Keyboard GSkill releases KM360 TKL dengan 87 tut mekanik keyboard Cherry MX Red


Product | 25 August 2019

Keyboard GSkill releases KM360 TKL disain keyboard mekanik kompak. Tidak memiliki bagian arrow dan numerik di sisi kanan keyboard.

Mengunakan switch buatan Cherry MX, lampu RGB LED dan bodi bagian atas aluminium.

Harga Keyboard GSkill releases KM360 TKL cukup terjangkau, hanya ditawarkan $50 dan pilihan warna putih atau hitam.

Mengapa bagian numerik dan arrow keyboard dipangkas. G.Skill mengatakan membuat keyboard untuk kalangan profesional, sampai gamer yang membutuhkan keyboard lebih kecil dan tidak terganggu dengan sisi kanan disain keyboard konvensional.

Pada bagian cap Keyboard GSkill releases KM360 TKLdiberikan pelapis ABS. Total 87 tut keyboard dengan siwtch Cherry MX Red.

Pengaturan lampu, dapat di set dengan kecerahan Off, 25%, 50%, 75% sampai full menyala.

Bagian menarik dari komponen keyboard ini, terdapa port USB tipe C untuk menghubungkan ke notebook / PC.

Bagaimana dengan fitur keyboard sendiri. Mendukung NKRO input seperti disain keyboard di kelas premium.

Bila di ukur, model Keyboard GSkill releases KM360 TKL hanya memerlukan tempat 35.9 x 13.15 x 3.74cm

Keyboard GSkill releases KM360 TKL:dengan 87 tut mekanik keyboard Cherry MX Red

Berita terkait
Entah lagi tren pencinta gaming merekam video mereka ketika bermain di computer atau terhubung ke monitor. Merekam video sambil bermain game akan membebankan computer. Perangkat Elgato 4K60 Plus dapat merekam video dari HDMI tanpa PC, termasuk untuk game konsol.

Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 memiliki bagian tut keyboard lebih rendah. Mengunakan tut switch mekanik keyboard Cherry MX Low Profile, seperti tombol keyboard notebook dengan switch mekanik. Hanya memiliki jarak 1mm untuk satu ketukan maka keyboar sudah aktif. Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 Low Profile dirancang dengan mekanik keyswitch RGB RED.



Corsair K68 RGB adalah keyboard untuk desktop PC tipe mekanik keyboard. Mengunakan standar IP32 Water Resistant, dan dilengkapi lampu LED RGB. Tidak masalah bila terkena tumpahan air diatas keyboard

Cougar Gaming tampilkan 2 model keyboard mekanik. Cougar Puri dengan desain full board dan keyboard Cougar Puri TKL untuk gaming tanpa tombol numerik. Mengunakan switch Cherry MX. Custom lampu LED keyboard, dari 20 mode atau 10 custom mode.

Update software Keyboard GDS v2.0. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching. G.Skill KM770 tidak memiliki sistem rollbar. Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

GSkill menampilkan keyboard tanpa tombol numerik disisi kanan keyboard. Ukuran keyboard lebih kecil, memudahkan penempatan mouse lebih leluasana dan nyaman ketika mengunakan  keyboard. Update harga

Cougar tampilkan keyboard Cougar Attack X3 RGB dengan tampilan warna warni di bawah tombol keyboard. Cahaya LED akan memantul indah dibelakang panel aluminium. Cougar Attack X3 RGB adalah tipe keyboard mekanik, tersedia dengan model Cherry MX Red, Blue, Brown dan Black.



Kingston akan mengeluarkan keyboard mekanik pertama. Kingston HyperX mekanik sempat muncul di pameran IDF. Mengunakan bahan alloy, Kingston merancang keyboard simpel, dan dibagian belakang tut keyboard terdapat lampu. Tidak memerlukan software. Pastinya keyboard tersebut mengunakan Cherry MX Blue dan stabiliser Costar.




No popular articles found.
< /body>