D-Link DCH-S161 Smart Water Leak Sensor and Alarm anti banjir


Kategori : Product | Date : 8 March 2019
D-Link DCH-S161 Smart Water Leak Sensor and Alarm disingkat saja D-Link DCH-S161.

Sebuah perangkat peringatan ketika terjadi banjir, air masuk ke lantai bawah, ruang kolam renang dan sebagainya.. Apakah produk ini menarik.

D-Link DCH-S161 pada dasarnya perangkat yang dilengkapi sensor diteksi adanya air.

Bila sensor D-Link DCH-S161  ditempatkan di ruang bawah, atau tempat yang sering masuk air terkena air diartikan adanya kebocoran atau air masuk ke dalam ruangan.

Di beberapa negara, beberapa rumah dilengkapi ruang base untuk gudang. Ruangan tersebut kadang sudah kemasukan air akibat hujan, dan pemilik baru mengetahui setelah ruangan sudah tergenang air.

Selain pemakaian peringatan banjir. Perangkat dapat menditeksi kebocoran air atau air luber di rumah.

Sensor memiliki 2 ring probe, bila kedua elemen terkena kontak dengan air akan mengaktifkan bunyi peringatan.

D-Link DCH-S161 Smart Water Leak Sensor and Alarm anti banjir


D-Link DCH-S161 tidak hanya berbunyi memberi peringatan. Perangkat terhubung ke WIFI di rumah, kantor atau gudang.
Peringatan alarm akan berbunyi bila sensor telah terkena air. Dan sistem perangkat akan mengirim peringatan ke pemilik melalui aplikasi internet.
Setelah probe menditeksi adanya genangan air di lantai, sensor akan aktif.



Perangkat D-Link DCH-S161 mendukung IFTTT, bisa di kustom apa yang perlu dilakukan dari perangkat. Hanya membutuhkan power baterai AA. Dengan baterai berkualitas dapat bekerja sampai 1,5 tahun. Jadi tidak mengunakan power listrik, cukup tenaga baterai.

Satu perangkat D-Link DCH-S161 dijual $50. Tentu menarik walau fungsinya sangat sederhana, khususnya pabrik, kantor, rumah yang sering banjir atau kemasukan air. Pemilik dan petugas dapat secepatnya mengambil tindakan pencegahan.

Perangkat D-Link DCH-S161 mengunakan panjan kabel hampir 2 meter antara sensor ke perangkat elektronik. Jadi bisa di pasang ditempat lebih tinggi agar tidak merusak bagian elektronik D-Link DCH-S161

Spesifikasi
SENSOR PROBE - Designed to be sensitive, detecting shallow leaks and light moisture to give you an early warning.
90dB SIREN - The water sensor is equipped with a loud siren and triggers a localized alarm to alert you of a leak.
WATER LEAK DETECTION ALERTS - Notifications are sent to your mobile device through the mydlink app to let you know of a leak, wherever you may be.
EASY SETUP - Works with your existing WiFi at home. No hub required.
BATTERY-POWERED - Two AA batteries can last up to 1.5 year*. The water sensor sends you a notification when it's time for a change. (Batteries Included)
5.9FT SENSOR CABLE - Set the sensor exactly where you need it to be. Extend its reach with a 3.5mm three-ring adapter cable (Male-to-Female).
MOUNTING HOLES - Use included screws to attach the sensor to your wall for easy placement.
SMART HOME COMPATIBLE - Supports IFTTT so you can customize additional actions between the water sensor and other smart devices in your home.

Xiaomi Mi Home Projector Lite sebuah alat projektor untuk menampilkan gambar ke dinding. Dapat menampilkan gambar minimum dengan lebar 60 cm, dan terbesar sampai 3 meter ke dinding. Mendukung tampilan warna HDR, dan resolusi gambar proyektor FHD. Lampu LED projector dapat bekerja sampai 30 ribu jam

Computer mini AK3V sebuah computer kecil atau disebut dengan Mini PC. Mengunakan procesor Intel Core Apollo J2355. Output seperti computer biasa, dengan GPU internal dari procesor HD Graphic 500. Terhubung ke 2 port HDMI untuk monitor.



Produk baru TP-Link Kasa Cam adalah camera keamanan diluar ruangan. Merekam gambar dengan resolusi video FHD dengan sudut 130 derajat. Untuk mengeser posisi camera, ditempatkan bracket mounting untuk tembok rumah. Posisi arah camera dapat di geser mengunakan socket magnit lebih mudah.

Tapi baru saja Blu X Link menawarkan smartwatch jauh lebih murah. Fungsinya tidak jauh berbeda. Mengunakan OS Wear OS, walau masih kurang banyak aplikasis yang ada di jam tersebut. Data dari smartwatch Blu X Link dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

Yi Dash Camera ini jauh lebih murah, hanya $30 saja untuk promo di toko online luar negeri. Mengunakan lensa f1.8, sudut gambar 130 derajat, resolusi Full HD 1080p, mendukung HDR, ADAS. Rekaman video camera mobil ini dengan kecepatan 30 fps untuk HD dan Full HD.

TP-Link Archer C60 adalah dual band wireless router. Mengunakan 2 frekuensi terpisah dari 3 frekuensi 2,4Ghz dan 2 untuk frekuensi 5Ghz yang terpisah untuk wireless 802.11ac. Memaksimalkan sinyal untuk meningkatkan jarak jangkau WIFI.

Devolo GigaGate adalah perangkat wireless bridge. Menghubungkan jaringan LAN atau internet melalui WIFI. Tetapi alat ini memiliki kecepatan 2Gbit/s atau sekitar 200MB perdetik untuk tranfer data. Mengunakan WIFI n, frekuensi 5Ghz



Netgear Orbi tampil seperti WIFI router yang berdiri diatas meja. Dapat ditempatkan di tengah ruangan, untuk memberi signal ke seluruh tempat dirumah. Untuk kekuatan sinyal. Netgear Orbi mampu menyebarkan sinyal WIFI yang kuat di luas ruangan sampai 1000 meter persegi.



No popular articles found.