Acer Predator Thronos Air Gaming Chair kursi perangkat gamer


Stuff | 5 September 2019

Ini bukan kursi biasa, melain sebuah rig atau satu set tempat computer lengkap dengan kursi.

Pertimbangkan monster game. Acer Predator Thronos Air Gaming Chair adalah perangkat dengan harga Wihh.
Memasukan semuanya bagi pencinta game, termasuk fungsi pijat.

Predator Thronos Air adalah struktur baja besar yang membungkus gamer di dalamnya.

Ada tiga dudukan monitor, keyboard dan pad mouse yang dapat disesuaikan, sandaran kaki dan sistem manajemen kabel yang rumit untuk menyembunyikan semua kabel yang menghubungkan semuanya menjadi satu.

Jika itu belum cukup canggih bagi anda, Acer memiliki beberapa aksesori yang tersedia seperti tempat gelas, kamera, dan hub yang dapat ditambahkan. Jadi si pemain tinggal duduk menikmati computer tanpa perlu pergi dari posisinya.

Satu-satunya hal yang hilang adalah komputer game, monitor, keyboard. Karena anda harus memasangnya sendiri.

Ini adalah kursi para gamer kedua dari Acer, dan model baru setengah dari harga aslinya.

Tampil di IFA 2018, Kursi Gaming Predator Thronos seharga $ 30.000 ini bahkan membawa lebih banyak perangkat, termasuk mode berbaring dengan power, untuk memiringkan seluruh rig 140 derajat.
Versi yang satu tersebut membutuhkan lokasi lantai dasar dan lantai yang dapat menopang 300kg

Rig gaming semacam ini telah ada beberapa tahun terakhir, dan memberikan titik pandang yang unik untuk para gamer dan operator sim penerbangan.



Yang dibawah ini baru kursi dan perlengkapnnya $13.000. Berminat membuat sendiri, sepertinya lebih murah.

 Acer Predator Thronos Air Gaming Chair kursi perangkat gamer lengkap

Berita terkait
Ini teknologi yang diterapkan langsung di perangkat rumah. Kwikset Halo Touch smart lock adalah kunci dengan sensor sidik jari. Bukan kunci biasa, tapi langsung di pasang pada pintu. Dapat menyimpan 100 sidik jari untuk 50 user. Jadi 1 orang memiliki 2 sidik jari untuk membuka pintu.

Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Angkatan Laut mengakui 3 video UFO yang dirilis adalah benda nyata tidak dikenal



Baterai eskuter meledak di kantor Dropbox. Tidak disebutkan ketika di charger atau diletakan di ruang kantor. Kantor pemadam disana telah mengkonfirmasi adanya baterai lithium eskuter meletup, tapi bisa di tangani dengan pemadam portabel. Mengapa baterai lithium meledak.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang

Jesko dirancang dengan full carbon monocoque, memberi ruang kokpit lebih luas. Suspensi buatan F1 yang dapat diatur dengan sistem elektrik, dan rancangan buatan Koenigsegg sendiri. Dengan target 300 mil perjam atau 480km perjam saja.

Armada pesawat memiliki nama dan callsign, mengunakan code dan nomor internasional. Pesawat ini tidak memiliki logo perusahaan, tapi sering terlihat di sebuah bandar. Tidak ada tiket yang dijual untuk terbang dengan pesawat jet 737 ini. Karena hanya membawa penumpang dengan prioritas tinggi. Dikenal dengan armada Janet.

Misi ke stasiun ruang angkasa pada bulan Mei 2018. Astronot harus melakukan space walk untuk memperbaiki alat pendingin. Ketika mengaktifkan camera muncul pesan No SD. Bayangkan ini kejadian di ruang angkasa



Helm motor canggih ini disebut CrossHelmet, dirancang dapat melihat posisi depan langsung, dan posisi belakang. Sudut pandang menjadi 360, dengan gambar belakang tampak seperti HUD. Gambar di layar proyeksi memperlihatkan data lain, seperti navigasi, waktu, kapasitas baterai, kompas

8 pesawat melakukan perjalanan time travel. Pada tiket tertera berangkat 1 Januari 2018, tapi mendarat pada tanggal 31 Desember 2017.
6 pesawat berangkat bersamaan dari Taipei menuju Amerika, dan 2 pesawat dari Auckland dan Polynesia




No popular articles found.
< /body>