknya bahan yang dipakai tidak membuat panas penguna dan nyaman sepanjang digunakan.

Kursi Corsair T3 Rush dapat diatur posisi naik turun, bahkan dapat direbahkan sampai ke belakang.
Tidak jelas apakah posisi kursi yang direbahkan hampir horisontal, mungkin ditujukan bagi gamer yang ingin istirahat untuk tidur.

Harga kursi Corsair T3 Rush tidak terlalu murah. Sama seperti harga kursi kantor disain ergnomis. Harga Corsair T3 Rush antara $279



Spesifikasi Corsair T3 Rush

    Maximum Seat Height: 54cm | 21 in.
    Minimum Seat Height: 44cm | 17.5 in.
    Maximum Arm Height: 36.5cm | 14.38 in.
    Minimum Arm Height: 28.5cm | 11.22 in.
    Backrest Height: 85cm | 33.46 in.
    Backrest Shoulder Width: 54cm | 21.26 in.
    Package Size: 88.5cm x 69cm x 37.5cm | 34.8 in. x 27.2 in. x 14.8 in.
    Net Weight: 22.5kg | 49.60 lbs
    Gross Weight: 25.5kg | 56.2lbs
    Warranty: 2 Years
    Weight Capacity: 120kgs | 264.5lbs
    Adjustable Lumbar Pillow: Yes
    Adjustable Neck Pillow: Yes
    Chair Base Material: Nylon
    Wheel Size: 65mm | 2.55 in.
    Wheel Material: Nylon
    Seat Size: 56cm x 58cm | 22 in. x 22.8 in.
    Seat Foam Type: Polyurethane foam (cold foam)
    Seat Foam Density: 55kg/m³ | 3.43lbs/ft³
    Seat Frame Colour: Black
    Seat Frame Construction: Metal
    Seating Surface Material: Soft Fabric
    Seat Back Material: Soft Fabric
    Adjustable Armrests: Yes
    Armrest Type: 4D (Up/Down, Left/Right, Front/Back, Swivel)
    Armrest Pad Size: 26cm x 10cm x 2.65cm | 10.2 in. x 3.9 in. x 1 in.
    Tilt: Yes


    Tilt Mechanism Type: Basic type (up/down, Tilted)
    Adjustable Tilt Angle: 0-10°
    Tilt Lock: Yes
    Tilt Angle Lock: No
    Gas Lift Specification: 100mm stroking height
    Gas Lift Class: Class 4 grade
    Recline: Yes
    Adjustable Back Angle: 90-180°
    Height Adjustability: Yes
    Size: Regular

Corsair T3 Rush kursi khusus gaming



+ www.corsair.com

Artikel Lain

Cooler Master Dyn X dirancang untuk game race. Seperti kursi dengan kemuda F1. Satu perangkat seperti pod, dapat duduk seperti kursi malas, dapat dipasang monitor ukuran 34 inci atau 3 unit ukuran 27 inci. Pod untuk computer tidak hanya kursi, dilengkapi lampu RGB.

Bauhutte merancang furnitur kursi merangkap ranjang. Mereka yang bekerja lama di computer tidak perlu pindah ranjang. Kapan saja dapat tidur di depan computer, dan bangun dengan menaikan sandaran. Bauhutte dikenal sebagai produsen yang memberi kenyamanan untuk perangkat computer.



Asus Zenbook 13 UM325UA masuk notebook premium dengan procesor Ryzen 5000. Perbedaan panel layar seperti smartphone high end, menawarkan panel OLED yang hemat power serta warna lebih baik. Power 4 baterai sel dapat bekerja selama 16 jam

Canon R5 seri camera high end atau kelas profesional, tampil dengan kemampuan merekam video 8K. Informasi kemampuan Canon R5 belum banyak diberitakan. Satu keunggulan untuk camera video atau video recording dengan kecepatan 29,9 frame perdetik.

Entah lagi tren pencinta gaming merekam video mereka ketika bermain di computer atau terhubung ke monitor. Merekam video sambil bermain game akan membebankan computer. Perangkat Elgato 4K60 Plus dapat merekam video dari HDMI tanpa PC, termasuk untuk game konsol.

Computer kecil dengan konsumsi power procesor 10W. Mengunakan Gemini Lake N4100 yang hemat power. Sistem pendingin memanfaatkan bodi computer sebagai pendingin. Walau kecil, sistem internal grafik dapat menampilkan video 4K. Seperti notebook, tapi tanpa monitor dan keyboard

Dalam industri permainan ada yang disebut ergonomis. Disain peralatan agar penguna dapat nyaman dan lebih aman ketika melakukan aktivitas lama. Hal ini sering diabaikan oleh penguna peralatan computer sampai konsol. Dampaknya tidak hari ini tapi di masa mendatang.



Corsair iCUE 465x untuk case computer, memiliki ukuran mid-tower. Disebut smart case, dengan tampilan warna warni lampu LED RGB. Penempatan drive dapat memasukan 2 harddisk 3,5inci vertikal antara posisi power supply dan panel depan. Dan tambahan drive ukuran 2,5 inci sampai 4 unit .

Corsair Carbide Spec Omega case buatan Corsair. Mengunakan jenedela kaca di bagian depan dan samping case computer. Disain case dibuat dengan estetika dan lebih menarik dilihat

Corsair Spec-05 disain case computer versi budget. Ditujukan untuk penguna pemula yang ingin merakit computer. Dilengkapi kaca plastik akrilik tembus pandang disisi case. Tetapi case ini bukan aluminium seperti case premium

Update software Keyboard GDS v2.0. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching. G.Skill KM770 tidak memiliki sistem rollbar. Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Corsair tampilkan fan untuk builder computer. Mengunakan teknologi Maglev atau Magnetic Levitation fan. Memiliki ukuran fan 120mm dan 140mm. Keunggulan fan ada di teknologi performa fan tapi rendah noise.



Youtube Obengplus

Trend