Dampak smartphone dengan tulang leher melihat layar terlalu lama


Green | 21 June 2019



Maret 2015
Membaca tulisan di tablet atau smartphone sambil membungkuk dapat menganggu tulang leher.

Termasuk duduk di depan computer dengan postur tubuh yang salah.

Contoh melihat SMS atau pesan Chatting, akan dibaca sambil membungkuk ke layar Smartphone. Menurut Dr Kenneth Hansraj dari Surgical Tech, kebiasaan tersebut dapat menganggu postur tubuh.

Bisa dilihat pada gambar, cara kita ketika membaca pesan di smartphone. Maka sangat tidak b aik untuk bagian punggung. Dengan memiringkan kepala 15 derajat saja, dapat meningkatkan tekanan pada tulang sampai 10kg, bila mencapai 60derajat naik 2x lipat.

Satuan 1 Lbs sama dengan 0,45kg
kebiasaan membungkuk tidak baik untuk tulang leher

Tentu saja kebiasaan yang menganggu diatas adalah kebiasaan yang dilakukan bertahun tahun.

Info kesehatan diatas sudah dialami oleh seorang yang merasa pusing kepala dan terasa aneh. Dia pergi ke ahli saraf Dr Myrna Cardiel. Setelah pemeriksaan 20 menit, dengan penjelasan sakit kepala yang dialami. Memeriksa mata, pengujian koordinasi pada tubuh, melihat cara berjalan, dan beberapa pertanyaan.
Terakhir disebut penyakit yang diderita adalah occipital neuralgia.

Dijelaskan lebih lanjut bagian saraf tulang belakang pada leher memiliki cabang ke seluruh tubuh. Ketika saraf tertekan, bahkan rusak, membuat masalah kronis , dan rasa panas terbakar dengan sakit kepala.
Sang pasien bertanya apa penyebabnya. Dr Cardiel meminta posisi ketika pasien melihat laya computer dan posisi duduk. Lalu diminta untuk melihat layar ponsel. Dan dia diminta duduk secara tegak. Pasien merasa berbeda, dan Dr Cardiel langsung mengatakan, kamu sudah tahu jawabannya.



Dr Cardiel mengatakan saya sudah menjadi dokter saraf selama 10 tahun. Dan kasus seperti ini sudah meroket sejak munuclnya smartphone.

Pengobatan, ada obat tapi untuk sementara. Karena kesalahan bukan pada penyakit tapi penyebabnya dimana orang terlalu menundukan kepala mereka.

Tidak hanya membaca pesan, kebiasaan lain seperti berjalan sambil membungkuk sebaiknya dihentikan karena memberikan tekanan berlebih pada tulang leher. Ini yang kita tidak sadari dari kebiasaan dengan teknologi

Berita terkait
Orang dewasa selama empat tahun yang semuanya menderita rasa sakit, pegal-pegal akibat radang sendi di lutut, pinggul, pergelangan kaki atau kaki mereka. Jadi siapapun yang ingin sehat, dan tetap normal sampai hari tua. Biasakan melakukan aktivitas berjalan 10 menit sehari saja.

Setiap hari libur, kota Bogota Kolombia mengeluarkan kendaraan dengan bahan bakar keluar dari jalan raya. Bagaimana masyarakat disana, sangat senang. Lebih dari 1 juta kendaraan tidak dapat berlalu lalang selama hari minggu dan hari libur dan rutin di lakukan pemerintah kota. Apa yang menarik bagi penduduk kota



Lingkungan anda bersih bahkan terlalu bersih. Maaf sistem kekebalan tubuh anda mungkin belum siap.Para ilmuwan Inggris menyarankan hubungan antara peningkatan kebersihan dan kondisi alergi - membuat sistem kekebalan tubuh kita menjadi tidak terlatih dengan baik. Ketika Medis dan kita salah

Lisa mengirim sebuah video ke Youtube. Awalnya dia mengira ayahnya tidak bisa bicara lagi karena menderita Alzheimer. Ternyata tidak, orang tuanya bisa berkomunikasi tapi tidak dengan keluarga atau teman. Tetapi dengan anjingnya dirumah. Alzheimer awalnya terbagi menjadi dua, baru gejala dan sudah terjadi.

Membangun pembangkit dari cahaya matahari tidak semudah yang kita bayangkan. Untuk skala industri dirancang sebuah sistem untuk mengoptimalkan produksi listrik. Bila di rumah dipasang panel surya pada bagian atap dan panel berada di posisi tetap. Industri tidak demikian. Bagaimana industri merancang panel surya agar menghasilkan listrik paling optimal.

Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah. Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini.

Ketika sampah menjadi berharga. Sebuah perusahan Korea mendaur ulang sampah elektronik. Dari baterai dapat di ekstrak menjadi bahan lithium dan kobal. Digunakan kembali menjadi baterai baru untuk industri Korea.



Ketika manusia menjadi tua, mereka menjadi lebih mudah jatuh. Penyebabnya otot kaki menjadi ciut. Misteri ini terungkap, dan dapat dipertahankan dengan teknik alami. Dan koneksi cabang otot dapat terhubung ke saraf kembali.

Olahraga dan kesehatan, usia 80 tahun memiliki kekebalan tubuh usia 20 tahun. Mampu menghindari penyakit, seperti sebuah pil alami. Aktivitas fisik ternyata meningkatkan kemampuan sel T lebih aktif. Salah satu rahasia dari tubuh manusia




No popular articles found.