Toshiba memory menjadi Kioxia di akhir tahun 2019


Kategori : Shortstory | Date : 19 July 2019
Mengapa nama ini penting: Beberapa berspekulasi bahwa Memori Toshiba berencana untuk go public akhir tahun ini.

Perubahan nama menjadi tanda bahwa perusahaan sedang bersiap melakukan hal itu meskipun waktunya mungkin tidak dipastikan secara tepat.

Ketidakpastian tentang sengketa perdagangan AS / Cina dan kekurangan CPU Intel membuat harga memori terendah yang pernah kami lihat selama bertahun-tahun.

Toshiba pada Juli 2019 mengumumkan rencana untuk mengubah nama menjadi Kioxia (diucapkan kee-ox-ee-uh), portmanteau dari kioku karya Jepang yang berarti "memori" dan kata Yunani axia yang berarti "nilai."

Perubahan dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2019, di mana semua perusahaan Memori Toshiba akan mengadopsi nama baru Kioxia.

Stacy J. Smith, ketua eksekutif Toshiba Memory Holdings Corporation, mengatakan kepada Financial Times bahwa mereka tidak menyerah pada warisan Toshiba melainkan membangunnya. Perubahan ini "dimaksudkan untuk menandai ... era memori baru dan awal baru sebagai perusahaan independen."

Toshiba jatuh pada masa-masa sulit pada tahun 2015 setelah skandal akuntansi mengguncang konglomerat multinasional Jepang

 Perusahaan memangkas hampir 8.000 pekerjaan dan menjual banyak divisi dalam upaya untuk tetap bertahan secara finansial. Pada tahun 2018, bisnis chip memori Toshiba menerima persetujuan untuk dijual ke konsorsium yang dipimpin oleh Bain Capital sebesar $ 18 miliar.

Toshiba Memory adalah produsen memori flash terbesar kedua di dunia (di belakang Samsung).

Bila nama Toshiba memory sudah berganti menjadi Kioxia Tinggal dilihat seperti apa logo yang tampil.
Ingat hanya divisi Toshiba memory, dan tidak termasuk divisi Toshiba lain.





Berita terkait
Era digital membuat uang kertas seperti barang usang. Transaksi uang tunai bagi penjualan di toko hanya membebankan waktu karyawan. Toko retail dan makanan lebih menyukai menerima uang digital. Di China perusahaan pembayaran digital harus bermitra dengan bank lokal. Tidak lama smartphone akan ditinggalkan untuk sistem pembayaran uang digital.

HGST atau Hitachi Global Storage yang memproduksi harddisk terbaik, telah dibeli oleh perusahaan Western Digital 6 tahun lalu. Karena nama HGST dan WDC / WD menjadi abu abu dipasaran. WD akan menghapus logo HGST. Mulai produk HGST Ultrastar DC HC320 dari model aslinya 7K8



Mengapa smartphone mahal, di kelas premium tidak asing dengan harga mahal. Pengembangan produk yang hanya satu atau dua model, mendongkrak harga smartphone melambung menembus seribu dollar. Apakah pembeli membutuhkan semua teknologi tersebut.

Area 51 berada di gurun Nevada yang tandus. Rumor disana terdapat penampakan UFO. Tetapi apa yang ada fasilitas Area 51 tersebut. Mereka yang mengetahui peringatan ini akan bertanya, ada apa di dalam sana. Dan mengapa selalu dijaga ketat.

iPrice memberikan data harga iPhone 7 yang dipasarkan. Anehnya di Indonesia, smartphone buatan Apple tersebut paling mahal dipasarkan setelah Thailand. Mau tahu berapa harga iPhone 7 di Indonesia




No popular articles found.