BorisFX Mocha Pro plugin video efek dengan teknologi GPU


Software | 14 August 2019

Teknologi video editing tidak berdiri sendiri. Salah satu fitur adalah plug-in, untuk efek video.

BorisFX Mocha Pro menempatkan teknologi tracking untuk visual efect. Tetapi pengolahan editing video mengandalkan kecepatan GPU.

BorisFX Mocha Pro mampu menghilang objek pada bidang video. Misal ada objek yang menjadi latar belakang, dapat dihapus dalam proses render video.

Tracking video dapat diatur pada objek. Seperti orang yang bermain bola dan menghilangkan latar belakang. Pergerakan penghapusan gambar dilakukan oleh software BorisFX Mocha Pro. Dan dibuat dalam proses pergerakan video, bukan foto diam.

Salah satu teknologi seperti menghilangkan bagian dari objek, Misal seseorang yang dijadikan objek, memiliki bagian yang kurang baik terlihat, seperti tato. Dapat dihapus oleh software, dan hasil final video bagian tato tidak akan dihilangkan.

Teknologi pengambilan gambar lebih halus, Dengan modul stabilizer, dapat mengunci posisi camera dan membuat objek stabil. Walau ketika video direkam, posisi camera tidak seperti yang diproses oleh software stablizer.

Softwarwe editing BorisFX Mocha Pro mendukung aplikasi video editing Adobe After Effects & Premiere Pro ? Avid Media Composer ? Autodesk Flame ? Foundry NUKE ? Blackmagic Design Fusion ? Vegas Pro dan HitFilm

Kebutuhan perangkat BorisFX Mocha Pro

Product: Mocha Pro 2019.5

Requirements:
macOS: 10.12 or higher
Windows: Windows 7 or higher on x64
Linux: Red Hat Enterprise Linux 6, CentOS 6 or a compatible Linux distribution on x86_64



Hardware:
Recommended Hardware: Processor: 64-bit Intel or AMD CPU with four or more cores
Memory: 16 GB or more
Disk: High-speed disk array or SSD storage
Graphics Card: High-end NVIDIA Quadro, TITAN or GeForce Pascal, e.g. Quadro P5000 or GeForce GTX 1080 Ti
Monitor: 1920×1080 or higher, including high dpi 4k monitors
Minimal Requirements:
Processor: 64-bit
Memory: At least 4 GB
Graphics card: Must support OpenGL 2.1 for basic functions. For GPU-accelerated tracking and remove, OpenCL 1.2 is required
Monitor: Minimum resolution 1440×900 pixels

Spesifikasi dari fungsi software Mocha membutuhkan perangkat hardware kelas atas atau VGA high-end

BorisFX Mocha Pro

Teknologi video editing tidak hanya mengandalkan teknologi sofware. Tapi dibantu dengan akselerasi dan kalkulasi VGA agar proses lebih cepat.

Prosess editing video tidak hanya proses potong video, atau perangkat camera. Smartphone camera yang lebih praktis telah mendukung video recording 4K dan mengalahkan camera kelas menengah yang terbatas sampai Full HD 1080p. . Atau mewarnai video atau disebut Color Grading. Karena semakin canggih, software akan melibatkan perangkat lain.
Setidaknya artikel ini dapat memberi gambaran, seperti apa kemajuan teknologi video editing.

Informasi software Mocha Pro dapat dilihat di situ BorisFX

Berita terkait
Magix Vegas Pro 18.0.0.284 memasukan fitur AI dan update. Magix VEGAS Pro 17 Update Build 452 Mei 2020 versi terakhir sebelum menganti versi lebih tinggi di Magix Vegas Pro 18. Mendukung rendering video HEVC sampai 4K, XAVC, HD  video. Memiliki fitur video color grading yang sangat sederhana, membuat tampilan video seperti video cinema.

Software Lightroom adalah aplikasi untuk edit foto profesional. Rilis Juli 2020 Adobe Lightroom Classic CC sudah bekerja baik di Windows. Tambahan fitur Brush dan Mask, Smart Collections, Auto Rename, Custom Preset import dan export, Dodging Burning, multimonitor.



Patch Windows 10 KB4556799 tampil BlueScreen, layar putih berkedip, font diganti dan masalah suara. Ada baiknya menonaktifkan Windows 10 update. Microsoft WIndows 10 Microcode untuk procesor. WIndows 10 tidak dapat terhubung ke Bluetooth.. Microsoft Patch Agutus 2019 memperbaiki naiknya CPU, tapi membuat 2 masalah baru.

Font Windows dapat diatur sesuai kebutuhan kita. Dengan memberi nama font TTF atau merubah file OTF ke TTF terlebih dahulu, dan membuat nama font menjadi satu kelompok. Akan mempercepat memilih font bagi mereka yang suka membuat konten. Dari video konten, disain, foto yang memerlukan keterangan huruf dalam gambar dan video. Bagaimana mengatur nama font agar terlihat dalam satu grup.

Seorang astrofotografer Phil Hart berada disana,untuk video timelapse The Moon in Motion. Dia membawa peralatan camera seberat 180kg. Termasuk mounting teleskop dan teleskopnya sendiri. Karena targetnya mengabadikan gerhana tersebut hanya berlangsung dalam hitungan jam. Dia menempatkan peralatan di 2 tempat kota aIdaho dan Whyoming.Video yang dibuat benar benar beda, sudah setingkat astronomi dari Nasa

Gabbie Hanna memiliki akun di Instangram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

nVIDIA GeForce Game Ready Drivers memiliki dukungan Dynamic Super Resolution / DSR bagi GPU Kepler dan Fermi. Model GPU TU102 yang besar, sebelumnya membutuhkan power 20W ketika idle. Driver mendukung akselerasi aplikasi, 11 April 2019 driver Game Ready 425.31 RayTrace Basic di VGA non RTX



Foto palsu memang menjengkelkan. Tapi yang ini berbeda dan menghibur. Bila anda ingin ngerjain teman anda, seperti memposting video atau foto sedang jalan jalan di pesawat. Tip membuat foto dan video palsu ini menjadi tantangan di Tik Tok. Caranya sangat mudah, mungkin orang lain akan percaya, tapi jangan keterlauan. Nanti yang melihat jengkel sendiri melihat foto palsu anda.

Gunung di kepulauan Canary, tepatnya di gunung Teide. Menjadi tempat fotografer ini mengabadikan bulan jatuh. Posisi si fotografer mencari lokasi yang tepat. Dimana beberapa orang sedang berada di sebuah puncak gunung. Ketika bulan purnama pada 30 Mei, fotografer Daniel Lopez mengabadikan posisi bulan purnam.




No popular articles found.
< /body>