Dashcam Xiaomi MiniOne untuk camera kendaraan dengan Night Vision


Kategori : Product | Date : 29 April 2019
Xiaomi MiniOne adalah camera keamanan untuk kendaraan.

Camera dapat diputar 360 derajat, jadi bisa mengambil gambar ke arah depan, atau diputar ke kabin mobil di arah belakang.

Xiaomi MiniOne dilengkapi sistem perintah suara. Misal perintah untuk mengambil foto dan menonaktifkan camera atau fungsi lain.

Camera di mobil Xiaomi MiniOne

Kemampuan nightvision camera kendaraan ini ada di bagian sensor.

Dengan Sony IMX307, ukuran sensor cukup besar, dan lensa f1.8.
Sehingga mampu merekam kondisi gelap di jalan.

Procesor encoder gambar dari procesor HiSilicon.
Sudut gambar 150 derajat, internal WIFI 2.4Ghz, pengaturan dari smarphone.
Video recording FHD 30 fps, dengan pilihat H.264 atau H.265

Sebuah sensor gravitasi ditempatkan pada camera. Ketika terjadi masalah di jalan, video akan dikunci / protected dan tidak dihapus sebagai data penting.

Di dalam camera mengunakan storage eMMC, jadi penguna tidak perlu membeli tambahan storage. Rekaman video menjadi lebih stabil dan aman.


Daya tahan memory card internal mencapai 5000x penulisan atau 10x lebih lama dari tipe memory TF.

2 model Xiaomi MiniOne yang ditawarkan dengan internal storage 16GB dan 32GB.

Satu lagi teknologi yang digunakan camera ini, mengunakan format rekaman H.265 (bukan H.264 MP4). Format video H.265 memiliki kompresi lebih kecil dengan kualitas gambar lebih baik. Membuat pemakaian storage memory lebih efisien.

Harga camera mobil untuk keamanan buatan Xiaomi DDPAI MiniOne. Dijual $44 untuk model 16GB, dan $54  untuk 32GB.
Kemasan paket dengan charger untuk kendaraan, 3,5 mm ke USB charger dan 1 lem 3M untuk camera.
Memory card camera keamanan CCTV atau camera kendaraan Dashcam dan bekerja 24 jam, data aman di rekam ke microSD. Memory card Sandisk Endurance memiliki rating Class 10, U3 dan v30. Kemampuan kapasitas terbesar bekerja selama 20.000 jam. Memiliki standar U3, dan V30 dengan kemampuan menyimpan data sampai 4K

Canon EOS Rebel SL3 atau Canon 250D untuk model di Asia menjadi camera pertama kelas budget dengan sensor 24MP dan kemampuan video recording 4K. Termasuk merekam video timelapse 4K menjadi video. Procesor engine Digic 8 seperti di model EOS M50 atau EOS R Full Frame mirrorless.



GoPro akan merilis GoPro Hero 7. Model camera yang mendapat update dengan video recording 4K 60 fps fitur Hypersmooth. Perbandingan GoPro Hero7 Black Silver White, Hanya GoPro Hero7 memiliki pengantian baterai, 2 model White dan Silver dengan baterai permanen. Teknologi siapa yang dipakai pada 2 camera GoPro Hero7 WHite dan GoPro Hero7 Silver

Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.

Memory card microSD untuk CCTV atau Dashcam di kendaraan. Berapa lama daya tahan  microSD, apakah masih merekam dalam 1-2 tahun. Samsung menawarkan Samsung Pro Endurance miicroSD. Dapat bekerja selama 5 tahun untuk kapasitas 128GB. Merekam video nonstop, daya tahan 25x lebih lama dari microSD standar

Yi Dash Camera ini jauh lebih murah, hanya $30 saja untuk promo di toko online luar negeri. Mengunakan lensa f1.8, sudut gambar 130 derajat, resolusi Full HD 1080p, mendukung HDR, ADAS. Rekaman video camera mobil ini dengan kecepatan 30 fps untuk HD dan Full HD.

Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.




No popular articles found.