Call of Duty Mobile Android


Kategori : Game | Date : 19 March 2019
Activision mengumumkan pertama kali permainan di perangkat smartphone, dan diberi nama Call of Duty Mobile.

Setidaknya akan hadir di tahun 2019.

Activision tidak mengarap permainan Call of Duty Mobile sendiri, tapi mengandeng raksasa internet China perusahaan Tencent.
Tencent adalah salah satu penerbit game mobile terkemuka di China. Walau belum diketahui akan bekerja dengan divisi studio yang mana.

Call of Duty Mobile ditampilkan pertama selama konferensi pengembang game 2019.
Untuk versi mobile akan mengunakan maps permainan seperti Nuketown, Hijacked dan Crash.

Activision mengatakan pemain dapat bermain dengan 10 player lain secara gratis, atau menghadapi 5 vs 5 dengan tim Deathmacth dan Search & Distroyer mode.

Tidak ada petunjuk bila permainan Call of Duty Mobile dapat dimainkan sekaligus bersama sama sampai 100 pemain seperti versi PC dengan Black Ops.

Untuk frame rate akan tampil sampai 60 fps, walau di smartphone. Latenci rendah dan kontrol sangat responsif.

Kapan tepatnya, akan diumumkan lebih lanjut untuk CoD Mobile

Call of Duty Mobile Android

Berita terkait
GRID edisi 2019 telah diumumkan oleh Codemaster. Kira kira seperti apa hardware yang dibutuhkan untuk permainan balap kendaraan ini. GRID 2019 mengunakan kode seperti permainan F1 2019 dan Dirt 2.0. Dengan kemampuan DirectX 12 berhasis Windows. Ini masalahnya, dibutuhkan 100GB storage. Artinya data permainan kendaraan balap ini sangat besar

Microsoft telah menyiapkan permainan baru yang cukup kolosal. Microsoft Flight Simulator sudah lama ada. Tetapi tidak pernah di perbarui selama 15 tahun terakhir.Permainan ini juga pernah memecahkan rekor sebagai permainan paling lama dimainkan di tahun 2012 setelah memulai debutnya selama TIGA dekade. Microsoft Flight Simulator nantinya akan dirilis untuk Xbox dan PC.



Bila seorang gamer dan profesional editing akan galau melihat 2 produk ini. Mengambil kendaraan listrik Tesla 3 atau sebuah computer untuk dirumah. Spesifikasi hardware computer high end ini memang tidak tanggung, bahkan komponen sudah di overclock untuk meningkatkan performa.

Battlefield 5 akan rilis 20 November 2018. Tapi cerita permainan mundur dengan peperangan dunia ke II. Activision kembali ke settingan awal seperti Call of Duty WW2 tahun lalu. Tahun ini Battletfield dipastikan mengkuti cerita WWII kembali. Hardware yang dibutuhkan informasi dari EA, resmi diumumkan

Black Ops 4 akhirnya tampil, multiplier harus di pacth 50GB di hari pertama. Setelah Activision memperlihatkan sebuah video via Youtube. Black Ops 4 tetap dipegang oleh Treyarch, tapi kali ini sedikit lebih cepat dari jadwal. Memiliki opsi untuk layar 4K, ultrawide, multi monitor. Kebutuhan VGA untuk Black Ops 4

Seri Call of Duty akan berlanjut, tapi tidak di perang modern. Call of Duty WWII menceritakan pasukan pertama Amerika masuk melalui Normandia. Jangan harap Cheat, update spesifikasi hardware. Single campaign dan multiplier harus di Patch dengan Call of Duty WWII Patch One Day.

Berapa lama anda menganti computer baru. 3 tahun, 5 tahun atau 10 tahun. Yang ini lebih dari 15 atau 25 tahun dan ada yang masih berjalan sampai hari ini. Satu computer Stratus Server masih jalan, walau pabriknya sudah tamat



Update video satu judul game Battlefield 1 muncul, dan spesifikasi hardware. Ini menceritakan permainan perang dunia 1, tampil single player campaign. Cerita perang ini mengunakan senjata kuno, seperti pesawat Zeppelin, senjata api, senjata semi otomatis dan lainnya.




No popular articles found.