Skuter listrik Hyundai ini dapat dilipat masuk tas


Green | 28 August 2019

Hyundai eScooter adalah elektrik scooter yang dapat di lipat, bahkan masuk ek dalam tas anda.

Memiliki pwero 10,5Ah, kecepatan sampai 18km perjam

Mampu menempuh jarak 20km lebih dengan baterai full charge.

Bagian menarik dari Hyundai eScooter, memiliki berat sekitar 8kg dan dapat dilipat dalam 3 bagian.
Dari tiang kemudi eSCooter, dan bagian pad bawah dapat dilipat.

Bandingkan dengan rancangan eScooter konvensional. Mengunakan dua bagian tiang, dengan satu bagian yang dapat dilipat.

Fitur lampu depan LED, 2 lampu belakang.

Hyundai IONIQ eScooter yang ini dapat dilipat masuk tas

Selama pengereman, sistem motor dapat menghasilkan energi kembali ke baterai.

Sistem suspensi ditempatkan di roda depan untuk menjaga kenyamanan pengendara.

Racangan Hyundai eScooter dibuat oleh tim Hyundai Motor Group Robotics.



Sempat tampil di pameran dengan nama Project IONIQ

Belum disebutkan kapan akan dipasarkan, termasuk harga retail



Berita terkait
Baterai eskuter meledak di kantor Dropbox. Tidak disebutkan ketika di charger atau diletakan di ruang kantor. Kantor pemadam disana telah mengkonfirmasi adanya baterai lithium eskuter meletup, tapi bisa di tangani dengan pemadam portabel. Mengapa baterai lithium meledak.

Fakta bahwa skuter bertenaga baterai tidak membuang polusi dari knalpot tidak berarti mereka bebas emisi, Layanan berbagi kendaraan setidaknya memiliki komitmen transporasi mereka harus ramah lingkungan. Tetapi di luar negeri, eSkuter listrik banyak mengalami vandalisme, produksinya tidak ramah, dan cara pengolahan yang salah. Bila diterapkan dengan baik, eSkuter masih menjadi alternatif pilihan yang baik



SKS-Germany Airstep pompa kaki untuk ban sepeda. Disain pompa sepeda SKS Airstep mengunakan bahan aluminium dan plastik. Akan lebih mudah bagi kita memompa ban sepeda seperti tipe valve Presta dan Schrader. Mengapa pompa sepeda berbeda dengan pompa ban kendaraan bermotor. Tekanan ban sepeda lebih besar, mencapai 2x lebih besar.

Honda Motor Co dan Panasonic mengumumkan rencana penelitian berbagi baterai sepeda listrik di Indonesia. Indonesia menjadi negara nomor tiga penguna motor bensin buatan Jepang. Setelah India nomor 2 dan nomor 1 China. Penelitian kedua perusahaan nantinya menyediakan jalur fasilitas stasiun pengisian baterai. Setidaknya di beberapa puluh tempat.

Setiap kota besar menghadapi masalah kemacetan dan jumlah kendaraan di dalam kota. Banyak solusi, salah satunya penyewaan skuter listrik. Lagi lagi solusi ini berhenti, masalahnya bukan dari perusahaan pembuat jasa. Tapi dari masyarakat yang mengendarai.

Motor Harley-Davidson Street Rod memiliki ukuran moge lebih kecil. Dengan engine X, tampil untuk 500cc dan 700cc. Terlihat ukuran mesin jauh lebih kecil dibanding kelas Harley-Davidson lain.




No popular articles found.