Smartphone | 27 September 2019

Blackview BV9800 Pro Helio P70 camera termal baterai besar tahan 35 hari anti jatuh


Blackview BV9800 Pro smartphone pertama dari pabrikan smartphone yang dilengkapi camera thermal.

Nama Blackview adalah smartphone dengan keunikan yang tidak biasa, seperti kapasitas baterai besar, dan case protection khusus.

Mengunakan sensor thermal buatan Flir dari Australia.

Camera daria smartphone Android Blackview BV9800 Pro memiliki camera biasa dengan sensor Sony IMX 586 48MP, dan satu lagi camera dengan fungsi khusus untuk melihat objek panas.

Membuat fungsi smartphone multifungsi, termasuk case anti pecah. Serta memiliki standar IP68, IP69 dan Mil-STD-810G.

Dirancang untuk aktivitas luar ruangan. Tidak masalah dengan air dan debu, serta case pelindung smartphone.

Dengan kapasitas baterai besar 658mAh, smartphone dapat bertahan selama 2 hari untuk pemakaian baisa. Atau posisi stand-by selama 35 hari.

Seperti produk OEM smartphone CatS61 ditawarkan sangat mahal, karena Caterpillar memesan smartphone dengan kebutuhan disain sendiri.

Dibandingkan dengan produk yang sama, Blackview BV9800 Pro dengan camera termal ditawarkan harga separuh dari smartphone Caterpillar.

Model kedua tanpa camera thermal dengan Blackview BV9800 memiliki spesifikasi yang sama dengan model Pro.



Spesifikasi Blackview BV9800 Pro
Layar 6,3 inci FHD+ Gorilla Glass 3
Procesor Helio P70
6GB RAM dan 128GB storage, 128GB microSD
Camera depan 16MP notch
Camera belakang, Flir Lepton, Sony 48MP, 5MP, dan lampu flash
Fitur NFC< WIreless Charging, Face fingeer sensor unlock, Full netcom
Baterai 6580mAh






Update
Blackview BV9800 Pro ditawarkan resmi $545, tetapi di pasar hanya $470 sampai $520 saja.

Informasi lengkap Blackview


Artikel Lain

Cubot salah satu produsen yang menawarkan smartphone disain khusus dan unik.Cubot KingKong Mini2 smartphone anti jatuh, disain mini atau ukuran lebih kecil dari rata rata smartphone model baru.Katanya pas di kantong, atau di tas kecil, karena layar hanya 4 inci QHD+.

Samsung Galaxy XCover6 Pro masuk di seri smartphone anti jatuh atau anti pecah. Galaxy XCover6 Pro mendukung jaringan 5G dengan procesor Snapdragon 778G. Memiliki sertifikat MIL-STD-810H, standar IP68 dan kaca pelindung Victus+.



Hotwav W10 disain smartphone Android tahan jatuh, baterai besar, hanya mendukung jaringan 4G. Ditawarkan sangat murah, khususnya bagi mereka yang sering di lapangan atau alam bebas. Kebutuhan smartphone anti pecah, atau Rugged phone diperlukan bagi pekerja lapangan atau para petualang dengan perangkat handal.

Hanya menawarkan procesor Snapragon 480, tapi kelebihan di bagian camera, Terpasang dengan sensor thermal dan night vision. Mendukung jaringan 5G dan dirancang untuk lingkungan luar. Seperti aktivitas outdoor, khususnya mereka yang suka berpetualang.

Produsen smartphone Blackview lagi lagi membuat kejutan. Menawarkan model Blackview BV6600 Pro yang dilengkapi camera thermal Flir Lepton sensor. Harga yang ditawarkan bikin geleng kepala, hanya $239. Bahkan kapasitas baterai smartphone dibuat besar 8580mAh.

Blackview BV6600 smartphone untuk alam bebas, cocok untuk mereka yang berpergian di lingkungan keras. Smartphone anti pecah, tahan air dan debu sekaligus kapasitas baterai hampir 2x lebih besar dibanding smartphone standar. Dengan kapasitas baaterai 8580mAh, smartphone dapat stand-by sampai 5 hari atau pemakaian normal selama 2 hari.

Beberapa produsen membuat smartphone anti pecah dengan procesor lambat. Ulefone Armor 6 agaknya berbeda, mengunakan procesor yang saat ini sebagai procesor model tertinggi. Ditambah dual camera belakang dan kapasitas baterai besar 5000mAh



Blackview BV9500 dan BV9500 Pro desain smartphone anti jatuh anti air anti debu. Smartphone dengan bodi lebih kuat dibanding smartphone kosmetik. Spesifikasi keduanya sekilas sama, tapi model BV9500 Pro dijelaskan lebih lanjut. Kapasitas baterainya ngak nahan

Ulefone Power 3s dengan kapasitas baterai 6350mAh. Dapat memberikan power ke 4 smartphone lain. Mengunakan procesor Helio P23, 4GB RAM dan layar 6 inci.

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas

Entah seperti apa pasar smartphone China. Blackview A7 menawarkan smartphone seharga $39, bahkan memiliki dual camera belakang dan layar Full HD. Blackview A7 mengunakan 2 sensor camera, 5MP Samsung S5K4E2 sebagai camera utama dan 0,3MP Samsung GC0310 untuk camera kedua.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.