Kingjim Petit Laundry Swoosh, mesin cuci mini seperti mesin juice


Stuff | 6 February 2013

Kingjim Petit Laundry Swoosh bentuknya seperti mesin juice atau mixer dirumah. Tetapi alat ini memang mesin cuci, bentuknya mini. Bukan untuk mencuci pakaian, hanya untuk mencuci yang ringan saja. 

Kingjim Petit Laundry Swoosh dijual 160 dollar. Mesin cuci ini memiliki ukuran 440 x 290mm dengan berat 3.6kg.  Tidak memiliki katup air, semua harus di set manual karena ukurannya terbatas. Kapasitas mesin cuci tersebut memiliki daya tampung 5 liter dengan cucian 250g

Untuk mencuci, air harus dituangkan kedalam mesin cuci dan dapat mengunakan air panas atau tingin. Untuk yang kecil kecil bisa mengunakan alat ini. Ribet bener, lebih mudah mencuci dengan  tangan dibanding mesin ini.




Berita terkait
Disebut Monster Machine diesel. Mesin ini menjadi mesin diesel terbesar di dunia. Sebuah kapal raksasa pengangkut kontainer Emma Mærsk memiliki panjang 400 meter lebih, dengan total berat 170 ribu ton digerakan oleh mesin Wartsila-Sulzer 14RT-Flex96

Wanita cantik belum tentu aman dari gangguan di jalan. Ide seorang disainer dari Thailand membuat celana keamanan untuk wanita. Wanita dapat aman dengan pakaian ketat tanpa diganggu oleh pria brengsek jalanan lagi.



Pernah ingat berita mesin popcorn dari Cina, yang dibakar dan meletup untuk membakar jagung menjadi popcorn. Kali ini dibuat film oleh Discovery Channel untuk channel Mythbusters. Beda dari video yang dibuat Discovery Channel, si pembuatnya mengunakan baju anti bom.

Seperti apa bentuk dalamnya. Mesin CT_Scan atau Computer Tomography mirip seperti perangkat mesin Startrek. Tapi itu dibagian luar yang terbungkus, bagaimana isi dalamnya.

Samsung WF457 bukan computer atau router, tetapi mesin cuci terbaru dengan sistem pintu depan plus layar LCD 8 inch sebagai display layar sentuh. Bukan mesin cuci yang di bicarakan, tetapi teknologi WIFI digunakan oleh Samsung WF457. Pemilik mesin cuci Samsung yang satu ini dapat mengatur si mesin cuci ketika bekerja




No popular articles found.
< /body>