Yongnuo YN450 bodi camera rekam video 4K 30 fps dengan lensa Canon


Kategori : Product | Date : 6 March 2019
Kabar tahun 2018 lalu, Yongnuo mengumumkan akan merilis kamera mirrorless yang menampilkan konektivitas 4G, sistem operasi Android, dan mounting lensa Canon EF.

Camera Yongnuo YN450 menawarkan sistem layar sentuh 5 ", memotret 4K dengan kecepatan 30 fps, dan memungkinkan pengguna berbagi konten dengan cepat melalui jaringan ponsel..

Yongnuo telah membuat kemajuan besar dalam beberapa tahun terakhir, menghasilkan produk alternatif yang terjangkau untuk beberapa merek produsen camera besar, kebanyakan berfokus pada unit lampu dan lensa.

Inovasi terbaru tampaknya datang entah dari mana, karena Yongnuo memasukan fitur yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Sebuah camera dengan sensor 16MP 4/3 buatan Panasonic berada di belakang dudukan lensa mounting Canon EF, memungkinkan serangkaian lensa yang luar biasa digunakan.

Sistem OS Android 7.1
Procesor 8 core buatan Qualcomm
RAM 3GB
Video 4K 30 fps
Foto 16MP

Sistem OS Android dapat membuat sistem operasi yang sempurna untuk bodi kamera karena disesuaikan untuk program komputasi fotografi.
Samsung telah membuat beberapa versi sendiri, walau tidak berjalan mulus di pasraan.

Yonguo yang pertama sebagai produsen camera dan juga bodi camera untuk memasangkannya dengan mount lensa Canon EF.


Pilihan mounting Canon EF juga menarik, karena lensa Canon banyak tersedia dan Yongnuo juga membuat lensa dengan mounting Canon.

Menempatkan camera dengan sistem 4/3 yang lebih kecil mungkin lebih masuk akal. Terutama bentuk Yongnuo YN450 yang ramping.

Yongnuo YN450  bodi camera rekam video 4K 30 fps dengan lensa Canon

Membuat video 4K 30 frame per detik, kamera tersebut juga menawarkan penyimpanan internal 32GB dengan opsi untuk memasang tambahan storage melalui kartu SD. Yongnuo akan meluncurkan camera pertama 4K di China pada bulan April 2019, dan harganya ngak bikin sakit perut untuk konten kreator. Dibawah $ 500, tentu belum termasuk lensa, alias dapat menambah dengan lensa Canon.

Terlihat menjanjikan untuk camera kecil dengan kemampuan 4K. Apakah Yongnuo mampu menandingi camera smartphone dengan kemampuan video 4K. Tentu berbeda kelas, karena smartphone mengandalkan internal sensor dan lensa. Pesaingnya tentu produsen camera papan atas.

Nikon D850 memiliki sensor 47Mpix FX full sensor CMOS, memberi update
Nikon D500 v1.2 update perbaikan fokus.
Perbaikan akurasi autofokus


Canon EOS Rebel SL3 atau Canon 250D untuk model di Asia menjadi camera pertama kelas budget dengan sensor 24MP dan kemampuan video recording 4K. Termasuk merekam video timelapse 4K menjadi video. Procesor engine Digic 8 seperti di model EOS M50 atau EOS R Full Frame mirrorless.



Razer RIpsaw HD alat merekam gambar di monitor. Untuk resolusi Full HD sampai 60 fps, dapat dibuat streaming video. Dan output monitor yang didukung sampai 4K 60 fps. Dibutuhkan 2 computer, satu untuk output gambar seperti permainan. Sedangkan satu unit lain untuk mengambil gambar dan proses streaming video.

GoPro akan merilis GoPro Hero 7. Model camera yang mendapat update dengan video recording 4K 60 fps fitur Hypersmooth. Perbandingan GoPro Hero7 Black Silver White, Hanya GoPro Hero7 memiliki pengantian baterai, 2 model White dan Silver dengan baterai permanen. Teknologi siapa yang dipakai pada 2 camera GoPro Hero7 WHite dan GoPro Hero7 Silver

Nikon D3500 adalah camera DSLR untuk pemula. Memiliki sensor APS-C CMOS 24.2 Megapixel. Memiliki sensor yang sama seperti Nikon D5600.

Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E sebuah lensa bokeh dengan auto fokus. Menyusul setelah 3 bulan Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E dirilis bagi mounting Canon. Memiliki motor autofokus, dengan setting M AV TV P dan B mode. Mengunakan 7 blade diaframa, untuk foto pencahayaan rendah dan efek bokeh.

Satu lagi lensa tipe wide angle dari Yongnuo. Yongnuo 14mm f2.8 dilengkapi autofokus, dibuat untuk mounting Canon dan Nikon. Sayang sekali harganya tidak semurah dahulu.



Filter Nisi Pro Nano 1.5-5 menawarkan penurunan cahaya yang masuk ke lensa melalui filter dari 1,5 stop dan 5 variable stop. Membuat camera dapat mengekpos gambar lebih lama, dan mengurangi intensitas cahaya video. Kerapatan filter dapat diatur dengan memutar satu polarizer.

Sekarang mereka yang suka jalan jalan atau berpetualang, bisa menikmati camera tahan banting tahan air dan merekam video 4K. Nikon Coolpix W300 masuk kategori camera yang kuat di alam bebas.

Nikon mengumumkan lensa murah wide angle baru. Model Nikon AF-P 10-20mm F4.5-5.6G VR tapi khusus untuk bodi camera DX. Dibilang murah dan ringan, memiliki lebar 10-20mm. Mengunakan motor tipe Pulse Motor dan fokus lebh cepat.



No popular articles found.