Belanja di Amazon.com bisa bayar pake Western Union


News | 1 November 2019

Teknologi pembayaran belanja online, kali ini belanja di luar negeri tidak memerlukan kartu kredit.

Cukup mengunakan layanan Western Union untuk berbelanja di toko Amazon.com

Amazon menghadirkan fitur International Shopping melalui aplikasi Amazon Shopping di browser PC, maupun aplikasi Android dan iOS.

Fitur International Shopping ini mendukung 25 mata uang dunia, termasuk Rupiah, untuk memudahkan pembeli di Indonesia menggunakan mata uang lokalnya, dan melakukan transaksi pembayaran melalui provider Master Card atau kartu kredit dan debit Visa.

Pembeli dapat memilih berbagai opsi dan kecepatan pengiriman, tergantung seberapa cepat mereka ingin barang pesanannya sampai ke alamat pembeli.

November 2018 layanan PT Pos Indonesia sudah menyediakan pembayaran belanja di kantor pos.

Tidak perlu akun bank cukup datang ke kantor pos dan membawa bukti belanja atau Amazon PayCode.

Cara belanja di Amazon dan bayar dengan WU sangat mudah.
Belanja di toko Amazon
Pilih CHeckout dengan opsi pembayaran Amazon PayCode
Datang ke lokasi agen Western Union dan harus membawa PayCode dan ID yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk pembayaran tunai dan bayar.
Amazon akan mengirim belanjaan anda. Tidak dikenakan biaya tambahan setelah pembayran di WU. Tidak ada biaya yang dikenakan seperti layanan kartu kredit atu biaya bank. Karena saldo yang dibayar adalah Rupiah.



Syarat ketika membayar
Identitas pribadi dengan foto / KTP
Kode QR, PayCode dan Koda Pengembalian dana (jika diperlukan)
Bila ID yang tertera tidak sesuai dengan pembeli. WU meminta membatalkan pesanan dan kembali melihat item yang dibeli seseuai ID yang diterbitkan pemerintah.
Bea dan pajak setempat ditetapkan oleh Amazon serta termasuk dalam jumlah total yang harus dibayarkan untuk pesanan tersebut.

Mengingat beberapa barang belanjaan seperti elektronik atau komponen mungkin tidak ada di pasar Indonesia. Akan lebih mudah mencari toko online luar negeri terpercaya.
Atau mencari buku yang harganya kadang diskon tentu menarik.

Layanan WU dan Amazon.com dapat membantu kita mencari komponen atau barang belanjaan yang diperlukan. Tetapi harus hati hati, mengingat belanja dapat berubah menjadi kebiasaan.
Pastikan ketika anda memesan, adalah barang yang sangat di perlukan.

Karena konversi dollar akan dipatok dari agen WU umumnya lebih tinggi. Serta beberapa item barang juga dikenakan bea cukup tinggi. Terlebih nilai belanja barang yang dibeli sudah melebihi batas $75

Kemudahan apapun yang diberikan untuk belanja dari luar negeri. Biayanya tidak akan lebih murah untuk belanja barang umum lokal.

Belanja di Amazon.com bisa bayar pake Western Union

Info Western Union

Info PT Pos

Berita terkait
Cerita menarik dari seorang wanita yang belanja tiket konser Oasis dan  mendapatkan tagihan 2 ribu pound. Karena dia salah mengklik untuk membeli tiket sampai 22 tiket sekaligus  Toko online shopping juga memiliki trik tersendiri. Bagaimana mengundang anda untuk mengclik, menghitung mundur, menawarkan flash sale, dan lainnya.

Gangguan untuk berbelanjat meliputi 8,9 % penduduk Amerika, angkanya sekitar 25 juta orang dan 90% adalah wanita. Menurut Benson, kebiasaan belanja yang tidak terarah adalah kebiasaan yang tidak sehat. Bahkan menghabiskan uang yang tidak perlu dengan belanja yang tidak jelas.




No popular articles found.