TP-Link RE350,TP-Link RE500 TP-Link RE650 update Firmware untuk keamanan


Security | 19 June 2019

Ditemukan cacat dari produk TP-Link Range Extender.

Model TP-Link RE365, dijual di Eropa, disebutkan dari peneliti IBM X-Force Grzegorz Wypych dan diumumkan 18 Juni 2019.

Dalam posting blog resmi IBM, Wypych mengatakan dia secara pribadi telah menghubungi TP-Link, yang mengkonfirmasi kesalahan tersebut.

Wypych mengatakan perusahaan mengatakan kepadanya bahwa kelemahan Firmware juga mempengaruhi model RE650 yang dijual di Amerika Serikat, Inggris dan Kanada, serta dua model lama, RE350, dijual di ketiga negara, dan model TP-Link RE500, dijual di AS. dan Kanada.

TP-Link telah memposting perbaikan untuk ke empat model di situs web TP-Link.

Tambalan sistem keamanan harus diunduh dan diinstal secara manual oleh pengguna.

Penguna dapat melihat tipe Firmware yang diberikan, dan  memastikan versi perangkat keras yang sesuai dengan firmware, termasuk firmware yang sesuai dengan model yang dijual di negara tertentu.

Berikut adalah link ke firmware AS RE350, RE500 dan RE650, firmware AS dari RE350, RE365 dan RE650, dan firmware untuk model yang dijual di Kanada dari RE350. Tambalan firmware Kanada .

Untuk negara atau wilayah lain, ubah "us", "uk" atau "ca" di setiap URL ke kode negara internet negara wilayah Anda, mis. "eu", "pt" atau "pl", atau buka halaman "Pilih lokasi Anda" di TP-Link untuk diarahkan ke halaman depan setiap situs web TP-Link regional.

Firmware untuk mengunduh dan menginstal akan bertanggal Mei / awal Juni dengan catatan "Fixed CVE-2019-7406 yang ditemukan oleh IBM untuk meningkatkan keamanan."



Atau keterangan di Firmware - 1.Fixed CVE-2019-7406 discovered by IBM to increase security.
TP-Link  RE350,TP-Link RE500 TP-Link RE650 harus di Patch untuk keamanan
Model yang dijual adalah produk yang dipasarkan di Eropa dan Amerika.

Update Firmware TP-Link Range Extender

Berita terkait
Update hati hati dengan VPN peringatkan penguna VivaVideo. HAWK aplikasi dengan ratusan juta kali di install, meminta akses ke perangkat tanpa keperluan dari aplikassi. CamScanner aplikasi merubah foto text menjadi PDF. Di belakangnya disusup Dropper, di download 100 juta kali. Bila aplikasi DrainerBot yang dimasukan ke dalam aplikasi dan aktif. Menghabiskan koneksi data internet sampai 10GB perbulan.

VidMate adalah aplikasi Android untuk download video offline. Lebih dari setengah miliar penguna VidMate aplikasi di Andorid. Tanpa disadari menghabiskan kuota internet, sampai mengeringkan baterai. Iklan muncul, dan diam diam sudah di layanan berbayar. Kapan aplikasi mencurigakan tersebut aktif, sampai di tendang Play Store



Strava aplikasi olahraga membuka lokasi pangkalan militer. Aplikasi dapat mencatat kemana perginya seseorang tapi Strava memiliki pilihan bagi member untuk berbagi, atau tetap menyimpan data pribadi. Sayang member Strava sendiri kurang memperhatikan fitur tersebut.

Aplikasi Meitu menjadi kontroversi. Foto seseorang dari smartphone seperti di make up ala artis. Aplikasi foto dari Meitu memang keren, seperti membuat foto dengan efek anime. Tapi aplikasi mengaktifkan camera, lokasi, status telepon, GPS, nomorMAC dan IMEI bahkan meminta ijin untuk membuat panggilan telepon

Browser Maxthon kabarnya mencuri data sensitif dari penguna. Browser Maxthon menjadi alternatif browser dari Google Chrome atau Firefox. Tapi apa yang dilakukan oleh pembuat browser Maxthon tersebut.

Gwen Stefani akhirnya berpisah dengan suaminya. Setelah mengetahui si suami berselingkuh dengan asisten rumah. Berapa lama, 3 tahun Gavin Rossdale berselingkuh tepat di depan hidung Gwen. Ada yang menarik, dari mana Gwen tahu. Teknologi yang salah digunakan

Hati hati mengunakan aplikasi dengan nama Adult Player. Karena aplikasi ini tidak diterima oleh Google Play. Aplikasi tersebut adalah malware, sehubungan dengan video player porno. Cara menghapus aplikasi Adult Player harus masuk ke Safe Mode di smartphone Android. Update



Biar keren, ngaku lulusan luar negeri. Foto bisa di edit, ijasah tinggal di cetak. Tapi apa buktinya, tentu saja harus di periksa. Tapi kalau email, jelas saja orang percaya. Tunggu dulu, sekarng email juga bisa di palsu.  Nama email sekolah dengan belakang .edu dijual di pasar internet China.

Avast memperingatkan bila mencari aplikasi Night Vision Camera. Seperti tertulis Camara Vision Nocturna seakan membuat camera smartphone bisa melihat benda pada malam hari. Urusannya smartphone akan diserang program berbahaya.

Ini salah satu teknologi smartphone, bila hilang bisa dicari. Pada iPhone terdapat aplikasi Find My iPhone dan di Android ada beberapa aplikasi sejenis untuk mencari lokasi smartphone. Kepolisian Palo Alto mendapatkan 3 notebook, 15 ponsel, iPad dan barang lainnya yang hilang

Kali ini dengan Facebook sebagai media sosial terbesar sejagat.  Tahun 2010 ada satu cerita dari Melanie Beacham dari Florida, dia memiliki hutang $362 yang belum dibayar atas kredit mobilnya. Hati hati juga bila mencari pekerjaan di masa datang.




No popular articles found.
< /body>