Product | 2 June 2020

Smartwatch Xiaomi Mi Band 5 SpO2 Band 4 Mi Band 4c baterai lebih besar



Jan 2021. Kabar dari dari media, penguna Mi Band 5 Michele menunjukan jamnya hancur ketika di charger di atas meja.
Dia harus menginjak jam Mi Band 5 miliknya agar padam.
Tidak dijelaskan mengapa sampai meledak ketika di isi baterai, mungkin ada masalah dengan hardware.
Pemberi informasi mengatakan jam tersebut di isi dengan perangkat asli.
Laporan sudah dikirim ke Xiaomi, dan perangkat sudah dikirim ke Amazon dimana dia membeli jam Mi Band 5.

Xiaomi Mi Band 5 SpO2 - Mei 2020

Xiaomi Mi Band 5 siap tahun Juni 2020.
Berbeda dengan seri sebelumnya, perbedaan Xiaomi Mi Band 5 dilengkapi alat pengukur SpO2.
Memiliki layar sedikit lebih besar 1,2 inci dibanding Mi Band 4
Belum dikabarkan harga resmi Xiaomi Mi Band 5

Update
Xiaomi Mi Band 4 mendapat update Firmware 1.0.9.48
Sensor detak jantung dapat berbagi data dengan aplikasi lain.
Seperti ke aplikasi GOogle Fit atau Apple Health.
Mi Band 3 sudah lebih dulu dirilis, telah memiliki fitur Activity heart rate sharing

Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C harga hemat - April 2020

Xiaomi Mi Band 4C  muncul dengan nomor model HMSH01GE.

Xiaomi Mi Band 4C kabarnya dijual di pasar China hanya $14 saja.

Disain Xiaomi Mi Band 4C dapat dibilang harga amat terjangkau. Dibanding Xiaomi Mi Band 4 masih bertahan $33



Mungkin harga $14 akan lebih tinggi ketika dipasarkan untuk pasar global.

Xiaomi Mi Band 4C disain smartwatch tersebut memiliki layar 1,08 inci dengan resolusi 128 x22 pixel

Memiliki sensor sleep tracking, sensor detak jantung, dan pengingat.

Kapasitas baterai 140mAh dengan daya tahan baterai selama 2 minggu

Terhubung ke smartphone mengunakan Bluetooth.



Bentuk Xiaomi Mi Band 4C yang terlihat tidak oval, tapi disain kotak dengan layar cukup besar.


Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C harga terjangkau

Smartwatch Xiaomi Mi Band 4 mengantikan Band 4 - Juni 2019

Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain.

Perubahan pada layar dengan AMOLED berwarna. Dan daya tahan baterai lebih lama.

Bagian bodi belakang ditempatkan sensor serta konektor pengisian baterai.

Dua nomor model Xiaomi XMSH08HM dan XMSH07HM. Dari data sertifikasi telah mengunakan koneksi Bluetooth 5.0.

Sedangkan satu model XMSH08HM ditambahkan fitur NFC.

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 4
0.95-inch (120 x 240 pixels) AMOLED 24bit color touch screen display with up to 400 nits brightness, 2.5D  scratch-resistant glass
Shows time, steps, heart rate, activities, weather, notifications from apps, calls and more
Photoplethysmography (PPG) / Heart rate sensor
Monitors your fitness and tracks your sleep, Sedentary reminder
Tri-axis Accelerometer + Tri-axis Gyro, Capacitive Wear Monitoring Sensor
22.1g  ultra light body
5ATM (50 meters) water resistant
Bluetooth 5.0 LE
135mAh Li Ion polymer battery with up to 20 days of usage

Di China harga Mi Band 4
Mi Band 4 Standar $24 20 hari baterai 134mAh
Mi Band 4 NFC $33 15 hari baterai 125mAh

Mi Band 4 NFS untuk pasar global $58. (Juni 2020)



Smartwatch Xiaomi Mi Band 4 baterai lebih besar

Smartwatch mengunakan procesor efisien dari ARM Cortex M4, mengunakan tipe procesor Huami dengan Uangshan.

Dimana procesor terbaik sampai tahun 2019. Seperti menditeksi detak jantung, bioemtrik, ECG, ECG Pro dan gejala tidak normal.


Artikel Lain

Huawei Watch Fit 2 terdiri dari 3 model disebut Active, Classic dan Elegant. Masing masing model mengunakan bahan berbeda. Sensor detak jantung, dan sensor SpO2, dan baterai untuk 10 hari. Layar 1,75 inci HD AMOLED berbentuk kotak, dengan layar sentuh.

Huawei Band 6 dilengkapi layar AMOLED dengan 96mode dan monitoring SpO2. Huawei Band 6 memiliki layar lebih besar dengan 1,47 inci, dan disain 2,5D layar sentuh. Jam pintar tersebut tahan air, dengan fitur kesehatan khususnya aktivitas seperti olahraga.



Jam pintar BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor dapat membantu memonitor tekanan darah secara pribadi. Ini yang membedakan, BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor sama seperti perangkat tekanan darah di medis. Jam dapat digunakan selama 3 hari dengan 20 kali pemeriksaan.

Oneplus Band W101N dapat aktif selama 2 hari. Perangkat jam pintar buatan Oneplus sudah dilengkapi sensor SpO2. Jam pintar Oneplus Band dirancang tahan air dengan standar IP68. Memiliki layar 1,1 inci panel AMOLED. Terdapat sensor untuk detak jantung bagi aktivitas olahraga.

Lava BeFIT model smartwatch atau lebih tepat dengan band watch, ditawarkan lebih murah. Jam pintar dengan fitur sensor juga lengkap untuk kesehatan. Tapi untuk fitnes yang menarik, jam pintar BeFit dapat menditeksi detak jantung, suhu tubuh, tingkat oksigen SpO2.

Jam tangan pintar Amazfit GTS 2 mini ini unik. Memiliki fitur pengukuran SpO2 internal di jam, selain untuk mengukur detak jantung. Amazfit GTS 2 mini terintegrasi dengan PAI atau indikator aktivitas penguna

OPPO Band jam pintar ini hanya memiliki lebar laya 1,1 inci dengan panel AMOLED. Jam tahan air dengan daya tahan 14 hari. Disain lebih fashion dengan tali jam lebih modis. Bagian penting jam ini ada di pencatat detak jantung dan monitoring SpO2



Amazfit T-Rex harga resmi Juni 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.

MIJIA Washing Machine and Dryer 1C baru diumumkan April 2020. Satu model lain mesin cuci Redmi 1A Washing Machine, tipe mesin cuci Top Loader atau di isi dari atas. Dari disain poster yang ditampilkan. Model mesin cuci Redmi A1 adalah disain mesin cuci dengan pengisian dari atas.

Jam tangan pintar atau Smartwatch sudah banyak dipasaran. Tapi dari Casio seri G-Shock yang baru ini agak berbeda. Casio G-Shock GBD-H1000 adalah jam pintar dengan daya tahan. Tapi sudah ditambahkan sensor detak jantung termasuk menerima sinyal GPS.

Smartwatch Casio Pro Trek WSD-F21HR dari seri Casi G-Shock. Casio Pro Trek WSD-F21HR dirancang untuk aktivitas luar ruangan, plus daya tahan. Memiliki sensor detak jantung, dimana fitur tersebut baru diberikan untuk seri Pro Trek.

Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.

Lenovo EGO HX07 disain digital smartwatch, layar jam monochrome seperti jam Casio jadul. Tapi seperti disain jam yang mencatat kesehatan anda. Pengisian baterai cukup baik, 20 jam sebelum di isi ulang. Mencatat aktivitas detak jantung, dan laporan waktu tidur. Lenovo EGO dirancang tahan air sampai kedalaman 50 meter

Lenovo ThinkStation menawarkan sebuah computer untuk performa. Lenovo model ThinkStation P720 dan P920. 48GB GDDR6 adalah memory yang dipasangkan pada Quadro RTX, bukan RAM computer. Mengunakan procesor Xeon 28 core, Lenovo harus merancang ulang disain thermal dan komponen pendingin.



Razer RIpsaw HD alat merekam gambar di monitor. Untuk resolusi Full HD sampai 60 fps, dapat dibuat streaming video. Dan output monitor yang didukung sampai 4K 60 fps. Dibutuhkan 2 computer, satu untuk output gambar seperti permainan. Sedangkan satu unit lain untuk mengambil gambar dan proses streaming video.

Xiaomi Mi Home Projector Lite sebuah alat projektor untuk menampilkan gambar ke dinding. Dapat menampilkan gambar minimum dengan lebar 60 cm, dan terbesar sampai 3 meter ke dinding. Mendukung tampilan warna HDR, dan resolusi gambar proyektor FHD. Lampu LED projector dapat bekerja sampai 30 ribu jam

SoundMagic E11D adalah earbud atau earphone khusus untuk smartphone. Katanya harga lebih terjangkau untuk disain smartphone yang menyediakan port audio dari USB tipe C. Mendukung DAC, 3 tombol kontrol untuk musik. Memiliki rentang suara 15Hz -22kHz. Dan dilengkapi microphone untuk pembicaraan dengan smartphone.

Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.

Tapi baru saja Blu X Link menawarkan smartwatch jauh lebih murah. Fungsinya tidak jauh berbeda. Mengunakan OS Wear OS, walau masih kurang banyak aplikasis yang ada di jam tersebut. Data dari smartwatch Blu X Link dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit dijual lebih murah. Jam Xiaomi Amazfit dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik. Model lebih murah untuk jam tangan pintar Amazfit Bit.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.