Nvidia remasterd game lawas dengan teknologi Ray Tracing


Game | 14 October 2019

Quake II RTX masih jauh dari akhir, kabarnya akan menerima upgrade pelacakan ray NVIDIA.

DSOG telah menemukan NVIDIA sedang merekrut seorang produser untuk unit Lightspeed Studios dan memimpin pekerjaan pada "program remastering game lawas".

Bedabya akan menambahkan RTX Ray Tracing ke judul game klasik.

Pembuat GPU tidak malu-malu tentang game mana saja yang ada. Proyek selanjutnya, katanya "Anda tahu dan cinta" dengan permainan tersebut

Tentu bukan sebuah petunjuk nyata, tetapi tetap menjanjikan. Siapa tahu permainan lawas yang pernah anda jagokan bisa kembali muncul dengan teknologi baru.

Mengingat kemampuan game saat ini semakin berat, banyak penguna computer agaknya malas mengupgrade perangkat mahal. Kalau VGA saja di upgrade, mungkin lebih hemat, dan permainan dapat tampil lebih ringan serta tampil beda.

Lightspeed bekerja di pembuatan  RTX Quake II dan bertanggung jawab untuk membawa beberapa game ke Android melalui perangkat Shield NVIDIA, termasuk Half-Life 2 dan bahkan port Super Mario Galaxy khusus China.

"Kami mengambil beberapa judul game terhebat selama beberapa dekade terakhir (20 tahun lalu) dan membawa mereka ke zaman tracing, memberi mereka visual canggih sambil menjaga gameplay yang membuatnya menarik," kata Nvidia.

Tidak mengherankan bahwa NVIDIA akan merencanakan pembaruan RTX ray.

Perusahaan Nvidia menggunakannya untuk pemasaran lebih banyak kartu grafis GeForce RTX tanpa menunggu pengembang pihak ketiga melakukan semua pekerjaan.




Nvidia remasterd game lawas dengan teknologi Ray Tracing


Apakay Ray Tracing.
Salah satu kemajuan dalam teknologi gambar 3D gaming. Memberikan efek cahaya, bayangan dan pantulan realistis dalam permainan.
Masalah untuk menampilkan Ray Tracing adalah kebutuhan tinggi dalam komputasi yang rumit. Tentu sekarang sudah dapat ditangani oleh GPU seperti seri Nvidia RTX
Tidak hanya Nvidia, kabarnya AMD akan mendukung teknologi Ray Tracing melalui DX12 dari Windows. Walau tidak memerlukan pengolahan dari GPU seperti Nvidia dan tentu tidak secanggih gambar Nvidia RTX.

Hanya masalah game mana yang paling masuk akal, itu masih ditunggu. Proses pembuatan software di bidang permainan sangat lama, yang terbaik butuh waktu rata rata 1 tahun untuk waktu rilis.
Kalau dimodifikasi mungkin akan lebih singkat, walau permainan adalah Title lawas.

Quake II adalah kandidat utama mengingat bahwa efek pencahayaannya adalah nilai jual ketika game baru, dan NVIDIA kemungkinan akan mencari showcase teknologi serupa yang bisa tahan lama.

Semoga saja salah satu game yang masuk juga menyertakan Call of Duty Modern Warfware atau COD 4. Salah satu 3D game ringan yang sempat dimainkan dengan online server. Sempat masuk sebagai Title dibawah  Counter Strike pada 7 tahun lalu.

Oktober 2019, pemain game Call of Duty 4 hanya menduduki rangking 9 dari 10 game terbanyak dimainkan berdasarkan data Game Tracker.
Jumlah server 939 IP, pemain aktif 4500 player.

     Name game     Rank
    Counter Strike Global Offensive     18976
    Team Fortress 2     7099
    Counter Strike 1.6     6381
    TeamSpeak 3     3550
    Left 4 Dead 2     3089
    Garry's Mod     1723
    Counter Strike Source     1343
    Left 4 Dead     1309
    Call of Duty 4     1005



Tahun 2016 sebelum server Indonesia close



Tahun 2014, server donasi dari Corsair Indonesia



Server COD Game Tracker

Berita terkait
Call of Duty Modern Warfare spesififkasi untuk PC. Membutuhkan storage 175GB, Minimum Core i3 4340 8GB RAM. Call of Duty Mobile sudah 100 juta kali di download 1 minggu dirilis. Dimainkan  sampai 10 pemain bersamaan jalan di Dual Core 1,5GB Android 4.3. 24 Oktober 2019 resmi dirilis, November peta Battle Royale Mode.

Computer untuk game di Steam lebih memilih VGA Nvidia dibanding ATI dan Intel. September 2016 penguna Windows 10 stagnan, dan gamer memilih mengunakan OS Windows 7 dan Windows 8.1



Profesional game semakin serius. Disebut sebagai olahraga elektronik atau eSport, menjadi bisnis dibidang ini semakin baik untuk gamer. Situs E-Sports memposting penghasilan 100 gamer papan atas dunia. Angka penghasilan mereka fantastis.

Beberapa game membuat ketrampilan pekerja meningkat




No popular articles found.
< /body>