Samsung Galaxy XCover FieldPro Exynos 9810 smartphone anti pecah kondisi ekstrem


Smartphone | 30 October 2019

Samsung telah mengumumkan smartphone pintar Galaxy XCover FieldPro dengan platform keamanan Samsung Knox, konektivitas Push-t0-Talk, dan banyak lagi.

Samsung Galaxy XCover FieldPro menampilkan layar QHD 5,1 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.

Dengan procesor Exynos 9810 Octa-Core CPU yang dipasangkan dengan RAM 4GB

Sistem OS Android Oreo dan kabarnya bisa di upgrade Android 10 nantinya.

Camera 12MP Dual Aperture tapi hanya satu saja, bedanya memiliki dual aperture dan 3 lampu flash.
Sedangkan camera  depan 8MP

Sensor sidik jari yang dipasang di belakang, dengan tenaga baterai 4500mAh.
Tidak masalah bila butuh baterai penganti, smartphone ini memiliki disain dengan baterai di lepas pasang.

Galaxy XCover FieldPro telah memiliki standar MIL-STD-810G serta bersertifikat IP68 menurut Samsung

Jadi tahan air, benturan dan suhu ekstrim.

Satu lagi perbedaan di smartphone Galaxy XCover FieldPro datang dengan tombol push-to-talk fisik dan tombol panggilan darurat khusus yang dapat diprogram untuk mengirim data lokasi atau peringatan Perangkat ini juga diaktifkan untuk Band frekuensi14 bagi komunikasi tanggap darurat khusus.





Exynos 9810

Spesifikasi Galaxy XCover FieldPro
Layar  5.1-inci (2560 x 1440 pixel) QHD
 Octa-core Samsung Exynos 9810
4GB RAM
Android 8 (Oreo)
12MP auto focus rear camera dual aperture
8MP front-facing camera
IP68 certification for dust and water resistance, Anti-shock, MIL-STD-810G certification
USB 2.0 Type C, 3.5pi Audio, Pogo Pin
Fingerprint Sensor
Security: Samsung Knox & Support, Biometric authentication, 3 year Security Patch
Kapasitas baterai 4,500mAh

Berita terkait
UMIDIGI Power menawarkan smartphone dengan layar dan kapasitas baterai besar. Tampil dengan layar Full HD+ ukuran 6,3 inci, lengkap dengan camera notch diatas layar. Mengunakan procesor Mediatek Helio P35, dan mendukung Fast charger 18W melalui USB tipe C.

Doogee S90 smartphone anti pecah ini lebih dari fungsi sebuah smartphone. Smartphone dirancang tahan air, tahan debu dan rancangan modular. Dari smartphone dengan kemampuan Night-Vision, Walkie-Talkie serta kapasitas baterai besar. Disain bodi mengunakan standar militer anti debu dan anti air. Modular dapat ditambah dengan camera Night Vision, modul baterai tambahan,



Smartphone Android Oukitel WP2 dipromosikan, kemampuan smartphone mungkin untuk petualang dan kapasitas baterai besar. Di Antutu situs benchmark, tercatat Oukitel WP2 memiliki angka 56.076. Procesor Mediatek MT67550T. Oukitel WP2 memiliki kapasitas baterai 10.000mAh.

Blackview BV9500 dan BV9500 Pro desain smartphone anti jatuh anti air anti debu. Smartphone dengan bodi lebih kuat dibanding smartphone kosmetik. Spesifikasi keduanya sekilas sama, tapi model BV9500 Pro dijelaskan lebih lanjut. Kapasitas baterainya ngak nahan

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas

Nomu T18 sebuah smartphone Android tapi yang ini tidak biasa. Dirancang untuk lingkunan keras menjadi pilihan bagi mereka yang berada di lapangan. Tidak itu saja, smartphone Nomu T18 juga dilengkapi dengan internal walkietalkie biasa.




No popular articles found.