Hasselblad X1D II 50C camera sensor medium format paket hemat


Product | 20 June 2019

Hasselblad  X1D II 50C disain camera dengan sensor besar medium format.

Memiliki ukuran 43.8 x 32.9 mm.

Kemampuan sensor sampai 50MP.

Memiliki fitur Hasselblad  Natural Colour Solution.

Dengan 14 stop dari dynamic range, dapat mengabadikan foto dengan warna 16 bit RAW atau Full resolusion JPG.

Fitur tranfer dengan aplikasi Phocus Mobile 2, mengunakan port USB tipe C atau WIFI.

Perbaikan Hasselblad  X1D II 50C dengan disain layar 3,6 inci , menjadi live view paling besar di kelas camera medium format.

Bidikan gambar dapat dilihat dari viewfinder dengan panel OLED.

Untuk kecepatan, Hasselblad  X1D II 50C lebih cepat dibanding generasi pertama X1D.

Ukuran lebih kecil, yah kira kira lebih nyaman di tenteng. Disain baterai seperti model lama X1D.



Harga resmi Hasselblad  X1D II 50C $5750 dengan paket lensa 35-70mm. Terlihat mahal, tapi paling murah di kelas camera sensor besar.

Hasselblad  X1D II 50C camera sensor medium format paket hemat



+ Hasselblad

Berita terkait
Nikon merilis camera D6 tipe profesional DSLR. Sensor cukup 20 megapixel, memiliki auto stacking mode dengan berbeda fokus 300 foto. Sensor autofokus sampai 105 point. Kecepatan 14 foto perdetik, dengan Engine Expeed 6

Canon ME20F-SH memenangkan Emmy Award, karena teknologi camera yang mampu mengambil gambar dalam kondisi sangat gelap. Dengan cahaya bintang saja, dapat mengabadikan objek gambar. Tetap memperlihatkan objek walau kondisi gelap sampai 0,0005 lux. Disebut juga camera serba guna.



Baterai NItecore NFZ100 dapat terhubung ke smartphone, baterainya bisa bicara. Memberikan status kondisi baterai, voltase dan kapasitas. Bila memiliki lebih dari 1, setiap baterai dapat di periksa dengan smartphone. Bahkan baterai dapat melakukan Discharge bila penguna ingin menyimpan dalam waktu lama.

Tidak butuh waktu lama setleah kerjasama dengan Leica dan Panasonic, tahun 2019 Sigma kembali menampilkan bodi camera buatan sendiri Sigma FP.. Camera ukuran kecil, kompak, tapi masuk di kelas sensor Full Frame. Sigma FP berbeda, tidak ada sistem mekanik di dalam camera. Hanya sistem elektronik.

Atomos Ninja V adalah monitor eksternal untuk kelas pemula. Disain seperti Ninja Inferno yang dipasarkan tahun 2017. Atomos Shinobi ditawarkan lebih hemat untuk layar ekternal video camera DSLR. Memiliki ketajaman 427 ppi panel IPS 10 bit. Memiliki slot SDcard, mendukung LUT, dan 10 bit

DJI Ronin-S DSLR alat penyeimbang atau gimbal stabilizer. Tampilan gambar, teknologi penyimbang camera DJI Ronin-S dapat digunakan dari camera mirrorless ukuran kecil. Seperti camera Panasonic GH , Sony Alpha bahkan camera DSLR ukuran besar sekelas Canon 5D.

Yongnuo 50mm f18 II adalah generasi ke 2 atau Mark II. Lensa ini fokus untuk super Bokeh. Memiliki 7 blade, membantu pengambilan foto dengan efek unfokus, atau memberikan efek bintang blur di latar belakang kata produsen. Dapat di setting dengan USB.



Samyang keluarkan lensa camera tipe Samyang XP 50mm f.1.2.Tapi camera ini dirancang untuk sensor besar sampai 50MPix. Dan pengunaan camera untuk shooting video sampai resolusi 8K. Separuh harga dari produsen resmi

Huawei MateBook X Pro mungkin salah satu notebook dengan disain cukup radikal. Memiliki layar 13,9 inci, tapi ketajaman layar mencapai  3000x2000pixel. Layar mengunakan bezel sangat tipis dan perbandingan 91% dari bodi keseluruhan.

Hasselblad X1D camera menarik dengan sensor 50Mpix CMOS, seperti sensor H6D memiliki kemampuan ISO 100-25600. Camera ini bukan untuk performa tapi kualitas foto kelas profesional. Memiliki kecepatan shutter 1/200s, ditawarkan dengan harga wihh.

Atomos Shogun adalah sebuah rig, seperti peralatan display dan storage untuk camera yang kompatibel untuk HDMI dan SDI output. Display dan storage untuk camera ini bisa dipasang ke camera Panasonic dan Sony A7S

Lensa asli dari pabrik camera umumnya lebih mahal, relatif stabil digunakan. Sedangkan lensa diluar merek produsen camera, bisa saja tidak kompatibel.




No popular articles found.