Ulefone Power 3L procesor Mediatek MT6739 kapasitas baterai 6350mAh


Kategori : Smartphone | Date : 14 March 2019
Ulefone Power 3L tampilkan smartphone disain unik. Karena  kapasitas baterainya 6350mAh

Tidak sampai disana, harganya juga miring.

Tentu dengan spesifikasi standar untuk smartphone pemula, dan tidak menawarkan teknologi yang aneh aneh, hanya sebagai smartphone standar.

Ulefone Power 3L mengatakan, kapasitas baterai cukup untuk mengaktifkan smartphone 1 hari.

Port mengunakan OTG, jadi bisa ngecharger smartphone tetangga.

Smartphone kapasitas baterai besar Ulefone 3L


Ukuran layar standar dengan lebar 6 inci dan resolusi HD 720p+ saja.

Mengunakan procesor Mediatek MT6739, dengan 2GB RAM dan 16GB storage.

Camera belakang dipasangkan dual, 13MP + 5MP. Dan camera depan 5MP.

Mendukung Unlock dari wajah dan sensor sidik jari ditempatkan di belakang bodi.



OS Android 8.1 Oreo.

Harga Ulefone Power 3L hanya $99. Siapa tahu ada yang tertarik mengunakan smartphone dengan kapasitas baterai double power.

Varian lain Redmi 7 untuk smartphone budget. Redmi Note 7 tampil sebagai budget smartphone. Procesor sudah dikelas smartphone high end. Tidak sampai disana, cameranya menarik resolusi 48MP dengan camera pendamping untuk efek bokeh. Pro mengunakan sensor Sony IMX. CEO Redmi mengatakan, bila membutuhkan NFC sebaikanya melihat Mi 9 SE

Realme 3 adalah smartphone kelas budget. Tampil dengan kapasitas batera besar di 4000+mAh, dual camera, dual SIM, dan pilihan 3GB atau 4GB RAM. Indonesia mulai dipasarkan 20 Maret 2019, dengan harga Flash Sale untuk pasar Indonesia



Meizu Zero salah satu produk smartphone inovasi terbaru di tahun 2019. Smartphone Meizu Zero tidak mengunakan tombol fisik, tanpa SIM card, tidak ada port charger, dan tidak ada tempat untuk lubang speaker. Kelihatannya aneh, tapi teknologi seperti Meizu Zero salah satu produk yang berada disisi lain sebagai smartphone high-end.

Ulefone X tampil dengan layar Notch, dan layar Fullview tanpa tombol fisik. Memiliki layar 5,83, cukup dengan HD+ 1512x720p, dan rasio layar 18,9 berbanding 9. Layar smartphone mencapai 91% dan sisanya adalah bingkai. Mengunakan procesor Mediatek Helio P23 dengan 4GB RAM, dan internal storage 64GB.

Nama Umidigi tidak terlalu banyak yang tahu. Tapi lihat disain smartphone yang satu ini. Umidigi Z2 dan Z2 Pro terlihat identik tapi berbeda. Mungkin salah satu model seperti cloning iPhone X. Keduanya memiliki layar FHD 6,2 inci dengan 2246x1080pixel IPS.

Ulefone U dan Ulefone U Pro siap tampil dengan layar Curved. Ulefone U memiliki spesifikasi 4GB + 64GB, atau 6GB 128GB. U dan U Pro berbeda procesor Snapdragon 660 atau Helio P23, camera 13 + 13MP Arcsoft, OS Android 8.

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas

Model Ulefone S7 dilengkapi dual camera, dilengkapi 3D grid tekstur. Camera belakang dengan dual 8MP untuk efek shallow depth-of-field dan lampu flash. Camera depan 5MP dengan softlight.



No popular articles found.