Phone Farmer ini yang bikin curang bintang di toko online


Security | 9 October 2019

Phone Farmer dikenal sebagai Click Farmer.

Pada dasarnya digunakan untuk mencari pendapatan pasif dengan mengekpoitasi program intensif. Tapi dilakukan secara masal bermodalkan smartphone.

Memberikan opini dari smartphone dengan nilai tertinggi, membuat tayangan video seakan banyak di tonton, memberikan penilaian palsu di situs penjualan online.

Modalnya sangat hemat, tidak perlu computer kekuatan besar seperti BitCoin. Tidak perlu mengunakan perangkat mahal, tentu hasilnya cukup saja.

Dengan puluhan smartphone, sebuah router kecepatan tinggi, charger nonstop untuk smartphone dan tentu saja koneksi internet.

Ada yang memanfaatkan fitur video agar terlihat banyak di tonton. Walau yang nonton dari puluhan smartphone.
Akan terlihat video sudah ribuan kali ditontong dalam sehari. Tapi penontonnya hanya robot alias diatur dari smartphone.

Sebagian pemanfaatan Phone Farmer digunakan untuk aplikasi berbayar.

Pasarnya ternyata sangat banyak, dan banyak penjual yang membutuhkan untuk meningkatkan nilai penilaian dari produk yang mereka jual.

Dari membuat click Like atau Bintang di layanan restoran online Yelp.
Meningkatkan nilai dari aplikasi dengan ulasan 5 bintang.



Yang terakhir Phone Farmer juga dimanfaatkan untuk memberi bintang 5 di Amazon.

Tujuannya agar pembeli lain melihat nilai yang baik. Dan tertarik membeli satu produk.
Walau yang mengklik bukan pembeli resmi, hanya dilakukan dari smartphone.

Salah satu contoh Phone Farmer dibawah ini mengunakan 20 smartphone Android, dengan 3 baris, total terdapat 60 smarphone bekerja secara otomatis.

Phone Farmer pendulang click dan bintang 5

Seperti itulah teknologi internet. Tapi bukan untuk kebaikan, hanya memanipulasi agar orang lain percaya.

Hati hati dengan nilai di sebuah toko online, termasuk di Indonesia.
Dengan bintang 5, mereka yang kurang mengerti teknologi akan menjadi korban para invasi ini. Walau caranya "yah" anda tahu artinya.

Berita terkait
Laporan pemerintah Amerika, 25 Mei 2016 menyebut sistem kendali nuklir Amerika masih mengunakan disket ukuran 8 inci. Ada yang salah disini, tidak. Seorang peretas kelas putih mengatakan ini hal baik. 2019 baru diganti. Stasiun ruang angkasa masih menyimpan diskette ditemukan November 2018

Akhirnya Google mulai mengambil langkah, mungkin ikut kesal dengan perusahaan pendanaan. Diam diam dbuat pembatasan layanan aplikasi pinjaman di internet, khusus dengan aplikasi di Play Store. Layanan pinjaman dengan bunga tinggi akan ditendang oleh Google. Layanan harus terbuka, dengan memberi contoh.



Menganti wajah bintang film dengan wajah kita. Satu teknologi dari aplikasi smartphone Zao. Pengembang Momo mengunakan machine learning untuk Zao dan mencapai top aplikasi gratis dalam hitungan hari. Tetapi apakah semuanya aman, penguna menanyakan teknologi yang awalnya sebagai hiburan tersebut.

Updates for Samsung tampil di Play Store dan sudah di download 10 juta kali. Apa benar aplikasi tidak resmi dapat memberi update Pembaruan dari smartphone Samsung. Sebenarnya sih, aplikasi tersebut tidak 100 persen benar. Walau dapat di download, tapi di kunci sampai user di paksa untuk membayar.

VidMate adalah aplikasi Android untuk download video offline. Lebih dari setengah miliar penguna VidMate aplikasi di Andorid. Tanpa disadari menghabiskan kuota internet, sampai mengeringkan baterai. Iklan muncul, dan diam diam sudah di layanan berbayar. Kapan aplikasi mencurigakan tersebut aktif, sampai di tendang Play Store

Dengan harga $50 sudah mendapatkan sebuah smartphone dengan layar HD dan jaringan 4G LTE. Tapi apa yang dilakukan di dalam smartphone. Bagaimana memeriksa malware Adups di smartphone murah. Perusahaan keamanan Kryptowire, Trustlook dan Anubis Network temukan backdoor.

Gwen Stefani akhirnya berpisah dengan suaminya. Setelah mengetahui si suami berselingkuh dengan asisten rumah. Berapa lama, 3 tahun Gavin Rossdale berselingkuh tepat di depan hidung Gwen. Ada yang menarik, dari mana Gwen tahu. Teknologi yang salah digunakan



Hati hati mengunakan aplikasi dengan nama Adult Player. Karena aplikasi ini tidak diterima oleh Google Play. Aplikasi tersebut adalah malware, sehubungan dengan video player porno. Cara menghapus aplikasi Adult Player harus masuk ke Safe Mode di smartphone Android. Update




No popular articles found.