Jet Stealth Fighter Iran Qaher F 313


Stuff | 4 February 2013

Pesawat tempur Qaher F 313 diperlihatkan di media TV Iran. Kabarnya pesawat ini tidak bisa terditeksi oleh radar. Memiliki 1 tempat duduk, dan bisa terbang rendah, sekaligus memiliki material berteknologi tinggi untuk meredam radar.

Disain Qaher F 313 mirip seperti F-5E/F yang ramping, ada yang mengatakan juga mirip F 18 Hornet milik Amerika. Sayangnya gambar tersebut dikabarkan palsu. Melihat ukuran pesawat terlalu kecil dan baru dalam bentuk purna rupa saja.





Berita terkait
Kemarin Iran baru menampilkan pesawat Stealh JetFigter Qahar 313. Lagi lagi foto tersebut adalah foto palsu. Kabarnya editing foto mengunakan software Photoshop yang lebih halus.Hari Selasa 21 Agustus 2018, media TV pemerintah Iran memperlihatkan presiden Hassan Rauhani duduk di sebuah pesawat jet tempur. Pesawat jet yang dikatakan buatan Iran dengan nama Kowsar.

Disebut Long Shot Rifle atau senjata sniper L115A3, dan C14 Timberwolf MRSWS khusus untuk pasukan sniper elite Kanada. Diterjunkan di perang afghanistan, perang sipil Yaman, dan terbaru melawan ISIS. Memiliki berat 7.1kg dengan panjang 1,2 meter. Memiliki 5 peluru dalam satu magazine.



Iran kali ini bikin kapal induk sendiri. Bentuknya seperti kapal induk Nimitz Amerika. Mungkinkah Iran mampu membuat kapal induk dalam waktu singkat, sementara negara maju membutuhkan waktu bertahan tahun.

Kampanye berbentuk Phishing atau penipuan di Iran. Ada apa dengan pengiriman email besar besaran tersebut, kabarnya untuk mencari akun pemilik rekening masyarakat Iran dan bermotif politik dengan pemilihan presiden.

Tahun 2011 kembali diumumkan penerbangan dengan tema yang sama, tetapi pesawatnya sudah baru dengan Airbus A330-300s. Dan di cat logo Hello Kitty. Ada 3 pesawat mengunakan motif tersebut, termasuk layanan dan check-in mirip seperti tempat bermain.

Akhirnya terungkap apa pesawat Xian Y-20, Y diartikan sebagai angkutan. Pesawat Xian Y-20 seperti pesawat besar C 17 buatan Amerika atau II-76 dari Rusia. Pesawat Xian Y-20 dari China tersebut adalah pesawat angkut yang besar dengan 4 mesin.

Pesawat Stealh Fighter buatang Tiongkok model J-31. Mengunakan mesin buatan Rusia, menjadi pesawat generasi ke 5 dan sekelas F-34 Lighting II, ukurannya lebih kecil dari F-22, J20 dan Pak-fa.



Bukan animasi, tampil di Korea dalam latihan perang. Anda pernah melihat pesawat tempur dalam jumlah besar. Bagaimana kalau sedang siap lepas landas.




No popular articles found.
< /body>