Kabut di Dubai, seperti tinggal di atas awan


Stuff | 6 February 2013

Entah karena gedungnya banyak yang tinggi, atau kabutnya yang terlalu rendah. Video dari Sebastian Opitz memperlihatkan kota Dubai seperti "The Cloud City" atau kota kabut.

Kabut selalu datang 2 kali setiap tahun ketika perubahan musim. Katanya mirip tinggal di planet Coruscant ala StarWars. Kabut muncul di kota Dubai ketika suhu naik antara 25-28 derajat di bulan Maret

+ Daily




Berita terkait
Lompat dari balon udara, dan terjusn mengunakan payung. Dia seorang profesional terjun payung, tapi diawal terjun bergantungan mengunakan payung. Sampai payungnya sobek dan lepas

Petugas kota di Chengdu menyemportkan cairan cat yang aman dan disemprotkan ke rumput di jalan kota. Tetapi membuat sepatu warga yang menginjak rumput terkena cat dan sepatu akan terkena noda warna hijau.



Kendaraan di negara dengan musim salju dipastikan memiliki pemanas. Pascal Prokop tinggal di Zurich memiliki mobil Volvo 240 tahun 1990. Pemanas di kendaraan selalu bermasalah, sampai dia menganti dengan disain lebih bagus. Apa yang di modifikasi untuk kendaraannya.

Seorang astronot Chris Hadfield hobinya ngetweet hampir setiap hari dengan fotonya. Hasil fotonya jarang yang bisa, karena diambil di ruang angkasa melalui stasiun internasional.

Bila anda sangat kaya, apa yang anda beli. Mobil mahal, kapal mahal, pesawat jet pribadi. Yang satu ini bernama si Hamad yang kaya raya, mengukir namanya di sebuah pulau dekat Abu Dhabi.

Seorang pria tidak memiliki rumah atau bisa dibilang miskin bukan berarti gaptek. 2 foto ini menceritakan bagaimana mereka yang miskin mampu mengunakan teknologi

Dhiaa Al-Essa bukan anak kerajaan, tetapi memiliki 30 mobil mewah. Belum mengalahkan koleksi dari kerajaan Brunai.
Dia hanyalah seorang pelajar teknik di Riyadh. memiliki banyak mobil supercar senilai 5 juta dollar lebih.




No popular articles found.
< /body>