Situs paling banyak di kunjungi di tahun 2019


Kategori : News | Date : 25 June 2019
Sampai April 2019, 4,4 miliar orang, atau sekitar 58% dari populasi dunia, adalah pengguna aktif internet.

Namun di tengah semua penggunaan internet ini, situs web apa yang paling menarik kunjungan.

Menggunakan data dari situs statistik lalu lintas SimilarWeb, akun Instagram @Statistics_Data_Facts menyusun bagan yang menunjukkan situs web yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia bulan Mei 2019
 
Menurut grafik, Google memimpin dengan margin yang sangat luas dengan situs mesin pencari mengumpulkan 67,16 miliar kunjungan non-unik di bulan Mei 2019.

Di tempat kedua adalah platform milik Google, YouTube, dan nomor 3 Facebook menyusul di belakang.

Salah satu hal yang lebih mengejutkan tentang bagan itu adalah seberapa tinggi posisi Yahoo!.

Bagian merah muda dari Yahoo! bar adalah data untuk Yahoo! Jepang, yang menurut @Statistics_Data_Facts.

Yahoo tidak menghilang tapi tetap ada, situs ketiga yang paling banyak dikunjungi di negara ini.

Sementara signifikansi Yahoo !, sebagai situs web telah dikalahkan dalam beberapa tahun terakhir oleh pesaing seperti Google, pengguna Reddit telah menunjukkan bahwa Yahoo! sangat populer di kalangan profesional.

Perlu dicatat bahwa data yang diambil di sini hanya mencakup kunjungan situs web dan bukan penggunaan aplikasi seperti dari smartphone.



Mungkin akan menjelaskan mengapa Instagram hanya menempati urutan ke 10 dalam daftar - semua orang dapat setuju bahwa pengalaman desktop Instagram cukup buruk - dan mengapa tidak ada lebih banyak situs berbahasa Mandarin di grafik.

Karena sebagian besar penggunaan internet di Tiongkok lebih banyak mengakses melalui aplikasi seluler.


Situs paling banyak di kunjungi di tahun 2019
Vimeo luncurkan video streaming sampai resolusi Full HD 1080. Penguna dapat mengupload video live langsung ke situs Vimeo mulai September 2017

Bila orang terkaya di dunia sebagai dermawan yang menyumbang sebagian kekayaannya, sebesar apa dana yang diberikan. Ada 10 orang terkaya dunia yang begitu dermawan. Tetapi Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia harus turun ke nomor 2, untuk orang paling dermawan di dunia dia tetap nomor 1



Ingin populer, terlihat populer gitu. Bisa membeli akun Follower palsu agar terlihat banyak pengikut. Membuat Follower palsu sudah lama ada, sejak media sosial ramai dikunjungi. Stok bot di Twitter mencapai 48 juta akun palsu

Mungkin sedang tren headphone, salah satu produsen barang fashion Chanel mengeluarkan headphone yang dipatok seharga separuh kendaraan. Yang ini harganya $8644 satu unit, apa canggihnya.

Di negara berkembang, angka korban kecelakaan menduduki nomor 5 setelah korban wabah penyakit. Indonesia tidak luput dengan jumlah korban kecelakaan, walau angkanya relatif lebih rendah dibanding negara berkembang lain.




No popular articles found.