Artis photoshop pelajar kaya dari Inggris seminggu bikin pengikut galau


Digital | 31 March 2019

Pelajar ini benar benar membodoihi pengikutnya.

Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram.

Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu saja di layanan Medsos Instagram.
Dia mengedit beberapa foto dari produk Louis Vuitton yang mahal. Dia naik jet pribadi untuk meyakinkan pengikutnya.
Dan dia mengungkap bagaimana seseorang dapat menipu di Instagram.

Seorang vlogger Inggris mengungkapkan bagaimana dia berpura-pura menjadi influencer media sosial yang kaya selama seminggu - lengkap dengan banyak belanja barang mahal asal desainer "palsu" dan tamasya dengan jet pribadi.

Cukup 70k pengikut Instagram dan 80k pengikut di YouTube,. Dia hanya ingin melihat apakah ia dapat membodohi penggemarnya dengan berpikir dia menjalani kehidupan mewah sehingga banyak bintang online tidak memiliki. Alias dia masih diatas selebritis yang kaya raya.

Caranya dengan mengenakan pakaian yang cerdas, pengeditan foto dan sedikit tipu daya dari teknik video atau teknik Green Screen, Byron membuatnya tampak seolah-olah dia telah memiliki beberapa tas Louis Vuitton.

Dia bahkan membuatnya tampak seperti sedang naik pesawat carter pribadi - meskipun foto itu diambil di sofa.

YouTube ini akhirnya mengungkapkan dan  penggemar mulai berkomentar tentang bagaimana dia tiba-tiba 'kaya' sementara dia hanya makan kentang di rumah.

Tekniknya dia berpose di sofa flatnya dan kemudian Photoshopping pesawat ke latar belakang. Dia menambahkan efeknya dengan membaca majalah kelas atas dan memakai tas desainer.



Katanya "Saya bicara tentang jet pribadi, belanjaan Louis Vuitton  ... Yah, tentu saja semua berkat Photoshop!"

Untuk memberikan konteks kepada para pengikutnya, Byron pergi ke Louis Vuitton di pusat London dan mengambil dan foto untuk digunakan pada Instagram Story-nya. Ini membuatnya seolah-olah berada di toko dan ingin berbelanja.

Dia mengikutinya dengan membagikan foto di akunnya yang terlihat menunjukkan dia berdiri di luar toko, sarat dengan tas Louis Vuitton.

Jangan salah. Pada kenyataannya bintang itu hanya berpose di luar toko dengan tangan kosong dan di edit kembali dengan menambahkan tas sesudahnya.

Komentarnya juga menarik. Ada yang mengatakan gue kena Prank, dan pengikutnya tidak marah malah memberi nilai 10. Yang lain mengira dia sudah beruntung menang loteri, yang lain mengatakan astaga kena proyek eksperimen.

Edit photoshop jadi orang kaya

Berita terkait
Media membuat foto dan masuk sebagai headline orang ramai berjemur. Membuat berang gubernur setelah melihat foto media tersebut, dianggap warga tidak mematuhi aturan pemerintah dan mereka berkumpul berdesak-desakan di pantai. Keputusan terakhir menutup sementara pantai selama lockdown. Warga protes, sudah mematuhi. Lalu siapa yang salah, semua foto, orang orang dan media memberitakan semua data asli.

Pengguna smartphone mungkin melihat perkembangan yang menarik dengan Samsung Galaxy 11 tahun 2020. Karena ponsel ini dikabarkan menampilkan teknologi sensor kamera yang dirancang khusus untuk fotografi pencahayaan rendah. Seperti banyak produsen smartphone, model Samsung saat ini memiliki fitur baru "Bright Night".



Membuat foto sebagai traveler sebaiknya alami dan apa adanya. Karena ada saja yang mengamati seseorang. Artis Traveler Tupi ketahuan mengedit foto, walau dia memang benar benar melakukan perjalanan ke berbagai negara.

Seringkali kita menelusuri foto Instagram dari fotografer lain, dan bertanya-tanya, "Bagaimana mereka bisa mengambil gambar itu?". Foto yang tampak menggunakan sangat sedikit pencahayaan (strobo) buatan, dan jarang menggunakan pengubah pencahayaan dari tampilannya. Tekniknya sangat sederhana, tapi apakah anda berpikir seperti dia.

Gabbie Hanna memiliki akun di Instangram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Lepas dari kata jujur dari marketing memang berada di garis abu abu. Pemasaran smartphone Huawei Nova 3 dan P30 Pro ketahuan netter. Desember 2018 fotografer melihat hasil karyanya muncul di website Samsung. Foto memang dijual tapi tidak disangka diakui sebagai hasil foto camera smartphone

Foto palsu memang menjengkelkan. Tapi yang ini berbeda dan menghibur. Bila anda ingin ngerjain teman anda, seperti memposting video atau foto sedang jalan jalan di pesawat. Tip membuat foto dan video palsu ini menjadi tantangan di Tik Tok. Caranya sangat mudah, mungkin orang lain akan percaya, tapi jangan keterlauan. Nanti yang melihat jengkel sendiri melihat foto palsu anda.



Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.

Cerita menarik dari sebuah toko online Boohoo dot com. Setelah pelanggan bermata elang melihat satu kesalahan dari estalasi baju yang dipajang. Bila tidak jeli, mungkin pelanggan lain tidak tahu sebenarnya ada 2 foto pajangan yang sama. Dia menulis, lain kali kalau mengunggah foto untuk estalasi jangan menyertakan foto yang belum diedit juga.

Azuki adalah nama landak yang tinggal di Jepang. Terlihat sedang berkemah tapi bukan di yang memposting. Tentu saja pemiliknya yang membuat foto. Si fotografer membuat foto unik dengan foto binatang landak kecil ini.

Master photoshop mungkin memberi peringatan, mengapa anda tidak harus percaya dengan foto di media sosial. Karena ketrampilan mereka luar biasa membuat foto lebih cantik. Foto palsu di Instagram juga mampu menutup kehidupan orang lain.

Suzy Mead seorang fotografer di Las Vegas. Dia khusus menangani foto keluarga, binatang peliharaan, foto orang tua. Bidangnya memang foto portrait. Hasilnya sangat menarik, bisa dilihat dari hasil fot yang dibuat.

Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita 25 tahun dengan gaya Hedonis mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja. Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau.

Fotografer ini mendapatkan gambar sempurna di daerah Isle. Chad Powell umur 25 tahun ini sudah kelas kakap sebagai disainer dan fotografer astronomi. Awalnya banyak yang menanyakan apakah ada hasil cetakan, atau bisa dibeli. Sekarang dia memiliki postcard khusus dari hasil karya fotonya



Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.

Amalia Ulman memiliki 90 ribu pengikut di Instagram. Siapa yang tidak tertarik dengan gaya hidup hedonis, yang semuanya terlihat super mewah. Foto kegiatannya di posting ke Instagram, dan mencapai 90 ribu follower. Berhasil, tentu saja. Apa benar Amalia adalah seorang artis.

Foto gedung di Jakarta tertutup kabut pada tanggal 9 Desember 2015. Bukan hanya di Dubai, membuat sebagian kota seperti hilang tersisa puncak gedung Ketika kota Jakarta berada di musim hujan dan tidak banyak kegiatan, beberapa gedung tinggi seperti tertutup awan pagi hari.

Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri. Sampai bisa memposting video sedang skorling di sebuah pantai.




No popular articles found.
< /body>