Tom Clancys Ghost Recon Breakpoint tersedia di PC Xbox PS


Kategori : Game | Date : 10 May 2019
Tom Clancy's Ghost Recon dari Ubisoft mendapatkan judul baru di akhir tahun ini, karena Ubisoft telah mengumumkan Breakpoint, sekuel langsung ke Wildlands 2017.

Perusahaan meluncurkan trailer 15 menit cuplikan versi alfa dengan koperasi pemain.

Arc narasi baru yang tiba di Ghost Recon Wildlands minggu lalu berfungsi sebagai intro antagonis judul baru Cole D. Walker, hantu nakal yang diperankan bintang The Punisher Jon Bernthal.

Meninggalkan Bolivia, Breakpoint membawa si Hantu ke Pulau Pasifik Auroa (fiksi), tempat Walker dan sekelompok mantan tim Hantu mengambil alih perusahaan Skell Technologies, sebuah perusahaan yang bertanggung jawab teknologi drone sangat canggih, yang sekarang telah dipersenjatai dan dikendalikan oleh Walker .

Pemain harus menggunakan bivak yang tersebar di sekitar pulau untuk membersihkan senjata, mengkolek dan meningkatkan peralatan dari yang dikumpulkan, dan mengubah tingkatnya, sambil merencanakan serangan berikutnya.

Tidak seperti Wildlands, multiplayer pemain vs pemain disertakan ketika peluncuran untuk Breakpoint, dan karakter yang sama yang dibuat pemain untuk kampanye mereka dalam mode multiplayer.

Ghost Recon Breakpoint karya Tom Clancy diluncurkan 4 Oktober 2019.

Tom Clancys Ghost Recon Breakpoint

Tersedia untuk versi PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Versi PC hanya tersedia melalui Uplay dan Epic Games Store, seperti halnya beberapa rilis terbaru Ubisoft lainnya



Pemesanan awal game akan mendapat jaminan akses ke versi beta, tetapi yang lain juga akan mendapatkan kesempatan dengan cara mendaftar.


Berita terkait
AMD Ryzen 9 3950X pertama CPU 16 core desktop. Tetapi motherboard jangan berharap murah kata produsen MSI, motherboard AMD Ryzen termahal. AMD memperbaiki performa seri Ryzen 3000, dengan power lebih efisien, sistem termal lebih baik. Dimana teknologi perbaikan dengan 40 lane. 25 Juli 2019, Ryzen 3900X dan 3800X naik tidak karuan

Call of Duty Modern Warfare permainan dengan judul sama, beda tahun dirilis. Pengembang Infinity Ward kembali membawa nama COD MW. Disebutkan pengalaman dalam membuat dan menciptakan emosi dalam permainan mereka yang baru. 1 Agustus 2019 dibuka 2 vs 2, trailer tampil oleh InfinityWard



Informasi VGA terbaru Nvidia dengan GeForce GTX 1660 Ti, GeForce GTX 1660 dan GeForce GTX 1650. GTX 1650 Low Profile VGA ukuran kecil tanpa DisplayPort. Termasuk GPU untuk laptop GTX 1660 Ti dan GTX 1660 notebook lebih murah. Hasil akhir tunggu pengujian resmi

Final Fantasy XV berhasil dibuka. Tampil di Torrent dengan nama Final Fantasy XV CPY SteamPunks. Tertanggal di pos 6 Maret 2018 bersamaan dengan rilisnya versi Windows. Dari versi 88GB sampai versi mini 17GB tanpa video HD.

Bila kita jeli melihat kapasitas Disc, dari tahun ke tahun terus membengkak. Mengapa. Sebuah permainan di tahun 2014 membutuhkan 30GB atau setara 5-6 DVD sudah bikin kesal. Sekarang "astaga" 50GB bahkan 75GB. Walau sudah dimasukan ke Disc DVD Dual Layer, menginstallnya membutuhkan waktu

Watch Dog 2 baru dirilis untuk PC dan Console game. Tapi di PS4 game ini sangat baik, bagaimana dengan PC. Lebih berorientasi dengan VGA Nvidia terbaru. Bahkan fitur HFTS hanya memanfaatkan engine dari Nvidia.




No popular articles found.