Fotografer Doolaard dengan sepeda dari Belanda ke Singapura One Year on a Bike:


Digital | 6 April 2019

Martijn Doolaard Foto Bersepeda Ekstrim di Musim Dingin Kyrgyzstan

ika Anda memiliki cinta yang luar biasa terhadap alam bebas dan ingin memulai perjalanan penemuan diri sendiri, anda akan memiliki beberapa foto yang menakjubkan untuk dijadikan kenang-kenangan dari perjalanan anda.

Anda mungkin juga ingin mendapatkan beberapa ide dari perancang, fotografer, dan pembuat film Martijn Doolaard, yang menghabiskan satu tahun bersepeda dari kota asalnya di Amsterdam sampai ke Singapura.

Sekarang, mari kita saat dia bersepeda melalui Kirgistan.

Gunung-gunung di Kirgistan adalah salah satu tempat yang menantang yang harus dilalui Doolaard dalam perjalanan ke Singapura

dengan petualangan sepanjang tahun yang didokumentasikan dalam bukunya, One Year on a Bike.

Di sini, kita bisa melihat pemandangan beku yang menakjubkan yang dilewatinya dan berkemah, dan bagaimana rasanya berada di jalan, bersepeda melintasi salju.


 One Year on a Bike Fotografer Doolaard dengan sepeda dari Belanda ke Singapura:


    “Ada gubuk kosong yang ditinggalkan di mana saya bisa bersembunyi dari angin dan salju untuk mengganti pakaian saya. Saat jalan turun, jauh lebih dingin karena kecepatan yang lebih tinggi dan upaya fisik yang berkurang.
Saya senang membeli jaket salju beberapa minggu yang lalu. Saya menukar semua pakaian saya dengan yang kering.


Di luar semuanya putih, bahkan langit.
Salju turun begitu deras hingga saya tidak bisa melihat lebih dari 100 meter.
Saya harus memakai kacamata hitam agar salju tidak masuk ke mata saya.
Suhu  nol derajat, yang membuat salju lengket dan berair.
Dérailleur sepeda saya tidak bekerja baik. Semuanya tertutup es sementara saya turun dengan kecepatan 40 km / jam.
Saya harus berhenti beberapa kali untuk membersihkan dérailleur, mengganti gigi secara manual, dan mengeluarkan salju dari wajah saya karena saya tidak bisa melihat apa-apa.
Sepatu saya basah semua dan jari kaki saya membeku. Setelah 20 km ada beberapa rumah dan restoran, yang saya capai dengan menggunakan gigi terakhir yang masih berfungsi, karena sebagian besar sepeda saya beku dengan es dan salju. ”

Ingin tahu tentang seluruh perjalanan? Anda mungkin ingin melihat pratinjau bukunya, serta cuplikan film One Year on a Bike:
Menempuh 17 ribu KM, 18 negara

Dibawah ini beberapa video yang diabadikan Doolaard

One Year on a Bike from Espiritu Libre on Vimeo.


Berita terkait
Foto palsu memang menjengkelkan. Tapi yang ini berbeda dan menghibur. Bila anda ingin ngerjain teman anda, seperti memposting video atau foto sedang jalan jalan di pesawat. Tip membuat foto dan video palsu ini menjadi tantangan di Tik Tok. Caranya sangat mudah, mungkin orang lain akan percaya, tapi jangan keterlauan. Nanti yang melihat jengkel sendiri melihat foto palsu anda.

Kelly dikenal sebagai fotografer Agoraphobia tetapi tidak pernah membawa camera. Mengapa dia menarik sampai Google mengundang dan memberikan kesempatan memamerkan karyanya di kota New York



Seorang sopir Uber Taxi di Amerika tidak disangka harus mengirim penumpangnya. Bukan di dalam kota, melainkan antar kota. Kemarin baru mengantarkan pemain Football Amerika karena kehabisan tiket pesawat untuk latihan.

Semua gunung paling berbahaya bagi pendakian memiliki puncak yang berada di 8000 meter. Seluruh gunung tertinggi memiliki resiko kematian, tapi 4 gunung ini memiliki resiko di atas gunung Everest. Artinya rasio yang tidak pulang dibanding yang berhasil mencapai puncak dan kembali ke rumah akan lebih banyak

Sepeda dari  bambu akan dikirim dalam kardus. Pemilik harus merancang sendiri potongan bambu menjadi rangka sepeda. Harganya $169 sebagai harga awal, nanti akan dijual $179 pada bulan Februari 2015. Proyek sepeda bambu dibuat oleh usaha inkubator alias masih mencari dana.




No popular articles found.