Microsoft Flight Simulator kejutkan fan tampil beda


Kategori : Game | Date : 24 June 2019
Microsoft telah menyiapkan permainan baru yang cukup kolosal

Microsoft Flight Simulator sudah lama ada. Tetapi tidak pernah di perbarui selama 15 tahun terakhir.

Permainan ini juga pernah memecahkan rekor sebagai permainan paling lama dimainkan di tahun 2012 setelah memulai debutnya selama TIGA dekade.

Bruce Artwick membuat program Flight Simulator pada tahun 1977 dan perusahaannya subLOGIC menjualnya untuk berbagai macam komputer pribadi.
Tahun 1982, perusahaan Artwick melisensikan Microsoft sebuah versi Flight Simulator untuk IBM PC, yang dipasarkan sebagai Microsoft Flight Simulator 1.00.

Microsoft Flight Simulator terbaru nantinya akan dirilis untuk Xbox dan PC.

Sekarang, tampilan Microsoft Flight Simulator mengejutkan para fanatik yang bersemangat setelah sebelumnya mereka berpikir Microsoft telah meninggalkan pasar, ternyata Microsoft berencana untuk memperbarui aplikasi Flight Simulator X untuk pertama kalinya sejak tahun 2006.

Awal bulan Juni, Microsoft mengatakan bahwa di tahun 2020, konsumen akan dapat memainkannya menggunakan Xbox Game Pass, atau layanan berlangganan.

"Saya tidak berpikir ada orang di industri kami yang tahu ini sedang terjadi," kata Reed Stough, managing partner Rex Game Studios, sebagai pengembang awan terperinci dan pola cuaca untuk program simulator penerbangan.

Pada tahun 2007 Microsoft sempat mengeluarkan paket ekspansi, dan tahun 2012 Microsoft merilis spin-off ke seri yang disebut Microsoft Flight.

Disusul dua tahun kemudian, simulator datang ke toko video-game Valve's Steam. Namun selain itu, Microsoft sebenarnya secara efektif keluar dari pasar.



Pendiri Laminar Austin Meyer berada di Orlando, Florida, pada sebuah konferensi industri bernama FlightSimExpo. Daripada membuat pengumuman di sana, Microsoft memilih acara industri game E3 di Los Angeles sebagai tempat pengumumannya.

"Ini seperti Ferrari yang tidak mengumumkan Ferrari berikutnya di pameran mobil, tetapi sebaliknya memberitahu cerita Uber" kata Meyer.

Tetapi ketika dia melihat lebih cermat apa yang ditunjukkan Microsoft, dia merasa lebih nyaman.
Karena kualitas grafik seperti bangunan, mobil, pohon, dan bayang-bayang belum terlihat sangat realistis baginya.

"Semua hal yang diperlukan untuk membangun kota yang benar-benar dinamis, selalu berubah, hidup, bernafas secara harfiah direkayasa dari sistem, seperti apa bentuknya," kata Meyer. Dan itu tampak baginya seolah-olah versi baru itu tidak akan memiliki cara untuk merancang dan menggunakan pesawat kustom, fitur yang ditawarkan X-Plane.

Penjualan X-Plane on Steam melonjak setelah pengumuman Microsoft, kata Meyer.

Seperti apa tampilan Flight Simulator, seperti dibawah ini.

Microsoft Flight Simulator kejutkan fan tampil beda

Berita terkait
Call of Duty Modern Warfare permainan dengan judul sama, beda tahun dirilis. Pengembang Infinity Ward kembali membawa nama COD MW. Disebutkan pengalaman dalam membuat dan menciptakan emosi dalam permainan mereka yang baru.Open Beta mulai 12 September 2019

GRID edisi 2019 telah diumumkan oleh Codemaster. Kira kira seperti apa hardware yang dibutuhkan untuk permainan balap kendaraan ini. GRID 2019 mengunakan kode seperti permainan F1 2019 dan Dirt 2.0. Dengan kemampuan DirectX 12 berhasis Windows. Ini masalahnya, dibutuhkan 100GB storage. Artinya data permainan kendaraan balap ini sangat besar



Kecepatan SSD tipe NVME saja sudah mencapai 3,5GBps. 7 kali lebih cepat dari SSD SATA. SSD Gigabyte 4x Aorus Gen4 mengunakan jalur PCIe card, dipasang ke slot PCIe Gen4 motherboard terbaru. Meningkatkan kecepatan tranfer data sampai 15GB perdetik sistem RAID. Dengan kecepatan tranfer seperti itu, mau kemana..

Activision mengumumkan pertama kali permainan di perangkat smartphone, dan diberi nama Call of Duty Mobile. Untuk versi mobile akan mengunakan maps permainan seperti Nuketown, Hijacked dan Crash.. Activision mengatakan pemain dapat bermain dengan 10 player lain secara gratis, atau menghadapi 5 vs 5 dengan tim Deathmacth dan Search & Distroyer mode.

Bila seorang gamer dan profesional editing akan galau melihat 2 produk ini. Mengambil kendaraan listrik Tesla 3 atau sebuah computer untuk dirumah. Spesifikasi hardware computer high end ini memang tidak tanggung, bahkan komponen sudah di overclock untuk meningkatkan performa.

Phanteks RevoltX adalah power supply computer dengan kapasitas output 1.2Kw. Produsen aslinya adalah Seasonic. Pada board terdapat 2 kabel output dengan 24 pin ATX. Dan sejumlah kabel lain untuk perangkat. Power supply computer Phanteks RevoltX memiliki standar 80 Plus Titanium yang hemat power.

Corsair MP300 adalah SSD tipe M.2 yang dipasang langsung pada board computer. Yang ini ditawarkanu untuk budget SSD. Corsair MP300 mengunakan ukuran 2290, tersedia kapasitas 120, 240, 480 dan 960GB. Corsair MP300 mengunakan jaluar PCIe x2, dengan komponen chip 3D Nand.



Produsen memory G.Skill tampilkan memory DDR4. Dirancang untuk chipset AMD X470 dan procesor Ryzen gen2. G.Skill Trident Z dan Sniper X adalah model performa. Memiliki kecepatan DDR4 sampai 3600Mhz dan 3466Mhz.

Bila kita jeli melihat kapasitas Disc, dari tahun ke tahun terus membengkak. Mengapa. Sebuah permainan di tahun 2014 membutuhkan 30GB atau setara 5-6 DVD sudah bikin kesal. Sekarang "astaga" 50GB bahkan 75GB. Walau sudah dimasukan ke Disc DVD Dual Layer, menginstallnya membutuhkan waktu




No popular articles found.