NItecore NFZ100,baterai pintar pertama bisa ngobrol ke smartphone


Product | 17 August 2019

NItecore NFZ100 sebuah baterai lithium dengan teknologi Smart Battery.

Baterai dapat dilihat kondisinya dari smartphone. Dapat berkomunikasi dengan smartphone kita sendiri.

NItecore membuat aplikasi Nnergy, penguna baterai tersebut dapat melihat keadaan baterai dari kapasitas baterai, voltase baterai dan kondisi baterai di smartphone.

Kapasitas baterai NItecore NFZ100 2280mAh, cukup untuk pengambilan 500 foto mengunakan charger adaptor Sony a9.

Untuk kalangan fotografer, baterai ini cukup menarik.

Masing masing baterai dapat dimasukan nomor. Misalnya membawa 5 baterai, dapat diberi nomor 001, 002 dan seterusnya.

Dengan smartphone, pemilik baterai dapat memeriksa apakah baterai masih dalam kondisi full charger atau perlu di isi ulang.

Tidak sampai disana, karena nama yang Smart. Baterai dapat di set untuk Discharge atau membuat power baterai.

Bila baterai tidak digunakan untuk waktu lama. Aplikasi dapat mengatur untuk membuang kapasitas baterai sampai 70%.
Mengapa, bila baterai di simpan dalam kondisi full charger dalam waktu lama. Kondisi baterai menjadi cepat rusak.
Aplikasi dapat membantu penguna untuk melepas energi baterai sampai kapasitas 70%.





NItecore NFZ100,baterai pintar pertama untuk Sony Mirrorless

Nitecore  mengatakan model baterai NItecore NFZ100 kompatibel dengan camera Sony a7 III, a7R III dan a9.
Untuk kompatibel di masa mendatang, setiap baterai NItecore NFZ100 dapat di upgrade FIrmware.

SIstem keamanan baterai NItecore NFZ100 dari proteksi overcharge, overdicharge, overcurrent, overvoltage dan terjadi short.

Sepertinya tipe baterai ini cocok untuk mereka yang membutuhkan banyak baterai untuk camera Sony. Dan tidak perlu bingung, yang mana kapasitas baterai sudah drop dan perlu di charger ulang.

Belum diketahui harga baterai NItecore NFZ100 sampai berita ini diturunkan.

Berita terkait
DJI akan membuat camera pesaing GoPro, 1 tahun dipasarkan harganya turun. Dengan ide yang sama,tapi tampil lebih baik. Kabar di media menyebut sensor camera 12MP 1/2.3 inci. Dan sensor yang dipakai buatan Sony, mengunakan engine gambar H2 Image Procesor. Memiliki kecepatan shutter internal 1/8000 - 120detik. Video recording 4K di kecepatan 60fps.

Jackery Honda HLS290 Portable Power Station Charges kapasitas  29.000mAh. Memiliki output AC dan DC. Jackery Explorer 1000Wh untuk kapasitas baterai besar portabel. Lebih kecil Jackery 300Wh untuk pengisian perangkat notebook, smartphone.



RAVPower 61W USB-C PD memiliki 2 output untuk mengisi baterai perangkat gadget dari smartphone dan notebook. Memiliki fitur Advance Power Delivery 3.0, dengan output 61W dapat mengisi baterai.
Smart Charge, disebut iSmart 2.0. Menditeksi dan mengoptimalkan pengisian baterai dari USB tipe A. Maksimum memberikan power sampai 12W atau setara 5V 2,4A.

Berapa lama anda mengisi baterai powerbank dengan kapasitas 10.000mAh. Tidak kurang 8 - 10 jam dengan charger biasa. Atau power lebih besar setidaknya 3-4 jam. Yukuma Powerbank hanya membutuhkan waktu 30 menit dan kapasitas baterai akan full charger. Karena mengunakan sistem pengisian adaptor baterai berbeda

Hasselblad  X1D II 50C disain camera dengan sensor besar medium format. Memiliki ukuran 43.8 x 32.9 mm, kKemampuan sensor sampai 50MP. Memiliki fitur Hasselblad  Natural Colour Solution. Dengan 14 stop dari dynamic range, dapat mengabadikan foto dengan warna 16 bit RAW atau Full resolusion JPG.

Tantangan membawa notebook performa adalah, ukuran lebih tebal, dan bobot lebih berat. Alienware m15 tampil dengan disain laptop gaming lebih tipis. 17% lebih tipis dan 30% lebih kecil dibanding seri notebook Alienware sebelumnya. Alienware m15 dengan 6 core Core i7 8750H.

Computer mini AK3V sebuah computer kecil atau disebut dengan Mini PC. Mengunakan procesor Intel Core Apollo J2355. Output seperti computer biasa, dengan GPU internal dari procesor HD Graphic 500. Terhubung ke 2 port HDMI untuk monitor.



Untuk harga baterai Samsung relatif agak mahal, tapi banyak disediakan oleh produsen lain. Seperti baterai Lumsing untuk produk smartphone Samsung dijual cukup murah.




No popular articles found.
< /body>