Smartwatch Xiaomi Mi Band 4 baterai lebih besar


Kategori : Product | Date : 10 June 2019
Smartwatch Xiaomi Mi Band 4 mengantikan model Band 4

Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain.

Perubahan pada layar dengan AMOLED berwarna. Dan daya tahan baterai lebih lama.

Bagian bodi belakang ditempatkan sensor serta konektor pengisian baterai.

Dua nomor model Xiaomi XMSH08HM dan XMSH07HM. Dari data sertifikasi telah mengunakan koneksi Bluetooth 5.0.

Sedangkan satu model XMSH08HM ditambahkan fitur NFC.

Kapasitas baterai 135mAh, sedikit lebih besar dari model sebelumnya 110mAh.

Harga tetap murah, ditawarkan $28 dan mulai dipasarkan 11 Juni 2019.

Walau harga resmi di bulan Juni 2019 sudah tampil untuk pemesanan di toko online seharga $40 - 50 + gratis ongkos kirim

Smartwatch Xiaomi Mi Band 4 baterai lebih besar



Smartwatch mengunakan procesor efisien dari ARM Cortex M4, mengunakan tipe procesor Huami dengan Uangshan.

Dimana procesor terbaik sampai tahun 2019. Seperti menditeksi detak jantung, bioemtrik, ECG, ECG Pro dan gejala tidak normal.

Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.

Lenovo EGO HX07 disain digital smartwatch, layar jam monochrome seperti jam Casio jadul. Tapi seperti disain jam yang mencatat kesehatan anda. Pengisian baterai cukup baik, 20 jam sebelum di isi ulang. Mencatat aktivitas detak jantung, dan laporan waktu tidur. Lenovo EGO dirancang tahan air sampai kedalaman 50 meter



Lenovo ThinkStation menawarkan sebuah computer untuk performa. Lenovo model ThinkStation P720 dan P920. 48GB GDDR6 adalah memory yang dipasangkan pada Quadro RTX, bukan RAM computer. Mengunakan procesor Xeon 28 core, Lenovo harus merancang ulang disain thermal dan komponen pendingin.

Razer RIpsaw HD alat merekam gambar di monitor. Untuk resolusi Full HD sampai 60 fps, dapat dibuat streaming video. Dan output monitor yang didukung sampai 4K 60 fps. Dibutuhkan 2 computer, satu untuk output gambar seperti permainan. Sedangkan satu unit lain untuk mengambil gambar dan proses streaming video.

Xiaomi Mi Home Projector Lite sebuah alat projektor untuk menampilkan gambar ke dinding. Dapat menampilkan gambar minimum dengan lebar 60 cm, dan terbesar sampai 3 meter ke dinding. Mendukung tampilan warna HDR, dan resolusi gambar proyektor FHD. Lampu LED projector dapat bekerja sampai 30 ribu jam

SoundMagic E11D adalah earbud atau earphone khusus untuk smartphone. Katanya harga lebih terjangkau untuk disain smartphone yang menyediakan port audio dari USB tipe C. Mendukung DAC, 3 tombol kontrol untuk musik. Memiliki rentang suara 15Hz -22kHz. Dan dilengkapi microphone untuk pembicaraan dengan smartphone.

Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.



Tapi baru saja Blu X Link menawarkan smartwatch jauh lebih murah. Fungsinya tidak jauh berbeda. Mengunakan OS Wear OS, walau masih kurang banyak aplikasis yang ada di jam tersebut. Data dari smartwatch Blu X Link dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit dijual lebih murah. Jam Xiaomi Amazfit dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik. Model lebih murah untuk jam tangan pintar Amazfit Bit.



No popular articles found.